RANS Card Kartu Debit Untuk Fans Raffi Ahmad & Nagita Slavina

By Empie - 14:26


Kenal donk pasti ya sama pasangan ngehits yang satu ini? Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siapa coba yang nggak kenal? Setelah merajai berbagai bisnis, pada tanggal 5 Maret 2016 yang lalu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bekerjasama dengan Bank Sinarmas Syariah menerbitkan RANS Card. RANS adalah sebutan untuk para penggemar Raffi dan Nagita, dan RANS Card ini adalah kartu debit yang diterbitkan oleh Bank Sinarmas Syariah dimana dalam kartu debit tersebut terdapat foto Raffi dan Nagita Slavina. RANS Card dapat digunakan sebagai kartu debit pada umumnya.





Saat launching RANS Card di Lapiazza yang dilakukan selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu (5&6 Maret 2016) buat fans Raffi dan Nagita yang datang ke acara tersebut dapat membuka tabungan langsung ditempat sekaligus dapat mengikuti meet&greet bareng Raffi dan Nagita. Nggak cuma itu aja, fans juga dapat berfoto bareng dengan Raffi dan Nagita, serta mendapatkan body spray Raffi Nagita gratis. Kebetulan pada hari tersebut selain launching RANS Card, Raffi dan Nagita juga melakukan launching produk baru mereka yaitu body spray Raffi Nagita.


Acara dimulai dengan presscon yang di hadiri oleh Dirut Bank Sinarmas Bpk. Freenyan, Dirut Bank Sinarmas Syariah Bpk. Heru, Raffi, Nagita. tamu undangan dan rekan-rekan media. Selesai presscon Nagita menyanyikan sebuah lagu dari album barunya yang katanya akan segera rilis dalam waktu dekat dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan rekan-rekan media. Kalau kata Raffi "Kartunya keren, dan mungkin artis di Indonesia baru saya yang punya kartu begini". 








Acara selanjutanya adalah acara meet&greet serta foto bareng, dan dibuka dengan penampilan dari salah satu jebolan The Master Richard Rain, yang menampilkan keahliannya. Para pengunjung sudah memadati venue sejak pagi untuk dapat berfoto bareng dengan Raffi dan Nagita.



Di dalam venue para pengunjung bisa juga berbelanja juga, karena ada fashion bazar dan food bazar. Selain ada produk dari RANS family ada booth milik Luna Maya juga.





Raffi dan Nagita termasuk selebritis yang sukses untuk urusan bisnis, karena menurut Raffi karier di dunia entertainment entah bertahan sampai kapan, oleh karena itu mencoba banyak bisnis. Mulai dari makanan, fashion, skin care, furniture, dan bahkan Raffi juga akan segera merilis bisnis ecommerce-nya yaitu RANSmart. 

Acara launching RANS Card berjalan meriah karena untuk acara malam ada adik-adik dari Raffi Ahmad yang datang untuk memeriahkan acara. 













Terima kasih untuk RANS dan teman-teman yang telah hadir di launching RANS Card ^^





  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Wih keren semua binis digeluti, celana Jean, sampe parfum juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, beneran gila-gila2an bisnis Raffi sama Nagita :D

      Hapus