Agustus 03, 2016

4 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Meleleh ala Drama Korea


Bikin cewek meleleh tuh nggak melulu harus dengan perlakuan istimewa atau hadiah istimewa. Benar sih, kalau dibilang cewek mana sih yang nggak suka hadiah? Cewek mana sih yang nggak suka di ajak makan malam romantis? Dari kalimat-kalimat itu sebenarnya justru berkesan bahwa kalau hal yang bikin cewek happy, terharu dan meleleh itu cenderung yang berhubungan sama yang namanya materi. Buat beli hadiah pasti butuh duit dong? Buat ngajak dinner romantis juga nggak mungkin di warung kucing pinggir jalan kan? Tapi sebenarnya ada banyak hal sederhana yang juga bisa bikin cewek meleleh, yaitu dengan menunjukan gesture yang penuh perhatina dan tulus.


Nah apa aja itu? Kita bahaa satu-satu nih hal-hal sederhana atau hal-hal sepele apa aja yang bisa bikin cewek meleleh :) 

1. Cubit manja pipinya

Cubit pipi biasanya identik dengan cara mengungkapkan rasa gemas kepada seseorang. Cubitnya tentu aja jangan sampai di plintir dan pake tenaga karna yang ada bukan bikin meleleh tapi bikin kamu kena tabok hehe. Cubit pipinya dengan lembut secara tiba-tiba ketika kalian lagi ngobrol berhadapan. Cewek manapun pasti tersipu dan akan meleleh dengan sendirinya abis itu malu sambil pegang pipinya. Mungkin sebagian cewek akan bereaksi "apa sih" tapi dalam hati pasti berbunga-bunga karena dianggap menggemaskan. 

Nggak percaya? Teori ini terbukti dengan banyaknya scene cubit pipi di drama korea. Boleh dibuktikan ;) 

Yoona dicubit pipinya di drama Love Rain
IU juga di cubit manja pipinya di drama Pretty Man 
Song Hye Kyo sangat menggemaskan bagi Song Joong Ki, bikin nggak tahan minta dicubit pipinya
Shin Min Ah pun seneng dicubit pipinya :)

2. Play with her hair

Salah satu gesture yang menunjukan rasa gemas adalah dengan kusuk-kusuk rambutnya. Kadang cowok suka banget acak-acak manja rambut pasangannya, dan itu adalah satu pertanda kalau dia sedang gemes. He found you so adorable girl :)
Hal kecil seperti ini juga sering bikin cewek jadi meleleh. Apalagi dilakukan dengan tiba-tiba. Cewek itu suka kalau dibilang "ngegemesin" dan bikin pipi merona pasti.


Hong Songsaeng dan Hyejung manis banget ya ^^
Dongsaeng yang satu ini, paling nggak bisa lihat noona kesayangannya meleng bawaannya pengen nyungel terus ^^
Han Yi An juga gemes sama Eun Byul yang ngambek kekanakan :)
Elus aja terus bang Healer, aku baper!
Cute couple Bona & Chanyoung ^^
Kalu yang ini bikin mupeng tinggal kabupaten >,<

3. Genggam tangannya diam-diam saat sedang berjalan 

Hal sederhana selanjutnya yang bisa bikin cewek meleleh adalah genggam tangan diam-diam saat sedang berjalan beriringan. Nggak ada yang lebih bikin berdebar selain mendapat genggaman hangat tangan seseroang yang kita sayang. Ada quote yang bilang "Holding her hand in public is just another way of saying you're proud to have her." :)

Dunia milik berdua lah ya ^^ Goo Hye Sun sama Ahn Jae Hyun couple yang bisa di contoh nih :)
Cuek tapi cinta judulnya :D
Bingung mau kasih caption apa :D Song Song Couple so far paling bikin baper

4. Back hug

Udah nggak asing lagi dengan istilah back hug pasti, dan back hug ini adalah satu scene idaman setiap cewek karena apa? karena hal sederhana ini adalah salah satu scene favorite di drama korea. Setiap cewek pasti punya fantasi romantis tentang scene ini, dan akan alangkah indahnya lagi kalau bisa ngerasin langsung. Cari moment yang pas, dan tunjukin kalau kamu ada buat dia, buat selalu support dia dari belakang apapun yang terjadi :)

Back hug drama You Are Beautiful
Back Hug drama Secret Garden
Back hug drama When A Man Falls In Love
Back hug drama Heirs
Back hug drama Love Rain
Back Hug drama Another Miss Oh

Bikin seneng cewek itu nggak susah kok, 4 hal sederhana yang aku tulis diatas itu bisa jadi tips buat kamu ngeluluhin pacar. Boleh dicoba lho :)





4 komentar:

  1. wahh drama korea memang paling bisa bikin yang nonton pada baper.. hehe

    BalasHapus
  2. pagi-pagi baca ini langsung baper. astagaaahh...
    so far, selalu gemes sama adegan kusek-kusek rambut itu. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh neng, aku juga gitu.. apa karna emang paling suka kalau dikusuk-kusuk :D hihihi

      Hapus