Juni 30, 2015

Bento panda ala empie

cr luckysundae
Kita main masak-masakan lagi nih sekarang :D
Kalau di Jepang namanya bento, kalau di Korea namanya dosirak dan di Indonesia namanya bekal makan. Heheh.. mau bikin ala-ala lunch box terus di makan sambil piknik kayak di drama korea gitu deh. Padahal mah makannya di meja makan juga.. ngekhayalnya sih makan bareng Lee Min Ho di taman. Boleh lah ya.. ngekhayal gratis kok :D

Juni 21, 2015

Juni 15, 2015

Cinta Dulu vs Cinta Sekarang


Bahasannya sedikit berat nih, dan berbau curcol dikit :D
Lihat anak-anak abege pada pacaran jaman sekarang ngingetin aku sama jaman dulu waktu masih abege. Kalau bahas cinta-cintaan emang ga ada habisnya pasti, tapi dari sisi aku pribadi ada banyak perubahan memandang sebuah arti cinta dalam sebuah hubungan.

Juni 03, 2015

Peralatan Makan Khas Drama Korea

cr kaskus.co.id
Masih tentang negeri ginseng ya ^^ hihihi..
Hari ini ceritanya aku mau googling resep menu Korea apa yang bisa di coba dengan bahan gochujang, karena emang masih punya stok gochujang.

Googlingnya resep ya tapi tiba-tiba jadi gatel juga buat googling peralatan makannya :D
Harap maklum lah ya, namanya juga cewek. Yang dicari apa, eh yang akhirnya dipengen apa hahah..
Dulu sebelumnya aku pernah punya sumpit oleh-oleh dari Korea, tapi udah aku jadiin hadiah giveaway. Nah sekarang ceritanya pengen gitu.
*problem cewek banget