Maret 24, 2016

Buka Tabungan, Langsung Dapat Voucher Belanja


Program promo terbaru dari Bank Sinarmas, "Nabung Bonus Voucher Belanja". Belum punya rekening Bank Sinarmas? Kamu bisa cobain program tabungan online terbaru dari Bank Sinarmas ini. Dimana kamu cukup buka rekening secara online, dan yang pasti tanpa perlu datang ke bank kamu bisa miliki tabungan beserta bonus voucher belanjanya.

Buka Tabungan Online Bank Sinarmas lebih mudah, pernah aku share di artikel aku sebelumnya. Buat kamu yang udah punya tabungan Bank Sinarmas sebelumnya masih bisa ikut program ini asalkan tabungan yang kamu miliki adalah tabungan yang kamu buka secara online sebelumnya.

Untuk nasabah baru (new CIF) kamu akan langsung mendapatkan voucher belanja di Alfamart senilai Rp. 50.000,00 dan buat kamu yang bersedia locking dana akan ada tambahan voucher yang kamu dapatkan. Locking dana disini maksudnya adalah kamu menabung dan dan kamu tidak bisa diambil dalam waktu 3 bulan.

Untuk tambahan vouchernya bisa disesuaikan sesuai jumlah locking dana.
1. Locking 1 juta selama 3 bulan akan mendapatkan voucher belanja Rp. 100.000,00
2. Locking 3 juta selama 3 bulan akan mendapatkan voucher belanja Rp. 150.000,00
3. Locking 5 juta selama 3 bulan akan mendapatkan voucher belanja Rp. 200.000,00

Periode program promo ini berlaku hingga 31 Mei 2016, untuk detailnya bisa di klik disini 
Selain kemudahan membuka tabungan secara online dan program promonya, kamu juga bisa dengan mudah membuka deposito secara online tanpa perlu datang ke bank. 

Cara membuka deposito online Bank Sinarmas adalah :
1. Kamu login ke Internet Banking.
2. Pilih menu Pembukaan Tabungan Online --> Deposito Berjangka


3. Isi form berikut dibawah ini dan apabila udah diisi, selesai deh. Untuk bilyet akan di kirimkan ke email kamu. Untuk keterangan "Instruksi Jatuh Tempo" ada ARO POKOK dan NON ARO. Kalau ARO berarti akan diperpanjang otomatis setiap bulannya, sedangkan untuk NON ARO deposito hanya selama 1 bulan saja dan apabila akan diperpanjang harus isi form kembali. Deposito bisa di break kapan saja tanpa pinalti, hanya saja di bulan berjalan tidak akan mendapatkan bunga :)

Gimana? gampang kan? dan yang pasti aman juga :)

0 comments:

Posting Komentar