Juli 27, 2015

Jenis makanan dan minuman pereda stres


cr pict
Stres merupakan salah satu masalah utama yang banyak dialami oleh masyarakat modern. Padatnya aktivitas sehari-hari dan pola hidup yang tidak sehat memicu stres bisa timbul kapan pun dan di mana pun. terus gimana caranya supaya ga jadi stres? 
Banyak sekali hal yang bisa kamu lakuin supaya terhindar dari stres. Pasalnya stres bisa memicu berbagai macam penyakit dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Kamu pasti ga mau kan stres dan jadi sakit-sakitan?

Juli 26, 2015

Siap mengejar cinta Afgansyah Reza di bulan Agustus


Diantara sekian banyak temen yang aku punya, ada ga sih yang cinta mati sama Afgan kayak aku? Atau cuma aku aja yang kegilaan? Huhuhuh..
Berharap banget nemu soulmate yang bisa diajak berburu Afgan, dan ngintilin dia kemana-mana.
Kalau urusan konser kpop kayaknya aku bisa dengan mudah nemu temen bergerilya, tapi kalau urusan Afgan aku mesti bawa-bawa pacar kemana-mana buat nemenin ngintilin Afgan. Hmmm.. kasihan juga sih sebenernya karena mesti seret dia kemana-mana cuma buat nemenin aku histeris depan Afgan :D

Juli 24, 2015

Keuntungan memasang rak dinding minimalis di rumah



Rak dinding minimalis merupakan salah satu properti atau perabotan rumah masa kini yang biasanya banyak terdapat di rumah-rumah minimalis. Mungkin di rumah kamu juga ada rak-rak kecil yang terdapat di beberapa ruangan. Fungsinya beragam, ada yang digunakan untuk meletakkan buku, hiasan dinding, dan masih banyak lagi. Apalagi saat ini model rak dinding sudah banyak dimodifikasi oleh para desainer interior sehingga bentuknya lebih menarik.

Traveling praktis tanpa ribet


Traveling adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Pasalnya pengetahuan atau ilmu seseorang juga bisa bertambah dengan melakukan traveling. Jadi kalau kamu hanya mencari ilmu di sekolah atau di kampus aja, itu salah besar. Carilah ilmu dari manapun dan dengan cara apapun termasuk dengan cara berjalan-jalan atau traveling.

Tips memilih earphone yang sesuai



Dimana ada smartphone pasti juga ada earphone. Benar, kan? Apalagi saat ini udah semakin banyak macam dan model earphone yang bisa ditemukan di pasaran. Bagi kamu yang suka dengerin musik, earphone tentu jadi barang yang wajib kamu punya. Aku contohnya, yang setiap bernagkat atau pulang kantor ga pernah lepas earphone dari kuping, dengerin lagu-lagu oppedeul kesayangan :D

Tentang nastar, sang kue wajib saat Lebaran

Sering makan kue nastar? Ini dia asal muasal namanya

Di hari lebaran seperti ini pasti banyak banget kue-kue khas lebaran yang ada di rumah kamu, terutama bagi kamu yang merayakan hari raya Idul Fitri. Nah, tapi kamu pasti punya satu atau dua kue lebaran favorit, kan? Mungkin salah satunya adalah kue nastar. Kue yang banyak menjadi idola masyarakat Indonesia ini memiliki rasa yang sangat khas. Seiring dengan berkembangnya zaman, kue nastar pun semakin banyak variasi rasanya. Mulai dari rasa duren, keju dan masih banyak lagi rasa-rasa lainnya.

Berkreasi menghias sandal dari kain flanel

Yuk, Coba berkreasi menghias sandal dari kain flanel

Berkreasi dengan memanfaatkan barang-barang bekas banyak bisa dilakukan dengan banyak cara. Ada banyak barang-barang bekas yang bisa kamu manfaatkan menjadi suatu hal yang lebih bermanfaat. Salah satunya adalah sandal karet yang sudah jelek dan mungkin sudah tidak kalian gunakan lagi. Menggunakan bahan tersebut, kamu bisa membuat sancu alias sandal lucu yang tentu akan membuat sandal bekas kamu lebih menarik.


Cara merawat kabel USB dan earphone supaya lebih awet


Kabel USB dan kabel earphone kamu sering rusak ga? Pasti karena kamu ga bisa merawat kabel-kabel tersebut dengan baik. Meskipun kelihatannya sangat sepele, namun hal-hal sepele itu terkadang bisa membuat kabel-kabel aksesoris smartphone kamu jadi cepet rusak. Oleh karena itu kali ini aku mau coba membahas tentang beberapa tips merawat kabel-kabel seperti yang barusan aku sebutin supaya ga cepet rusak. Apalagi kalau kabel yang kamu punya adalah yang kualitasnya buruk. Pasti kamu bakal pusing karena sering ganti-ganti USB dan earphone.

Juli 22, 2015

Tips dan Trik Menempel Wall Sticker Biar Kamar Semakin Cantik


Bukan cuma cat tembok aja yang bisa menghiasi dinding kamar kamu. 
Kalau kamu suka sama gambar atau suka menghias dinding dengan gambar-gambar, wall sticker mungkin sangat cocok buat menghiasi dinding kamar kamu. 
Selain praktis dan cantik, kamu juga ga perlu repot memikirkan bentuk-bentuk pola yang tepat sebagai hiasan dinding kamar kamu. Ada banyak banget macam-macam bentuk dan pola gambar yang bisa kamu pilih buat mempercantik kamar kamu.

Juli 14, 2015

Juli 12, 2015

Keuntungan pacaran sama si sulung


Ada yang bernasib sama dengan ku, pacaran sama si sulung kah? Si sulung, anak pertama dalam keluarga. 
Cerita sedikit ya.. 
Aku tuh anak pertama di keluarga ku, dan ketemu sama dia yang juga anak pertama di keluarganya. Ada banyak plus dan minusnya dalam ngejalin hubungan, tapi lebih banyak plus nya sih. 

Juli 10, 2015

Tanda cinta dari Afgan


Sepertinya aku yang selalu mengikrarkan diri sebagai pecinta Papagan, alias mas ganteng Afgansyah Reza selalu saja di banyak kejutan sampai akhirnya aku semakin percaya kalau kita itu berjodoh!
Sesuatu banget ga sih, kalau kecintaan ku sama makhluk ganteng itu selalu bersambut manis. Aku pikir kejutan bisa valentinan bareng dan nonton gratis konser Afgan adalah puncak dari semuanya tapi ternyata sampai sekarangpun tali jodoh itu masih ngedeketin aku sama dia. 
*Aissshhhhhh bahasanya udah khayalan tingkat dewa :D

Juli 07, 2015

Berteman dengan mantan, mungkinkah?


Udah hampir tengah malem tapi masih belum bisa tidur, terus lihat path ada meme tentang mantan gitu. Duh jadi pengen bawel deh :D

Diartikel sebelumnya aku sih pernah bahas tentang kata ajaib "mantan". Kenapa kata ajaib? Karena ada banyak reaksi yang bisa terjadi ketika kata itu disebut. Ada yang tiba-tiba jadi senyum-senyum nginget kenangan sama manta ala-ala lagu tembang kenangan gitu, ada juga yang esmosi menyala-nyala karena sakit hati, ada juga yang dengan tampang netral bilang "so what?" hmmm kira-kira kamu termasuk yang mana nih? 

Juli 05, 2015

Bereksperimen dengan gochujang : Maeundakbal dan Bibimbab

Seelumnya udah bikin bento panda ala empie dan sekarang bikin masakan ala-ala Korea gitu ceritanya ^^
Penasaran sama yang namanya gochujang, sambal khas dari Korea yang terkenal banget itu dan akhirnya  beli gochujang plus kimchi juga.
Gara-gara nonton babang Taecyeon di 3 Meals A Day yang masak-masakan terus, dan faktor yang bikin aku tambah penasaran bikin karena mba utie pamer hasil masakannya "spicy ceker" hahah di Korea namanya maeundakbal.