Desember 30, 2015

Pie Susu Bali Krisna, Camilan Enak dan Murah Khas Bali


Pernah pergi ke Bali? Kurang lengkap rasanya kalau kamu ga beli oleh-oleh khas bali, terutama makanan. Salah satunuya adalah pie susu Bali. Ini adalah salah satu camilan khas Pulau Dewata yang selalu menjadi oleh-oleh wajib setiap wisatawan yang datang ke Bali, baik wisatawan domestik ataupun mancanegara. Bahkan terkadang ada yang membeli dalam jumlah banyak untuk dijual di daerah lain.

Pie susu Bali ini ternyata salah satu makanan yang sulit dicari, terutama di daerah selain Bali. Rasanya yang khas juga membuat makanan ini banyak dicari dan digemari oleh masyarakat. Bentuknya kecil dan tipis, tapi saat masuk mulut rasanya akan sangat tebal. Susu gurih di bagian tengah dibalut dengan kulit yang garing sehingga membuat makanan ini memiliki rasa yang unik.
Tekstur makanan khas Bali ini sangat lembut. Bahkan di Bali pun ada banyak produsen sehingga brand pie susu Bali juga sangat banyak.


Ceritanya dapat oleh dari teman kantor yang baru pulang dari Bali, dan salah satu oleh-olehnya adalah pie susu Krisna.  Di pusat oleh-oleh Krisna kita bisa memilih berbagai jenis oleh-oleh khas Bali, termasuk juga pie susu. Harga pie susu Krisna juga cenderung lebih murah karena satu box dihargai 15 ribu. Dalam satu kotak box terdapat 6 buah pie susu. Rasa pienya tidak terlalu manis dan kulit pienya juga renyah.

Krisna sendiri mempunyai banyak outlet diantaranya:
1. Krisna Nusa Indah, yang beralamatkan di Jl. Nusa Indah No. 77 Denpasar.
2. Krisna Nusa Kambangan, yang beralamatkan di Jl. Nusa Kambangan No. 160 A Denpasar.
3. Krisna Sunset Road, yang beralamatkan di Jl. Sunset Road 88 Kuta.
4. Rama Krisna Tuban. yang beralamatkan di jalur Bandara Internasional Ngurah Rai dengan jarak tidak sampai 1 km dari bandara.
5. Krisna 5 Singarja, yang beralamatkan di Desa Temukus, Singaraja.

Ada satu tips yang bisa Anda pakai saat membeli pie susu. Setelah membeli sebaiknya segera masukkan ke dalam lemari es supaya bisa bertahan sampai seminggu :)



1 komentar:

  1. pie susu bali emang enak.. bawa pulang ke rumah ya laris :D

    BalasHapus