November 11, 2015

Afgan Vs Pacar


Kecintaan ku sama Afgan kayaknya udah bukan jadi rahasia lagi karena semua temen di social media pasti tahu gimana aku begitu nge-idolain si abang ganteng berlesung pipit itu. Mungkin mereka udah muak, udah lelah, dan udah bosen tiap kali lihat aku ngegalauin Afgan :D

Sekali ketemu, bawaannya jadi pengen ketemu terus. Pokoknya..ya pokoknya!! Haha.. Aku tuh emang kadang kalau udah maunya, ya maunya. Entah kenapa ga pernah ada kata cukup buat lihat si abang dari deket dan aku bersyukur selalu dapat kesempatan buat bisa lihat kesayangan ini dari jarak deket.


Kalau kata aku sih, lesung pipitnya yang bikin nyandu!! Semua orang pasti tahu dan setuju kalau aku bilang Afgan itu ganteng dan ga bisa dipungkirin lagi kalau salah satu faktornya adalah lesung pipit yang mejeng manis banget di pipinya.

Oia balik ke judul.. Afgan vs Pacar.
Jadi ceritanya aku tuh kemarin sempet galau gundah gulana karna ragu mau nonton Afgan di Konser Cinta Musik Indonesia atau ga. Sampai akhirnya, aku nonton juga!! Yang tadinya nahan diri buat ga nonton, jadi nonton juga. Niat pokoknya demi bisa lihat abang!!

Pacar ga mau ikut nonton, dan tadinya aku disuruh nonton jalan sendiri. Tapi akhirnya, pacar yang nganterin sampai Istora Senayan, dan ditungguin sampai acara selesai. Aku mulai masuk sekitar jam 18.00 dan acara kelar jam 20.30. Jadinya 2,5 jam pacar nungguin di parkiran.


Aku kalau diposisi dia mungkin aku ga mau kalau harus disuruh nunggu iseng di parkiran 2,5 jam. Tapi beneran dia nungguin aku. Alasannya daripada kalau pulang dulu nanti jemput lagi capek di jalan karena Senayan lagi banyak acara pasti macet. Aku jujur aja terharu gitu sama pengorbanan dia, karena ini bukan yang pertama kalinya dia nungguin aku nonton Afgan. Waktu nonton Konser Dari Hati sama Sunsilk Lively Concert, pacar ikut masuk. Waktu di Live Chat Kustik, malah dia yang kasih tau kalau ada Afgan yang nungguin aku nonton juga. Belum lagi yang waktu di Bogor, konser Freedom With Love.
Entah mau di cari dimana lagi coba laki model begitu :D

Sebelumnya waktu acara ulang tahun SCTV di Istora Senayan, pacar ga ikut dan cuma nganter aja. Tapi dia ngomel karena takut aku pulangnya gimana, sedangkan dia lagi ga enak badan ga bisa ikut dan pengen pulang buat istirahat. Tapi akhirnya malah dia ga istirahat juga karena nungguin kabar aku pulang sampai tengah malem. Cara dia kawatir itu ya dengan ngomel ga jelas. Mungkin itu yang bikin dia lebih memilih nungguin aku daripada harus khawatir ga jelas karena takut aku kenapa-kenapa.

Sekali lagi aku berpikir, kalau aku beruntung punya pacar kayak dia. Demi bisa lihat aku kegirangan lihat Afgan, dia rela cengo di parkiran berjam-jam!!

Kalau aku dalam keadaan normal, kelar acara aku pasti bakal berburu backstage. Cari ruangan Afgan dan minta foto bareng. Secara kapan lagi gitu kan ada kesempatan ketemu sama kesayangan. Entah kenapa hari itu aku ngerasa kalau aku lagi ga normal. Afgan turun stage, dan aku bukannya nguber ke backstage tapi justru langsung keluar terburu-buru. Padahal aku masih pegang tiket special show buat Sheila on 7 juga. Aku sampai ga kepikiran buat jual tuh tiket, tapi aku kasih sama orang gitu aja. Padahal orangnya udah nanya, "berapa mba gantiinnya" dan karena aku buru-buru aku bilang "ga usah ambil aja".

Untuk pertama kalinya, Afgan ga jadi prioritas! Karena aku buru-buru pengen kluar bukan buat peluk Afgan tapi peluk pacar. Pengen buru-buru bilang makasih banget >,<

Yang namanya udah ngefans, gimana sih? Pasti bakal segitu dipuja-puja banget. Istilah kata kalau pacar atau Afgan kecebur kolam, kalau harus pilih mana yang mesti aku tolong duluan aku bakal bilang Afgan, sekalipun aku ga bisa berenang juga. Tapi kemarin tiba-tiba kayak disentil, secinta dan sengefans apapun aku sama Afgan diluar sana ada laki super baik dan super pengertian lagi nungguin. Nungguin aku yang lagi asik teriak-teriak dan nyanyi-nyanyi, sedangkan dia sendirian diluar sana. Okehhhh.. Batas cinta ku buat Afgan udah sampai batas maksimal, selebihnya kembali ke pemilik aslinya yang lagi nungguin diluar sana :)

Kalau aku nyusul Afgan ke backstage, mungkin bisa ketemu, bisa foto bareng atau mungkin bisa peluk malahan. Hasrat itu kemarin tiba-tiba hilang, dan kalau disuruh pilih Afgan atau pacar maka aku bakal bilang kalau aku pilih pacar ^^ :untuk saat ini: hihihi..

Sedikit bahas Konser Cinta Musik Indonesia 2015 kemarin ya.
Afgan tampil ganteng seperti biasa dengan setelan jaket dan joger pants pria yang kini jadi khas dari seorang Afgan plus ga ketinggalan adalah kacamata buletnya yang kemana-kemana selalu dipake ^^



Afgan sempet kepanasan terus buka buka jaket gitu, dan ga adil banget karena pake kaos oblong aja dia tetep ganteng!! >,<
Dah gitu masih pake ngelucu lagi di stage, bikin tambah gemes.






Afgan juga sempet ngegodain penonton, waktu mau nyanyi lagu Kamu Yang Kutunggu dia bilang kalau biasanya ada Rossa yang nemenin duet tapi kali ini dia mau nyanyi bareng penonton. Terus ada yang penonton yang bilang kalau mau naik ke stage juga.

Kata si abang "kamu kalau udah naik ke sini ga bisa pulang lagi lho, ngikut terus sampai pulang" aihhhhhh dan kompak pada bilang "mauuuuuuuuuu" okeh! aku juga teriak ga kalah kenceng kok dari para abege :D


Berdiri di depan pager dan pas depan stage sambil pegang kamera itu ternyata PR banget ya, karena pegelnya 2 hari ga hilang hahah.. Salut deh ya buat pacar lagi-lagi yang rela nenteng kamera ambil video buat aku biasanya.  

Smua orang pada bilang bersyukur aku punya kamu, iya!!
Aku bersyukur karena punya kamu ^^
Kiss kiss :*

Buat yang pengen lihat keseruan Konser Cinta Musik Indonesia 2015 Special Show Afgan kemarin bisa cek videonya di artikel aku sebelumnya. ^^





Dear pacar, 

Maaf kalau sering egois, dan terima kasih slalu ngertiin aku ^^
Terima kasih.. udah jadiin happy-nya aku sebagai sebuah prioritas di level paling atas.

Love you :*


10 komentar:

  1. Hhohohoh.. Senengnya jadi prioritas untuk kali ini :)

    Btw, fotonya bagus euy. Ga percuma ngajarin poto secara singkat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu croping dari video yang aku ambil dul.. foto ga ambil banyak huhuu..

      Hapus
  2. Haha, asik bgt ya pacar kamu. :') Langgeng terus yak sampai jenjang berikutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya.. aminnnn makasih ^^

      Hapus
  3. Mbak Empie, aku tunggu lho kata-kata "Dear, Pacar..." jadi "Dear, Suamiku Sayang..."

    Ssssttt, aku juga suka Afgan lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnnn mba amma :*
      ssssstttt.. Afgan-nya aku kekepin pokonyaaaaa.. :D

      Hapus
  4. Aaaaakkkkk So sweet banget postingan ini. So romantic!
    Langgeng terus ya kalian berdua, kakak-kakak! Semoga cepet ke pelaminan, Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih dongsaeng :*
      aminnnnn.. aminnnn.. semoga kamu juga segera nemu tambatan hati belahan jiwa-nya ^^

      Hapus
  5. mba empie romantis juga hehehe

    duha aku save foto Agan nya boleh ya^^

    BalasHapus