Seindah Drama Korea: Fenomena Ikat Tali Sepatu

By Empie - 09:59



" I love you.. Ijji marayo. Only you nae nunmurui gobaek barame heutnallyeo on geudae sarang. Whenever wherever you are.."

Nyanyi OST Desendants Of The Sun dulu :D


Aku mau bahas tentang fenomena ikat tali sepatu drama Descendants Of The Sun. Pecinta drama korea tapi nggak tahu dramanya? Duh kamu pasti berada diluar planet kalau sampai belum tahu tentang drama fenomenal ini! Bebep Song Joongki di drama ini tuh bener-bener PENUH PESONA sampai tumpeh-tumpeh lah pokoknya itu pesona. 

Ketika nglihat Bebep Song Joongki alias Captain Yoo Sijin ngiketin tali sepatu Song Hye Kyo alias Dr. Kang Mooyeon ditengah bencana gempa, penuh wibawa dengan mata sendu dan bikin hati berasa diaduk-aduk kayak adonan kue. Huhhhhh.. 

Di Korea sana bahkan sampai ada photo booth scene Descendants Of The Sun dimana Yoo Sijin alias Song Joongki dengan pose sedang mengikat tali sepatu Song Hye Kyo dan orang-orang berbondong-bondong membanjiri instagram dengan foto pose mereka bareng Song Joongki.


Oke.. Sebegitu dahsyatnya demam Song Joongki. Belum lagi bermunculan banyak cartoon character Yoo Sijin dan Kang MooYeon yang beredar di instagram ataupun twitter. Salut banget pokoknya! Sebuah fenomena drama yang bikin banyak orang makin kreatif.


Kalau Captain special force yang gagah banget ngiketin tali kamu gimana rasanya? atau bayangin cowok yang kamu sayang iketin tali kamu gimana rasanya? 

Hmm..
Lagi-lagi aku beruntung karena pernah ngalamin scene romantis ikat tali sepatu ala Yoo Sijin dan Kang Mooyeon tapi bukan dalam suasana bencana alam lho :D
Scene romantis ini waktu aku lagi main ice skating bareng pacar. Tali sepatu ice skating kan memang harus kenceng biar enak buat main di es, aku disuruh berdiri pegangan terus dia ngiketin tali sepatu ku gitu. ^^



Sebenernya hal sepele perkara tali sepatu aja, tapi entah kenapa hal sepele macem kayak gitu yang slalu bikin cewek makin kesengsem.

Ngelihat cowok bersimpuh pegang tali sepatu tuh ibarat kata, ini sepatu yang notabene slalu ada dibawah,diinjek dan kotor tapi datang seseorang yang bahkan rela bersimpuh buat pegang sepatu di kaki kamu cuma buat mastiin kamu bisa jalan dengan nyaman dan aman.

Pernah diiketin tali sepatunya juga kah sama orang tersayang? ^^
Siapa bilang hal-hal romantis itu cuma ada di drama korea karena smua orang pada dasarnya bisa ngerasain moment-moment romantis itu :)


  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. sampe saat ini saya belum nonton drama ini Mbak, tunggu tamat dulu baru nonton :)

    walau gambar dan spoilernya udah bertebaran tapi saya harus menahan diri untuk tidak tergoda menonton sebelum dramanya tamat di korea sana :) :)

    *tobat nonton drakor yang on going*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tahan yang mba sama derita penasaran di tiap minggunya? hihihi.. Sabar mba, 2 episode lagi abis kok ^^ Cuz bisa marathon deh :)

      Hapus
  2. Eyaampun so sweet banget! Aku waktu pacaran pernah ga ya diiketin sepatu? lupa ih saking udah lamanya! bhahaha.. #malahcurhat
    Tapi emang ya ka, ga cuma di drama, kadang kita juga pernah ngerasain tp tampak lebih romantis klo di drama, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nok, kadang ga sadar aja kalau dunia nyata pun bisa romantis seromantis drama korea :D

      Hapus