Agustus 16, 2016

GIVEAWAY SIDES Album Afgansyah Reza



Halo halo Afganisme, gimana udah pada punya album SIDES belum? album terbaru Afgan yang belum lama ini dirilis. Setelah menanti 4 tahun akhirnya rilis juga obat kangen album baru Afgansyah Reza. Cerita tentang album SIDES Afgansyah Reza ini udah pernah aku share dipostingan aku sebelumnya, panjang kali lebar pokoknya mulai dari roadshow konser, pembuatan lagu hingga konsep video klipnya :)

Nah kali ini buat kamu yang belum punya labum SIDES ini, kamu bisa ikutan giveaway aku nih.
Caranya gampang banget.

1. Jawab pertanyaan "Kenapa kamu suka sama Afgan" di kolom komen dibawah artikel ini atau komen di postingan instagram @dimple2705. Pokoknya tinggal pilih mau jawab pertanyaannya dimana.
2. Format Jawaban :
- Sebutin akun IG dan Facebook kamu
- Kota
- Jawaban
3. Follow instagram @dimple2705 dan like fanpage ku Empie dubidu (klik langsung aja) 

Gampang kan? 
Boleh banget ajak temen sebanyak mungkin buat ikutan. Jangan lupa share juga ya info giveawaynya.

Periode giveaway : 16 Agustus 2016 - 23 Agustus 2016

Ada dua buah CD Album SIDES Afgansyah Reza buat dua orang pemenang :)

Good luck ^^


14 komentar:

  1. Ig : @arez02
    fb : Adi Arez
    "kenapa saya suka Afgan?"
    karna.. suara Afgan sangat lembut dan indah.. dia kalau menyanyi selalu dari lubuk hati yg paling dalam..kadang membuat saya meneteskan air mata :D .. itu yang bikin saya suka.. dia juga multitalented.. apa saja dia lakukan, menyanyi, akting bahkan jadi sutradara pun ia lakoni.. dia lah penyemangat saya dalam suka maupun duka.. Afgan juga orang nya stylish, dan saya suka mengikuti style dia sejak dulu.. sekian :) semoga saya menang Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  2. Ig : @arez02
    fb : Adi Arez
    kota : Lampung
    "kenapa saya suka Afgan?"
    karna.. suara Afgan sangat lembut dan indah.. dia kalau menyanyi selalu dari lubuk hati yg paling dalam..kadang membuat saya meneteskan air mata :D .. itu yang bikin saya suka.. dia juga multitalented.. apa saja dia lakukan, menyanyi, akting bahkan jadi sutradara pun ia lakoni.. dia lah penyemangat saya dalam suka maupun duka.. Afgan juga orang nya stylish, dan saya suka mengikuti style dia sejak dulu.. sekian :) semoga saya menang Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  3. IG : paulinaivone, FB : Paulina Ivone Wulansari.
    Kota : Cirebon, Jawa Barat.
    Alasan suka sm Afgan :
    - Afgan..... Dia itu penyanyi solo pria pertama fav gue sejak gw kelas 5 SD sampai sekarang gw udah lulus SMA. Yang buat gw suka sm doi tuh karena suara & wajah nya. He has an unique voice . :) Suara nya dia tuh khas bangett, rada berat gitu suara nya dan adem+seneng bgt kalo denger dia bicara ataupun nyanyi. Selain itu, gw juga kagum sama study nya dia, he is a smart boy. Doi pinter bgt... Bisa kuliah di UI, terus ngelanjutin kuliah nya lagi di Monas University. :') gimana orang ga kagum sama dia. :') Dia keliatan nya friendly bgt ke fans nyaa, gw baru pertama kali ketemu dia pas di KFC Grage Mall Cirebon waktu tour Album Live to Love. Ganteng bgt aslii. Lebih ganteng dari yg di foto :'3
    Dan seperti nya dia salah satu alasan gw suka sama cowok yg tipe/model" rambut nya kyk Afgannn gt :') ganteng, kerenn. Selain itu dia juga jadi salah sagu alasan gw suka sama cowok yang bisa nyanyi (suara nya bagus kalau lagi nyanyi) + bisa main semua alat musik :') terutama piano. Omg.. i can't describe my feeling when i meet a boy like him :') handsome, cool, has a good voice, can playing another instrumen, smart in study and business. :')
    Satu lagiiii.. Dia punya lesung pipit :') suka banget sama lesung pipit nya. Lesung pipit nya itu ngebuat wajah doi maniss. :') manis banget :'))
    Dan terakhir. Afgan salah satu alasan gw bwt terus latih vocal yg gw punya. :)
    .
    Thankyou Afgan for being my Idol. ❤
    I hope you doesn't forget all of your fans, keep humble and friendly wherever you are. 😳
    .
    Laf youuu 😘



    Maaf agak panjang nulis nya, karna sekalian nyeritain dari awal gimana aku bs suka sm Afgan.
    Thankyou ❤

    BalasHapus
  4. @tika_ksd (IG) Tika Afgan (FB)
    Palembang
    suara afgan sgt berkarakter beda dgn yg lainnya merem ajah udh tau afgan yg nyanyi tnp liat tv

    BalasHapus
  5. 1. Maaf gak punya IG dan fb: kintan ahyu raindindin sakura
    2. Kudus jawa tengah.
    3. Alasan saya suka sama afgan itu dia adalah salah satu penyanyi solo pria indonesia yang langka dan perlu mendapat apresiasi tinggi. Selain suaranya yang indah, teknik bernyanyinya yang brilliant, falsettonya yang menggetarkan hati para penikmat musik, serta artis yang multitalented yang tidak hanya menggeluti bidang tarik suara, sosok afgan juga merupakan sosok yang inspiratif. Karena dia memiliki tekad yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi. Cacian dan makian bahkan bullyan semenjak dia masih menduduki bangku pelajar juga menyertainya. Bahkkan dia mengaku sendiri kalau dia sering dibully semasa sekolahnya. Namun dia berhasil membuktikan bahwa tidak selamanya orang yang diinjak2 akan selalu diinjak2. Hal itu dapat membuka pola pikir anak2 bangsa untuk mencontoh sosok afgan yang selalu terus berusaha mengembangkan potensi yang melekat dalam jiwanya. Sebagai buktinya,kualitas suara mencerminkan penjualan albumnya selalu laris dipasaran.Karir afgan yang menunjukkan progress setiap tahunnya bahkan mata internasional juga mengakui kehebatan afgan. Prestasinya juga tak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan sudah menyertai perjalanan karirnya. Hal itu yang membuat saya suka sama afgan. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kak baru sempat buat ig dan sudah difollow
      IG: _cicintan_

      Hapus
    2. Maaf kak baru sempat buat ig dan sudah difollow
      IG: _cicintan_

      Hapus
  6. Akun IG : nelyaulia dan Facebook: Nely Aulia

    Kota : Tegal, Jawa Tengah

    Alasan suka sama kak Afgan :
    Sudah ganteng, manis pakai banget tanpa pemanis buatan, suaranya merdu dan bisa bikin aku klepek-klepek. Ah paket komplit banget deh. Nggak cuma bernyanyi, Kak Afgan juga bisa berakting. Selain itu Kak Afgan juga memiliki banyak prestasi & penghargaan-penghargaan selama ia berkarir. Karir kak Afgan yang selalu menunjukkan peningkatkan yang begitu derastis dan bahkan sampai Go Internasional. Tambah keren kan??? Apa lagi kalau ketemu fans nya.. dia super ramah pake banget ke fans nya dan menempatkan dirinya sebagai "sahabat" nya Afganisme.
    Yang paling terpenting lagi dia begitu menginspirasi. Beberapa hal dari Kak Afgan yang bisa menjadi inspirasiku sebagai Afganisme adalah dari awal karier kak Afgan membuktikan bahwa mimpi adalah satu hal yang kuat dengan bermimpi dan usaha keras maka mimpi tersebut bukan hal yang tidak mungkin akan terjadi, selain itu sosok kak Afgan yang cerdas ini juga menjadi satu yang menginspirasi, lagu-lagu yang dinyanyikan Kak Afgan, suara Kak Afgan semuanya bisa menjadi inspirasi orang banyak terutama Afganisme sepertiku.
    "if you can dream it, then you can realize it" – Afgan

    Ya Allah … tambah melting~

    Itulah sekelumit alasan mengapa saya suka dengan kak Afgan..
    Thank you~

    BalasHapus
  7. akun IG : @desiyulia.sari FB : Desi Ys
    kota : Dumai ,Riau
    Alasan suka sama kak afgan :
    klu ditanya alasan desi tidak tahu kenapa suka dgn kak afgan ,karna dulunya sich jujur tahu kak afgan cuma sekedar tahu tapi pas waktu ngelihat video"nya kak afgan di yt asli langsung kepincut ma sosok ini,bukan hanya suara dan musikalitas yag ia miliki yang ngebuat aku suka dgn dia tapi juga kepribadian yg tunjukin kefansnya tiada jarak diantara mereka udh kyk sahabat ...aku selalu pengen bget punya sstu yg berharga tentang dia kayak semua benda yg berhubungan dgn dia sprt CD,KAOS atau apalah itu..susah bget untuk dapteinnya harus punya uang yg banyak untuk bisa memiliki barang" itu segala kuis udh dikuti,tapi spertinya keberuntungan blum berpihak kepda ku,,tapi aku yakin suatu saat aku bisa ketemu dan memiliki sstu yg berharga tentang sosok dia yg aku kagumi...tiada alasan untuk tidak menyukai sosok afgansyah reza "you are the star"karya mu akan selalu dinanti sampai kapan pun.... love u my idol "AFGANSYAH REZA "terima kasih :)

    BalasHapus
  8. instagram : @dedeviola04
    facebook : Ane Rizki Utami
    kota : setiabudhi,bandung jawa barat
    jawaban :

    aku suka sama afgan itu karena lagunya enak di dengan dan gampang di ingat dari segi liriknya dan aku paling suka sama lagu kunci hati dan berikut adalah analisis lagu kunci hati yang aku dengerin :
    Dari Segi Sound yang terdiri dari pitch (ketepatan suatu nada), Dynamic/ dinamika pada lagu kunci hati, menggunakan dinamika piano (lembut), mezzo forte (sedang/ setengah keras), dan pada bagian akhir lagu menggunakan dinamika permata (ditahan).
    - Dari Segi Medium Musical menggunakan Vokal,drum dan string orchestra
    - Dari Segi Rythm menggunakan Tempo Andante pada lagu kunci hati.
    - Dari Segi Musik Notasi tidak menggunakan score (partitur).
    - Dari Segi Teksture Musik yaitu menggunakan poliphonik (lebih dari 1 suara).
    -Dari Segi Lirik lagu pada lagu kunci hati yang merupakan lagu ciptaan sendiri dan di bantu oleh inu numata yang merupakan sahabatnya afgan. Pada lagu kunci hati menceritakan seorang yang pernah mengalami jatuh cinta Karena semua orang mempunyai perspektif yang berbeda-beda tentang cinta,momen dimana kita bertemu dengan ‘the one’ yang bisa merubah segala perspektif kita tentang cinta menjadi lebih indah lagi”,

    BalasHapus
  9. instagram : @dedeviola04
    facebook : Ane Rizki Utami
    kota : setiabudhi,bandung jawa barat
    jawaban :

    aku suka sama afgan itu karena lagunya enak di dengarkann dan gampang di ingat dari segi liriknya dan aku paling suka sama lagu kunci hati dan berikut adalah analisis lagu kunci hati yang aku dengerin :
    Dari Segi Sound yang terdiri dari pitch (ketepatan suatu nada), Dynamic/ dinamika pada lagu kunci hati, menggunakan dinamika piano (lembut), mezzo forte (sedang/ setengah keras), dan pada bagian akhir lagu menggunakan dinamika permata (ditahan).
    - Dari Segi Medium Musical menggunakan Vokal,drum dan string orchestra
    - Dari Segi Rythm menggunakan Tempo Andante pada lagu kunci hati.
    - Dari Segi Musik Notasi tidak menggunakan score (partitur).
    - Dari Segi Teksture Musik yaitu menggunakan poliphonik (lebih dari 1 suara).
    -Dari Segi Lirik lagu pada lagu kunci hati yang merupakan lagu ciptaan sendiri dan di bantu oleh inu numata yang merupakan sahabatnya afgan. Pada lagu kunci hati menceritakan seorang yang pernah mengalami jatuh cinta Karena semua orang mempunyai perspektif yang berbeda-beda tentang cinta,momen dimana kita bertemu dengan ‘the one’ yang bisa merubah segala perspektif kita tentang cinta menjadi lebih indah lagi”,

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. instagram : @unarahmaa
    facebook : Rahmadina Nurmuslimah
    Kota : Sukasenang, Kota Bandung, Jawa Barat
    Jawaban :

    Aku suka afgan sejak 2008 pertama kali muncul debut Terimakasih Cinta, disitu udah jatuh cinta banget ati dag dig dug. Secara fisik afgan udah perfect banget itu nilai plus yang bikin aku jatuh cinta adalah suara dan senyuman dia, tiap dia muncul di siaran radio aku gamau kelewat dengeri, tiap dia di televisi aku gamau kelewat untuk nonton, sampe aku bilang temen2ku untuk ksih tau klo ada afgan di radio atau d TV. baru jadi afganisme resmi tahun 2013 pas awal bgt msuk kuliah, karena ga mau ngerepotin orangtua akhirnya nabung untuk daftar jdi member afganisme resmi. Setiap dengeri lagunya dimanapun selalu baper, tiap kali dengerin lagu di jalan udah selalu ngerasa video clip brg agan, tiap dngerin lagu pas cuaca ujan selalu ngerasa agan nemenin. imajinasi aku udah gila soal afgan, sampe selalu ngerasa nyanyi brg kalo lagi dngerin lagunya dia. lebay mungkin tp ini pertama kalinya aku ngefans segininya, afgan bikin termotivasi untuk terus berkarya dan bikin sllu termotivasi utk yakin klo ga ada mimpi yang ga bisa di raih, afgan memberikan sesuatu yang beda di balik suara emasnya yg merdu dan jernih. Dari segi kualitas afgan ngga usah di ragukan lagi, dari segi vokal udah emas banget mungkin berlian. setiap kali ada yg jelekin afgan atau sotau ttg afgan, ujung2nya aku selalu ngedebat untuk jangan sotau bahkan nyaris berantem itu jaman SMP. gamau kelewat nonton film yang ada afgannya kaya bukan cinta biasa, refrain, cinta 2 hati sampe di download dn diputer berulang2 tanpa bosen. sulit diungkapin sama kata2 karena alesan terlalu banyak dan ini udah sampe ke hati, apalagi klo denger lagu bawalah cintaku, bukan cinta biasa, sama cinta 2 hati itu udah nmpol banget, tiap wajah afgan muncul di majalah aku beli majalahnya, tiap aku liat wajah afgan di koran aku guntin, tiap aku brwosing di browser aku screencapture dan aku print aku buat kliping, segala berita dn fotonya, si lesung pipi ini pintar menciptakan lagu dan bermain alat musik, aku selalu gila dengan anggep afgan pacar hayalan yang ada disamping aku kapanpun aku butuh, lagi galau lagi seneng lagi gimanapun selalu dengerinnya lagu afgan. Aku gatau apa itu namanya dan rasa itu apa namanya but I always fall in love with him everysecond, idk why. its all about heart.

    BalasHapus
  12. instagram : @unarahmaa
    facebook : Rahmadina Nurmuslimah
    Kota : Sukasenang, Kota Bandung, Jawa Barat
    Jawaban :

    Aku suka afgan sejak 2008 pertama kali muncul debut Terimakasih Cinta, disitu udah jatuh cinta banget ati dag dig dug. Secara fisik afgan udah perfect banget itu nilai plus yang bikin aku jatuh cinta adalah suara dan senyuman dia, tiap dia muncul di siaran radio aku gamau kelewat dengeri, tiap dia di televisi aku gamau kelewat untuk nonton, sampe aku bilang temen2ku untuk ksih tau klo ada afgan di radio atau d TV. baru jadi afganisme resmi tahun 2013 pas awal bgt msuk kuliah, karena ga mau ngerepotin orangtua akhirnya nabung untuk daftar jdi member afganisme resmi. Setiap dengeri lagunya dimanapun selalu baper, tiap kali dengerin lagu di jalan udah selalu ngerasa video clip brg agan, tiap dngerin lagu pas cuaca ujan selalu ngerasa agan nemenin. imajinasi aku udah gila soal afgan, sampe selalu ngerasa nyanyi brg kalo lagi dngerin lagunya dia. lebay mungkin tp ini pertama kalinya aku ngefans segininya, afgan bikin termotivasi untuk terus berkarya dan bikin sllu termotivasi utk yakin klo ga ada mimpi yang ga bisa di raih, afgan memberikan sesuatu yang beda di balik suara emasnya yg merdu dan jernih. Dari segi kualitas afgan ngga usah di ragukan lagi, dari segi vokal udah emas banget mungkin berlian. setiap kali ada yg jelekin afgan atau sotau ttg afgan, ujung2nya aku selalu ngedebat untuk jangan sotau bahkan nyaris berantem itu jaman SMP. gamau kelewat nonton film yang ada afgannya kaya bukan cinta biasa, refrain, cinta 2 hati sampe di download dn diputer berulang2 tanpa bosen. sulit diungkapin sama kata2 karena alesan terlalu banyak dan ini udah sampe ke hati, apalagi klo denger lagu bawalah cintaku, bukan cinta biasa, sama cinta 2 hati itu udah nmpol banget, tiap wajah afgan muncul di majalah aku beli majalahnya, tiap aku liat wajah afgan di koran aku guntin, tiap aku brwosing di browser aku screencapture dan aku print aku buat kliping, segala berita dn fotonya, si lesung pipi ini pintar menciptakan lagu dan bermain alat musik, aku selalu gila dengan anggep afgan pacar hayalan yang ada disamping aku kapanpun aku butuh, lagi galau lagi seneng lagi gimanapun selalu dengerinnya lagu afgan. Aku gatau apa itu namanya dan rasa itu apa namanya but I always fall in love with him everysecond, idk why. its all about heart.

    BalasHapus