Juli 10, 2015

Tanda cinta dari Afgan


Sepertinya aku yang selalu mengikrarkan diri sebagai pecinta Papagan, alias mas ganteng Afgansyah Reza selalu saja di banyak kejutan sampai akhirnya aku semakin percaya kalau kita itu berjodoh!
Sesuatu banget ga sih, kalau kecintaan ku sama makhluk ganteng itu selalu bersambut manis. Aku pikir kejutan bisa valentinan bareng dan nonton gratis konser Afgan adalah puncak dari semuanya tapi ternyata sampai sekarangpun tali jodoh itu masih ngedeketin aku sama dia. 
*Aissshhhhhh bahasanya udah khayalan tingkat dewa :D


Nonton abang sedeket ini di sunsilk lively concert >,<
Intinya sih, diartikel ini mau bilang aku habis dapet hadiah LAGI yang berhubungan sama Afgan. Hadiahnya berupa DVD limited edition campaign dari @SunsilkID #SunsilkLivelyMoment.
Waktu itu iseng ikut berpartisipasi dalam campaign #SunsilkLivelyMoment buat upload foto rambut lurus, dan waktu itu masuk dalam 1000 pendaftar pertama dan dapet voucher belanja dari Sunsilk. Campaign kedua setelah foto, ada lanjutannya yaitu #LivelyMomentVideo. Kita diminta buat upload 4 foto untuk dijadikan satu video. Yang aku suka dari campaign ini selain karena Afgan, juga konsepnya. Aplikasi untuk videonya juga lucu, selain itu kalimat-kalimatnya bikin ge-er banget. Gimana ga coba, kalau tulisannya kayak gini :D






Akan dipilih 100 orang, untuk mendapatkan DVD limited edition yang bertanda tangan Afgan. Aku awalnya ikut meramaikan aja, dukung biar sukses campaign yang pakai Afgan sebagai ambasadornya. Tapi ternyataaaaaaaaa, dari sekian ribu video yang ada aku termasuk dalam 100 orang yang menang dan dapetin tanda cinta dari Afgan >,<
Video ku waktu itu udah yang ke 3133, dan ga tau deh ada berapa video yang ikut campaign itu.
Beruntung banget, dan lagi-lagi aku percaya kalau JODOH GA KEMANA :p

Bulan Mei, dari Trinity Optima share foto Afgan lagi tanda tanganin DVDnya satu per satu, dan Juni di umumin pemenangnya. Aku ga ngeh, dan baru ngeh bulan Juli karena ga sengaja buka Fanpage dari Sunsilk. Ga lama, ditelpun deh sama team Sunsilk buat konfirmasi.

Oh Tuhan.. gila seneng bgt!!



Di DVD Sunsilk Lively Moment ada 4 file.
1. TVC Sunsilk Lively Straight
2. Knock Me Out - Audio Track
3. Knock Me Out - Music Video
4. Knock Me Out Music Video Behind The Scene 

1-3 udah pada tahu pasti ya, jadi aku upload yang behind the scene-nya aja :)



Semalem sebenernya ngegalau gitu karena si abang rencana mau lanjut kuliah di Inggris tahun depan T.T dan pasti bakal ninggalin sementara kegiatannya di Indonesia. Tapi sebagai pecinta abang, kayaknya tetep bakal rela nunggu sampai kelar kuliah di Inggris.
Demi nuntut ilmu kok, jadi kita harus support!

Pokoknya thank you banget buat @SunsilkID buat kiriman hadiahnya ^^
Ngomong udah pada pakai varian Sunsilk Lively Straight belum? aku udah pakai lho dan hasilnya rambut lurusss gampang dirapihin gitu :)



2 komentar:

  1. Afghan suaranya memang bikin 'meleleh' :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangettttttttt!!! Lumer se lumernya ^^

      Hapus