April 29, 2016

Review Drama Marriage Contract



Udah nonton drama Marriage Contract? Drama ini aku rekomendasiin buat di tonton.
Ceritanya sih nggak terlalu special, masih berkisah tentang si miskin yang akhirnya ketemu dan jatuh cinta sama si kaya nan ganteng. Muncul konflik dengan keluarga yang nggak merestui hubungan mereka, dan munculnya sosok mantan pacar yang jadi pihak ketiga. Tapi mungkin cerita di drama ini sedikit dikemas lebih dramatis karena Kang Hye Soo (UEE) berperan sebagai seorang single parent yang menderita tumor otak.

Sesuai dengan judulnya akhirnya kawin kontrak dengan seorang pria kaya dengan sebuah perjanjian akan mendonorkan ginjalnya untuk ibu dari Han Ji Hoon (LeeSeo Jin) dan akn mendapatkan imbalan sejumlah uang yang tadinya akan dia gunakan untuk menjamin masa depan sang putri Eun Sung hingga dewasa karena Kang Hye Soo tahu kalau usiany udah nggak lama lagi.

Tadinya aku berpikir cerita di drama ini akan berakhir seperti di drama Autumn In My Heart dengan sad ending. Tapi ternyata writernim cukup berbaik hati karna ending drama Marriage Contract tetep dikemas manis dengan ending membiarkan Kang Hye Soo tetap hidup hingga detik terkahir drama walaupun akhirnya penyakit Kang Hye Soo nggak bisa sembuh tapi tokoh Kang Hye Soo nggak dibuat mati di last episode.

Aku nonton drama Marriage Contract awalnya karena Lee Seo Jin dan Kim Kwang Kyu. Dua aktor yang udah seperti sodara sama babang Taceyeon sejak drama Wonderful Days ini emang bikin aku tertarik karena chemistry mereka bagus banget di drama maupun di reality show Three Meals A Day.

Sempet ragu juga karena Lee Seo Jin dan UEE dipasangkan di drama ini dengan beda usia 17 tahun. Kebayang donk betapa jauhnya usia mereka? Dan mungkin Lee Seo Jin akhirnya mengambil peran di drama ini kerena Lee Seo Jin sepertinya pengen suasana baru bermain drama dengan member girl group. Buat yang ngikutin acara Three Meals A Day pasti tahu kalau Lee Seo Jin tuh berharap banget kalau PD Na bakal ngundang member girl group ke acara tersebut karena ada Taecyeon juga yang notabene adalah seorang idol. Tapi ternyata belum kesampaian satu frame sama member girl group.


Cukup terkejut juga di drama ini beda usia 17 tahun beneran nggak kelihatan. Baik Lee Seo Jin maupun UEE memerankan peran mereka dengan cukup apik dan nggak ngurangin kecocokan mereka walaupun beda usia 17 tahun. 

UEE mungkin termasuk idol yang akhirnya hijrah ke dunia peran dan berhasil kalau menurut aku. Kalau Lee Seo Jin sendiri udah nggak diragukan lagi, karena termasuk aktor senior. Yang menarik lagi di drama ini adalah sosok Eun Sung (Shin Rin Ah) anak dari Kang Hye Soo yang bikin gemes karena actingnya yang bagus banget. 



Salah satu scene favorite aku di drama ini adalah scene "pinky promise" di drama ini yang dibuat berbeda dengan scene pinky promise pada umumnya :)



Penasaran sama drama Marriage Contract? Mending nonton langsung aja deh biar tahu gimana sensasi drama ini :)

Marriage Contract Korean Drama Quotes ^^









6 komentar:

  1. Drama yang sukses bikin aku nangis, senyum, ketawa-ketawa sendiri ^^

    BalasHapus
  2. Wuidiiih,
    ini dramanya menyentuh banget dan bikin kita berurai air mata Mpiiiiie!

    Awalnya rada bingung kenapa Uee kok kurus banget, ternyata emang disesuaikan sama perannya sih yaaah....

    Dan Lee Seo Jin ini lesung pipitnya gak nahan banget laaaah bhahaha...

    tapi sayang banget aku nonton drama ini barengan sama dramanya si Kapten, jadi kesiaan banget drama ini gak sempet aku spazzing-in sama sekali di timeline karena waktu itu lagi terhanyut sama si kapten huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, ketutup sama si Cpatain dramanya. Padahal bagus sebenernya.. Aku jadi terjangkit demam ahjussi gara2 lesung pipitnya Lee Seo Jin :D

      Hapus
  3. Beda 17 th ini membuat co makin matang dan bisa mengayomi yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aihhhh mas cum bijak banget dehhhh :D hihihi..

      Hapus