Review Silkygirl Moisture Rich Lipcolor 20 Playful

By Empie - 10:47


Kalau dibilang cewek nggak akan cukup dengan satu warna lipstik aja itu mungkin benar ya :)
Setelah punya beberapa merk dan warna pun, kayaknya masih belum cukup. Apalagi kalau lagi jalan terus tiba-tiba masuk ke store kosmetik. Aihhh bisa kalap kalau nggak buru-buru pindah tempat.

Kali ini aku mau review Silkygirl Moisture Rich Lipcolor 20 Playful. Udah lama sih belinya tap baru dapet moodnya buat update di blog. Hehe maklum, godaan drama korea tak henti menghantui jadi sedikit kurang produktif ngupdate blog.

Oke kembali ke Silkygirl Moisture Rich Lipcolor 20 Playful ya :)
Lipcolor dari Silkygirl ini pertama kali bikin aku tertarik adalah karena harganya yang murah. Aku beli 30ribuan di Matahari. Waktu nggak sengaja lewat dan kebetulan suka sama warna corel rednya.




Kalau di dipakai warnanya sedikit berubah jadi coral sedikit pink gitu, tapi lagi-lagi warna warna berbeda dari masing-masing bibir ya karena warna bibir nggak selalu sama. Ada yang pakai 20 playful ini warna jadi semu merah juga lho. Aku suka warnanya yang soft. Selain itu creamy, dan aku suka teksturnya yang lembut.

Packagingnya cukup simple dan enteng, design warnanya silver gitu. Kalau aku pribadi sih suka sama designnya yang simple.


Kelebihan :
- Mudah di dapat 
- Harga terjangkau
- Nggak bikin kering bibir
- Warnanya soft aku suka

Kekurangan :
- Nggak tahan lama

Rating : 7


  • Share:

You Might Also Like

1 comments