Juni 20, 2016

Nyobain Sushi Unagi


Aku sama pacar biasanya kalau pengen ngemil pulang kantor biasanya mampir ke Sarinah Thamrin buat isi perut sekaligus nunggu macet. Tempat favorite aku sama pacar biasanya di foodcourt pojokan, Haikara Sushi. Harganya standart nggak mehong-mehong banget, porsinya juga lumayan kalau buat isi perut. Rasa juga lumayan lah ya. Kebetulan kemarin pengen buka puasa pakai sushi, terus kita mampir ke Haikara Sushi. 


Sampai sana niatnya pengen ngemil, tapi ternyata jadi makan besar juga :D
Pesen dua bento dan ditawarin sama pegawainya ada menu baru Sushi Unagi harga juga lagi promo karena menu baru. Satu porsi Sushi Unaggi 25 ribuan, berisi 5 potong sushi.

Aku bilang sama pacar pengen nyobain menu barunya.
"Dul, ada menu baru sushi unagi nih. Kamu tahu nggak unagi itu apa?"
Pacar denga muka polos bilang "Nggak tahu, emang apaan"
"Unagi itu bahasa Jepangnya belut air tawar, lebih gede benuknya dari belut yang ada di Indonesia" kata ku.
Denger kata belut pacar jadi ragu-ragu gitu mau pesen, tapi akhirnya pesen juga karena aku penasaran. 
Selain Sushi Unagi aku sama pacar beli dua set bento sushi juga.

Ternyata begitu disajikan, Unagi-nya cuma secomot di atas :D 
Hahaha.. kurang nampol sih rasa Unaginya, tapi enak kok ^^

Bahan buat bikin Sushi Unagi ini kayaknya nggak susah, bahan-bahan yang dibutuhin buat bikin Sushi Unagi :
  • Nasi
  • Nori
  • Mayo
  • Timun
  • Tepung crispy yang digoreng (kalau bahasa ku kriuk)
  • Tobiko (telur ikan terbang)
  • Unagi



Aku rekomendasiin buat di cobain nih Sushi Unagi, rasanya enak kok :)
Buat kamu yang geli sama belut, jangan kawatir karena rasanya kayak rasa daging ikan gitu kok.
Ada banyak pilihan Sushi di Haikara Sushi. Selain Sushi Unagi akau juga rekomendasiin Chicken Roll Sushi, Tuna Spicy Roll, Spicy Tuna Tataki, 





A photo posted by AryaniNovianaSari (@empiechubby) on





1 komentar:

  1. sushinya bermacam-macam rasa dan terlihat enak semua.. hhe

    BalasHapus