Boot Cut Jeans Menjadi Trend di Drama Korea 2016

By Empie - 16:40



Beberapa bulan terakhir ini mengamati style fashion drama korea, dan hal keliatan mencolok banget adalah trend fashion skinny jeans atau skinny pants udah bergeser menjadi boot cut jeans. Seperti dalam beberapa drama seperti Oh Hae Young Again, Lucky Romance, hingga drama terbaru yaitu drama Uncontrollably Fond dan drama Doctors. Boot cut sendiri adalah salah satu dari model celana panjang, dimana ketat di bagian paha atas dan longgar/melebar mulai dari paha bawah.



Tren Boot Cut Hwang Jung Eum di Drama Lucky Romance


Udah nonton drama Lucky Romance? Hwang Jung Eum sukses bikin baper karena adegan-adegan manisnya bersama Ryu Jun Yeol. Ada sedikit hal yang sebenernya rada jadi petanyaan buat aku yaitu tentang kostum atau style fashion Hwang Jung Eum di drama ini. Hwang Jung Eum tampil dengan baju yang retro dan nyentrik. Setelan baju yang serba kegedean dan model yang pakaian yang menumpuk. Itu emang sengaja di konsep seperti itu karena karakternya atau memang ingin menciptakan tren baru dalam berpakaian? Heheh.. tapi so far karena postur tubuh Hwang Jung Eum yang bagus, jadi fine-fine aja sih. Yang nggak ketinggalan dari fashion Hwang Jung Eum di drama ini adalah boot cut jeansnya.Kalau versi Hwang Jung Eum di drama ini dibuat sengaja menggantung jeansnya.


Tren Boot Cut Seo Hyun Jin di Drama Oh Hae Young Again.


Aku kangen aja sama koala couple ini. Drama komedi romantis mereka bikin gagal move on. Seo Hyun Jin di drama ini style fashionnya lebih bisa dinikmati mata daripada Hwang Jung Eum di drama Lucky Romance. Untuk konsep Seo Hyun Jin sendiri adalah dengan kostum semi formal, karena dia sering mengkombinasikan boot cut jeansnya dengan kemeja. Konsep wanita karir di drama ini dapet banget, karena Seo Hyun Jin memakai kostum bernuansa semi formal di kesehariannya, dan pakaian formal saat berada di kantor.

Tren Boot Cut Park Shin Hye di Drama Doctors.


Hong Hong Hong.. Hong Songsaeng *.* maaf salah fokus. Lihat dong jeans yang dipakai Park Shin Hye? Boot cut jeans dipakai Park Shin Hye dan menunjang kaki jenjangnya semakin kelihatan cantik. Style fashion Park Shin Hye di drama Doctors ini juga hampir sama dengan Seo Hyun Jin di drama Oh Hae Young Again. Park Shin Hye mengkombinasikan boot cut jeansnya dengan kemeja.

Tren Boot Cut Suzy di Drama Uncontrollaby Fond



Boot cut juga dipakai Suzy di drama Uncontrollably Fond. Walaupun Suzy berperan sebagai seorang PD di drama ini tetapi stylenya jauh berbeda dengan Seo Hyun Jin ataupun Park Shin Hye. Suzy cenderung mengangkat konsep sederhana dengan boot cut yang dia kenakan. Bukan konsep elegan seperti Seo Hyun Jin dan Park Shin Hye. Mungkin disesuaikan dengan karakter Suzy yang orang tidak mampu dan hidup serba kekurangan walaupun berprofesi sebagai seorang PD yang notabene adalah sebuah profesi yang menjanjikan sebenernya.

Kalau sebelumnya skinny amat sangat populer bahkan sampai sekarang masih mejadi bagian tren dikalangan anak muda. Di Korea sana tren boot cut ini ternyata nggak cuma menjadi tren di drama tetapi menjadi tren airport fashion para artis juga lho.

Hwang Jung Eum dengan boot cut jeansnya

Suzy juga memakai boot cut jeans
Ada juga Park Shin Hye yang memakai boot cut jeans sebagai bagian dari airport fahionnya

Jadi gimana? mau kembali mnegoleksi boot cut jeans? :)



  • Share:

You Might Also Like

1 comments