Memilih Powerbank yang Tepat Ternyata Tidak Susah Lho

By Empie - 14:18


Mencari barang kebutuhan di MatahariMall.com memang menyenangkan. Semua pilihan produknya dijamin sehingga membuat kamu jadi tidak perlu repot berbelanja di tempat lain. Dengan harga yang terjangkau dan proses yang mudah, kamu jadi semakin terbantu untuk berbelanja setiap saat. Termasuk saat ingin membeli powerbank untuk mendukung kinerja smartphone-mu.
Berbicara soal powerbank rasanya sangat kekinian, ya. Hampir tidak ada orang yang tahan dengan smartphone mati karena kehabisan baterai saat ini. Untuk itu, jangan asal memilih powerbank agar tidak mengganggu ketahanan smartphone. Pilihlah powerbank yang pas di hati dengan memperhatikan kiat-kiat ini :

Pentingnya Fitur Power Cut
Fitur Power Cut akan membuat powerbank mati secara otomatis ketika terjadi korsleting. Sehingga hubungan pendek arus listrik tersebut tidak akan membahayakan smartphone. Hati-hati dengan powerbank yang kurang berkualitas, ya. Sebab korsleting pada powerbank yang tak punya fitur Power Cut bisa membuat smartphone rusak.

Fitur Auto Cut untuk Menghemat Daya
Auto Cut juga tak kalah penting dengan Power Cut. Fitur yang satu ini akan membuat pengisian baterai smartphone berhenti secara otomatis saat daya baterai smartphone sudah penuh.

Layar Penunjuk Daya pada Powerbank
Meskipun tergolong fitur sederhana, namun layar penunjuk daya pada powerbank akan memberi informasi pada kita mengenai kondisi powerbank. Kita jadi lebih teliti menggunakan powerbank dan bisa segera melakukan pengisian daya saat layar penunjuk tersebut menunjukkan kondisi powerbank yang hampir kosong.

Powerbank dengan Temperature Protection
Temperatur powerbank yang terlalu panas berpotensi merusak smartphone. Jadi, tentu saja kita juga harus memperhatikan temperature protection pada powerbank yang kita inginkan. Bila powerbank kesayangan mulai memiliki temperatur yang berlebihan, sebaiknya segera hentkan pemakaian agar tidak membahayakan smartphone.

Harga Pasti Tidak Bisa Bohong
Ada harga, tentu ada kualitas. Powerbank yang terlalu murah tentu tidak memiliki fitur dan pengamanan secanggih powerbank yang harganya mahal. Alangkah baiknya jika kita memilih powerbank dengan merek populer yang sudah terbukti kualitasnya. Sementara untuk proses pembelian, kita bisa mendapatkannya di toko online terpercaya seperti MatahariMall untuk menjamin keasliannya.

Saat powerbank berkualitas sudah ada di tangan, kita pun jadi tidak galau lagi saat smartphone mulai low bat. Pengguna teknologi yang cerdas pasti paham betul dengan perawatan gadget yang benar.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. benar banget kak, harga pasti gak akan pernah bisa bohong.. hmm

    BalasHapus