Kelebihan Botol Minum Lock & Lock

By Empie - 12:04


Produk botol minuman kini sudah semakin banyak inovasinya, terutama dari segi bentuknya. Belakangan ini sedang hits sebuah produk dengan brand Lock & Lock. Konon produk ini memiliki kelebihan karena sangat praktis dan mudah digunakan. Selain itu botol minum Lock & Lock ini juga memiliki kualitas yang bagus, tahan banting dan BPA free.

Akan tetapi sayangnya di luar sana banyak oknum yang memalsukan botol dengan brand Lock & Lock ini. Kamu dianjurkan untuk mewaspadai dan menghindari produk Lock & Lock palsu atau KW.
Pada dasarnya ini adalah botol minum sport atau untuk kebutuhan olahraga. Namun ga ada salahnya juga kalau digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti untuk bekal ke sekolah, bekal ke kampus, bekal bepergian, dan sebagainya. Kamu juga bisa lebih hemat karena ga harus membeli minuman lagi di pinggir jalan.

Produsen Lock & Lock ini memang menawarkan botol dengan kualitas tinggi dan tahan lama. Jadi ga heran jika harganya pun relatif mahal. Jadi kamu perlu waspada apabila ada botol Lock & Lock ukuran 500 ml dihargai Rp 20 ribuan atau belasan ribu rupiah. Memangnya mengapa harus waspada? Karena banyak beredar botol palsu. Hal yang lebih berbahaya adalah apabila botol-botol KW tersebut menggunakan bahan botol yang berbahaya. Kamu harus waspada jika melihat nama Polyethylene Terephthalate atau PET/PETE yang merupakan bahan botol sekali pakai.

Contohnya untuk botol minuman kemasan. Jika bahan tersebut terkena sinar matahari atau terkena suhu panas, maka lapisan polimer bisa meleleh dan memunculkan zat penyebab kanker.
Berbahaya sekali, bukan? Akan tetapiga perlu perlu khawatir. Masih banyak toko-toko online di Indonesia yang menjual produk-produk botol minum Lock & Lock yang asli. Kamu bisa beli produk Lock & Lock di www.locknlockmall.co.id

Bahas Lock & Lock pasti ga jauh-jauh dari brand ambasadornya si ganteng Lee Jong Suk. Lock & Lock juga mengeluarkan seri horoscope tumbler. Ga tanggung-tanggung lagi karena sampai dibuatkan 12 video berdasarkan karakteristik dari asing-masing zodiak. Yang tadinya ga tergoda produknya, pasti tergoda mini dramanya dan berhasrat beli juga pasti deh :)

Tumbler ini dibuat dari bahan stainless steel yang bisa yang bisa membuat minuman tetap hangat atau tetap dingin hingga 8 jam dan pasti lebih praktis juga tanpa perlu takut tumpah atau bocor. Untuk harga dari Lock&Lock Horoscope Tumbler ini kurang lebih 279 ribu.



Vidoe mini drama Lock & Lock Lee Jong Suk bisa di lihat di bawah ini.

Lock & Lock Horoscope Movie Sagitarius 


"Sagitarius yang mandiri dan penyuka kebebasan terkadang lebih baik bersama. Cinta bukan aku dan kamu, cinta adalah kita bersama"



Lock & Lock Horoscope Movie Scorpio



"Scorpio yang mempunyai dua sisi kepribadian dan ambisius, uangkapkan perasaanmu dengan jujur. Kamu dapat merebut hatinya dengan kejujuran"



Lock & Lock Horoscope Movie Libra


"Libra yang takut untuk tersakiti, jangan lari dan hadapi saja. Cinta saja tidak cukup di kehidupan kita"



Lock & Lock Horoscope Movie Virgo



"Virgo yang menginginkan kesempurnaan, tidak ada yang sempurna dari dahulu kala. Isilah kekurangannya hingga menjadikan sempurna"



Lock & Lock Horoscope Movie Leo



"Leo yang jujur dan ceria, jangan ragu dihadapan cintamu. Kejujuran adalah pesonamu"



Lock & Lock Horoscope Movie Cancer



"Cancer yang selalu setia kepada cintanya, jangan kecewa terhadap dia yang tidak ekpresif karena dia bisa merasakan cintamu"



Lock & Lock Horoscope Movie Gemini



"Gemini yangs ensitif dengan emosi, jangan menyesal jika kehilangan cinta karena perubahan suasanan hatimu. Redam emosimu itu dengan cinta tulus"



Lock & Lock Horoscope Movie Taurus


"Taurus yang selalu terbawa perasaan jangan bersedih karena emosi sesaat. bahkan jika suhu cintamu berubah, perasaan cinta itu tetap ada"



Lock & Lock Horoscope Movie Aries



"Aries yang selalu berani untuk mengusahakan cintanya, jangan menyerah. Usaha kalian akan membawa cinta"



Lock & Lock Horoscope Movie Pisces



"Pisces yang romantis dan bersahabat memimpikan kisah percintaan seperti novel. Coba temukan cintamu di lingkungan sekitarmu"



Lock & Lock Horoscope Movie Aquarius



"Aquarius yang unik tertarik dengan yang kepribadiannya sama denganmu, jangan lepas kesempatannya karena ini adalah takdir"



Lock & Lock Horoscope Movie Capricorn



"Capricorn yang pasif terhadap cinta ungkapkan jika kamu mencintainya karena dia bisa mencintainya juga"




  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. tapi beberapa botol lock n lock ada yang berlogo plastik <1> klo gak salah ini PET cuma untuk sekali pakai

    BalasHapus