Maret 24, 2016

Kapasitas kamera F2.0 Aperture dan Smartpower Terchnology 2.5 di Huawei Honor 4C


Buat yang belum tahu, Huawei Honor 4C ini punya kelebihan di kamera. Untuk sebuah smartphone low-end, kameranya bisa dibilang setara dengan smartphone high-end. Pokoknya hasilnya nggak mengecewakan lah!
Huawei Honor 4C Punya kamera berkapasitas 13MP dan punya F2.0 aperture yang membuat kamera ini bisa memotret dalam keadaan penerangan temaram dengan baik. Fitur-fiturnya pun asyik-asyik, mulai dari audio photo, smart beauty, ultra-fast snapshot, panorama selfie, all focus (coba Google sendiri aja ya Huawei Honor 4C dan fitur-fiturnya). Pokoknya maksimal banget deh smartphone ini!




Nah, yang bikin Huawei Honor 4C ini lebih keren lagi, baterainya tahan lama. Huawei Honor 4C menggunakan cell baterai Sony dengan kapasitas besar 2550mAh dan kepadatan energi terdepan 587 Wh/L. Yang paling penting lagi, Huawei Honor 4C ini punya teknologi smartpower 2.5 yang bisa menghemat daya hingga 30%.

Artinya, kalau lagi traveling dan banyak motret-motret, kamu nggak perlu khawatir bakal low batt, kan?

Jadi, inget-inget aja ya kalau lagi mau beli smartphone. Setelah ngecek kapasitas memori, kapasitas kamera, cek juga ketahanan baterainya. Kan nggak lucu, kameranya keren tapi dikit-dikit musti di-charge karena low batt.

0 comments:

Posting Komentar