November 16, 2015

Tips Mempercantik Smartphone Tanpa Merusak Case


Ada banyak bangte cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik tampilan luar smartphone. Tapi sayangnya, banyak juga cara yang bisa merusak case asli. Seperti misalnya case tambahan yang terkadang harus ditempel menggunakan perekat pada bagian belakang body. Saat dilepas, case tambahan tersebut bisa meninggalkan bekas dan body belakang tidak akan mulus lagi seperti semula.


Untuk itu kamu perlu memilih metode yang tepat untuk mempercantik smartphone.
Salah satu satu tips jitu yang bisa Anda coba untuk mempercantik smartphone tanpa merusak case adalah dengan menambahkan aksesoris. Misalnya dengan menggunakan bumper ring case, aksesoris smartphone yang memang sedang populer saat ini. Apalagi bentuk ring case ini sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan semua jenis smartphone. Selain bisa digunakan sebagai ornamen tambahan, bumper ring case juga berfungsi melindungi sisi samping body smartphone kamu.

Bumper ring case terbuat dari bahan silikon yang elastis, sehingga bisa ditarik dan disesuaikan dengan bentuk body smartphone. Yang paling unik dari ring case ini adalah bentuk hiasan di bagian atasnya. Bisa berupa bentuk kelinci, keropi, pooh, pita, dan sebagainya. Harganya juga murah meriah. Tapi kalau kamu ingin hiasan bagian atas smartphone lebih bervariasi, kamu bisa menggunakan pin penutup lubang earphone juga.


Banyak variasi bentuk hiasan yang  bisa kamu pilih. Mulai dari bentuk boneka, tokoh animasi dan berabagai bentuk unik lainnya. Aku sempat beli penutup lubang earphone yang berbentuk dolphin, dan lucu banget. Penutup lubang ini juga berfungsi untuk melindungi lubang earphone dari kotoran dan debu.

Berikutnya kamu juga bisa coba menambahkan stiker di bagian body belakang. Misalnya kamu bisa menggunakan striker bermotif bunga, idol kpop kesayangan atau aktor drama favorite. Akan tetapi yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan bahan stiker yang berkualitas dan tidak meninggalkan bekas saat dilepas. Stiker yang harganya sangat murah biasanya meninggalkan bekas lengket saat dilepas dan pastinya sangat mengganggu tampilan smartphone kamu.

Masih kurang puas dengan hiasan-hiasan yang biasa?
Ok.gimana kalau kamu coba menggambar sendiri pada bagian body bagian belakang yang kosong. Namun tentunya kamu perlu kemampuan menggambar atau melukis yang tidak sembarangan. Bahan dan alat yang digunakan juga harus disesuaikan dengan permukaan body. Jangan sampai tintanya luntur atau bahkan merusak permukaan body.

Udah ada die untuk mempercantik smartphone kamu?
Selamat mencoba dan selamat memilih, ya :)


4 komentar:

  1. hahahah belum saatnya buat gw mempercantik hp, walpaper aja masih yg standar

    BalasHapus
    Balasan
    1. diganti dong biar ga bosen :)

      Hapus
  2. Gue sih, belum pernah menghias begitu. Tapi kalo dilihat dengan cara simplepun hape bisa jadi tambah cantik, ya. Cuman, berhubung gue cowok, jadi kurang suka aja menghias gituan. Takut keterusan. Hahahaha.

    BalasHapus
  3. wah, saya lebih tertarik sama costum case deh..

    BalasHapus