Tips Pedekate Dengan Cowok Gemini

By Empie - 23:25

Punya gebetan cowok gemini? Sering baper? Atau susah pedekate? Aku kasih tips nih, tips pedekate sama cowok gemini.

1. Tak kenal maka tak sayang

Peribahasa tak kenal maka tak sayang ini berlaku buat cowok gemini, karena biasanya sebelum menjalin hubungan yang lebih serius atau memutuskan untuk berpacaran maka hal mutlak adalah harus kenal dekat terlebih dahulu. Nglihat cewek cantik, sekilas ya oke tapi hasrat buat menjalin hubungan lebih dekat akan dipikirkan lebih matang sebelum benar-benar tahu lebih dalam.
Kasus temen jadi demen sering terjadi dengan cowok gemini. Cowok gemini bukan tipe cowok cinta instan, jadi emang perlu diracik dan dibumbui dengan benar terlebih dahulu. Jangan terlalu diuber maksain karna jatuhnya jadi ilfeel. Yang terpenting, tetep ada sewaktu dibutuhin buat temen ngobrol.


2. Be smart girl

Pinter bukan melulu urusan akademik, tapi bisa juga berwawasan luas. Cowok gemini suka sama cewek yang bisa diajak berdiskusi. Cewek pinter dan berwawasan luas itu akan selalu punya point plus. Gemini yang suka bersosialisasi dan rata-rata punya channel atau jaringan pertemanan yang luas ini akan selalu senang berkenal dengan orang baru apalagi dengan mereka yang mempunyai satu "dunia" seperti hobby, pekerjaan atau yang lain. Jadi tips agar bisa lebih dekat lagi, selain bisa jadi pendengar yang baik jadilah teman diskusi yang baik juga. Rata-rata mereka berpikir bahwa cantik itu bisa jadi ngebosenin tapi kalau kamu smart akan selalu ada hal baru yang bisa kalian bahas dan diskusiin jadi nggak ada kata bosen. Gemini itu paling nggak suka buang-buang waktu apalagi untuk hal yang menurut mereka membosankan, dan sebaliknya.


3. Jadilah obat penenang

Cowok gemini itu moody, emosinya naik turun. Bisa marah tiba-tiba dan baik lagi tiba-tiba. Beberapa hal kadang akan ngebuat kamu seperti nggak berarti di depan cowok gemini, tapi bisa tiba-tiba kamu akan jadi "dunianya" yang berarti diatas segalanya. Nggak mudah bisa tetap stay ditengah amukan hebat, tapi sekali kami bisa bertahan maka kamu jadi satu-satunya yang akan terus dicari. Extra sabar mungkin lebih tepatnya.

Contoh:
Cowok gemini "si A.. Bla bla bla. Mana ini itu bla bla bla"
Dengerin aja dulu, jangan pancing dengan pertanyaan yang justru akan menambah emosi. Emosi mulai reda, ajak bahas hal lain biar emosi sebelumnya tersamarkan. Cowok gemini suka sama cewek humoris dan ceria karena itu bisa jadi penyimbang mood-nya.


Pada dasarnya sih cowok itu juga manusia biasa sih, asal tulus sih pasti pedekate lancar.

Semoga bermaaf ya tipsnya :)


What's meant to be will always find a way







  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Gw gemini, kalo marah langsung naik kayak lagi menanjak tp kalo dah kelar cepat banget baik nya. Apa lagi kalo ada yg baik2in pasri luluh

    BalasHapus