Agustus 29, 2016

5 Alasan Drama Cinderella And Four Knights Bakal Bikin Kamu Baper



Drama baru berarti semangat baru buat mengukuhkan jiwa fangirl ku :D
Udah nonton drama Cinderella And Four Knights? Buat pecinta drama sejati pasti udah nonton ya, dan pasti udah nongkrongin portal-portal penyedia engsub buat berburu subtitlle. Nah buat kamu yang belum nonton drama Cinderella And Four Knights aku kasih bocoran sedikit nih kalau drama ini layak banget kamu tonton. 


Kenapa mesti nonton drama Cinderella And Four Knights? 
Yuk simak 5 alasan kenapa kamu wajib nonton drama ini.

1. 4 cowok ganteng siap bikin kamu melting.


Di drama Cinderella And Knights kamu bisa menikmati ketampanan 4 cowok ganteng sekaligus, yaitu Jung Ilwoo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBLUE dan Choi Min. Trio Kang alias Kang Ji Woon (Jung Il Woo) , Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun), dan Kang Seo Woo (Jungshin CNBLUE) nggak bakal ngebiarin hati kamu aman. Kalau perlu kamu gembok dulu ya hatinya biar ga kecurian sama pesona mereka. Belum lagi ada Choi Min yang dengan amat sangat gentle memperlalukan wanita bakal bikin kamu dag dig dug. Mereka tahu banget caranya bikin cewek melting dengan cara mereka masing-masing.

Jung Il Woo
Ahn Jae Hyun
Jungshin
Choi Min

2. Loveline


Loveline di drama ini juga bakal bikin kamu gemes sendiri. Misteri hubungan Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) dan Park Hye Ji (Son Na Eun) yang putus dengan hubungan yang kurang baik. Park Hye Ji nggak bisa ngelupain Kang Hyun Min, sedangkan ada Kang Ji Woon yang diam-diam suka dengan Park Hye Ji sejak lama. Cinta segitiga mereka bertambah rumit dengan adanya Eun Ha Won (Park Do Dam) dimana nantinya Kang Hyun Min dan Kang Ji Woon akan berebut hati Eun Ha Woon.




Eitttss, tapi kisah cinta mereka belum kelar gitu aja karena ada dua "knights" lagi yang selalu ada buat Eun Ha Won yaitu Kang Seo Woo (Jungshin) dan Lee Yoon Sung (Choi Min). Pokoknya ditiap episodenya kamu akan dikasih kejutan-kejutan manis :)



3. Cinderella story



Cerita Cinderella memang sering diangkat di drama korea, tapi entah kenapa yang namanya cewek itu nggak pernah bosan sama cerita Cinderella. Smua cewek pasti punya fantasi indah tentang cerita Cinderella. Scene transformasi dari lusuh menjadi cantik juga bukan scene yang baru lagi, bahkan udah biasa banget mungkin, tapi di drama Cinderella And Four Knights ini aku suka banget sama scene transformasi dari Eun Ha Won. Gila! Itu tuh manis banget. Kang Hyun Min si playboy kelas kakap emang paling bisa bikin hati ku menggelepar. Karekter badboy yang tiba-tiba berubah jadi manis romantis itu emang nggak ada yang bisa ngalahin.






4. Chessy line Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun yang biasanya berperan sebagai cowok mellow dan tokoh protagonis, di drama Cinderella And Four Knights kali ini tampil dengan pesona baru seorang playboy dan bisa mutusin cewek kapan aja, dan yang tambah bikin geleng-geleng salah satu keuntungan menjadi mantan Kang Hyun Min adalah bisa minta apa aja. Diputusin tiba-tiba trus pulang bisa bawa movil mewah. Oke, aku juga mau Hyun Min-ah :D haha..

Di drama ini Ahn Jae Hyun juga banyak banget dialog chessy nya, dasar Mister Narsis ya! Tapi kata-katanya justru bikin aku makin gemes dan terpesona *.*






5. Jung Il Woo is back!

Setelah menyelesaikan web dramanya High End Crush, akhirnya Jung Il Woo kembali main drama di layar tv. Masih dengan stylenya yang cool dan cuek. Karakter Jung Il Woo di drama Cinderella And Four Knights bersebarangan dengan Ahn Jae Hyun. Jung Il Woo yang berperan sebagai Kang Ji Woon mencintai satu gadis sejak lama sedangkan Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai Kang Hyun Min bisa tiap hari ganti pacar. Sifat mereka yang satu manis banget dan yang satu cuek banget tapi justru bikin penasaran. Kamu bisa makin terpesona sama Jung Il Woo di drama ini gara-gara tatapan khasnya yang sumpah bikin pengen gigit bantal :D




Buat yang mau nonton drama Cinderella And Four Knights bisa nonton disini. :)





11 komentar:

  1. Drama yang harus segera digarap sesegera mungkin nih Mpiiiie!

    Itu Park So Dam udah transformasi aja sih, padahal kan baru awal eps yah? Berarti plotnya cepet nih, asyiiiik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu langsung dirubah penampilannya di ep awal teh, tapi abis itu ya balik lagi :D hihihi
      Cuma bedanya yang tadinya tinggal di gudang jadi tinggal di Sky House tempat cowok ganteng bersemayam ^^ Yukk nonton teh :D

      Hapus
  2. Ya Tuhan.. Lindungilah aku dari godaan drama2 baru terkutuk... :)))

    Gilaaa hidup aku berat bgt!!! >.<"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup di kdramaland itu indah banget mba utie :D hahahah asal kuat kuota aja :P

      Hapus
  3. Yeeesss..lg ngikutin drama ini jugak..:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeahhhhh \(^^)/ siap-siap terpesona sama 4 cowok ganteng

      Hapus
  4. Belum lanjut lagi gara2 kebanyakan drama ongoing yang kece-kece. Hyunmin emang ya cheesy line nya bikin senyum2 mulu, kkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Playboy ala2 padahal aslinya manis banget nok >,<

      Hapus
  5. Drama2 sejenis ini nih bikin bahagia Mpie setiap Abis nonton, ringan dan menghibur bgt.selain itu Krn aku suka bgt park so dam dan il woo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba.. dramanya ringan nggak perlu mikir ngikutinnya :D

      Hapus
  6. asem gilaa karakter Ji Woon disini bikin 'sisain satu' di dunia nyata dong. bikin melting sama sikap tak terduganya ke Ha Won.. aah Il Woo dari dulu mesti tiap dramanya bikin baper 😢😢

    BalasHapus