Agar Wanita Tampil Menarik Saat Mengenakan Jam Tangan Emas

By Empie - 15:44


Para wanita biasanya kerap ingin tampil feminim dan glamor. Bahkan tak sedikit yang menyukai warna emas dengan alasan penampilan menjadi lebih mewah jika mengenakan warna tersebut. Selain mengenakan pakaian bernuansa emas, jam tangan emas juga menjadi favorit sebagian wanita.
Tak masalah jika mau bergaya dengan jam tangan emas. Asalkan cermat memperhatikan hal-ha ini, variasi warna jam tangan emas akan membuat wanita tampak makin menarik :

Memadukan dengan Warna yang Netral
Warna emas biasanya cocok dipadukan dengan warna netral seperti cokelat, hitam, dan putih. Jila sudah mengenakan busana dengan warna netral, maka jam tangan emas bisa melengkapi penampilan agar nuansanya menjadi lebih glamor. Jangan kenakan warna busana yang terlalu ramai saat mengenakan jam tangan emas agar tidak menimbulkan kesan berlebihan.

Hindari Penggunaan Warna Emas dengan Silver
Tas, pakaian, atau sepatu berwarna silver jelas bertabrakan dengan warna emas. Jadi, jangan sampai ada aksesori berwarna silver yang dikenakan bersamaan dengan jam tangan emas. Sebab warna silver lebih cocok dipadukan dengan jam tangan berbahan dasar stainless steel.

Warna Kuku Juga Mempengaruhi Penampilan
Warna kuku yang kurang serasi dengan jam tangan emas juga mempengaruhi penampilan. Cat kuku bernuansa transparan atau emas jelas sangat cocok dengan jam tangan emas. Jadi, sebaiknya wanita menghapus warna cat kuku yang terlalu cerah sebelum menggunakan jam tangan emas.

Hindari Model Jam Tangan yang Berlebihan
Kesan yang mewah dan glamor sudah ditampilkan oleh jam tangan berwarna emas. Sehingga wanita tak perlu memilih model jam tangan yang terlalu berlebihan. Model jam tangan emas yang simpel sudah membuat penampilan wanita kelihatan lebih anggun dan berkelas.


Aneka pilihan jam tangan bernuansa emas dari Alexandre Christie adalah pilihan tepat untuk menyempurnakan penampilan kaum wanita. MatahariMall jual jam tangan Alexandre Christie dengan pilihan model dan warna yang sangat beragam. Tentu saja jam tangan emas juga tersedia di MatahariMall dan siap menyempurnakan keanggunaan para wanita modern.
Yuk berburu jam tangan Alexandre Christie orisinal di MatahariMall!


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Emas warnanya uda blink-blink natural, kalo kita pake warna cat kuku gonjreng...kesan elegantnya ilang ya #imho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna emas yg soft sai :)
      Jadi bukan pakai yang warna2 mencolok merah, biru, dll ^^

      Hapus