Mei 24, 2015

Rambut Ku Nemu Jodohnya

Aku pada dasarnya paling males kalau harus nyalon buat perawatan rambut, dan karena aku punya problem rambut rontok makanya bikin akau jadi males juga gerai rambut. Hampir setiap hari gaya rambut aku itu di cepol kalau nggak kuncir kuda. Itu udah yang paling praktis dan paling pas buat aku yang males ribet sama rambut. Selain problem rambut rontok, problem kedua ku adalah rambut ku tuh agak kasar dan tebel,jadi kalau abis keramas terus kering jadinya kayak singa. Mekar nggak karuan gitu *disini kadang aku merasa sedih :(
Hampir nggak pernah gerai rambut di kantor, pokoknya cepol forever deh.

Penyebab rambut kasar dan rontok bisa jadi karena sinar matahari berlebihan, cara mengeringkan rambut yang salah, salah penggunaan sampoo atau cara merawat rambut yang salah. Menurut info kalau solusi dari berbagi permasalahan rambut para cewek itu terdapat pada protein sederhana bernama keratin.

Keratin adalah protein yang terdiri dari hidrogen, oksigen dan senyawa lainnya yang terdapat pada kulit, kuku, dan rambut. Kalau rambut kasar dan kering bisa jadi kandungan keratin di rambut kurang.
Terus gimana cara ngatasinnya dong?
Aku nemu jawaban dari Philips KeraShine Straightener.

"Kandungan keratin pada Philips KeraShine membantu menjaga rambut tetap sehat, terlihat indah dan berkilau" - Dokter Susie Wong, Klinik Permata.

Kita bedah sedikit ya tentang Philips KeraShine Straightener ini.
Kalau kamu penasaran dimana sih letak keratine coatingnya, jawabannya ada di gambar ini.
Keratin membantu mempertahankan kekuatan rambut dan kilau alami rambut
Untuk penjelasan cara kerja dari Philips KeraShine di rambut kita bisa dilihat di gambar yang ini.
Philips KeraShine Straightener nggak cuma berfungsi untuk penataan rambut tapi juga melindungi rambut setiap hari tentunya.

Beberapa hari yang lalu di kantor mau ada meeting ceritanya dan rambut abis keramas jadi nggak karuan bentuknya. Aku bawa Philips KeraShine Straightener ke kantor, dan bareng Mba Dita kita main salon-salonan di kantor :D
Dalam sekejab, bye rambut kasar dan rambut singa ^^
Untuk pertama kalinya betah gerai rambut di kantor seharian!! :D
Gimana nggak betah, kalau rambut jadi halus, gampang diatur plus bertahan lama sampai pulang kantorpun rambut tetep lurus gitu. Biasanya kalau pakai catok rambut biasa, nggak bertahan lama lurusnya dah gitu kalau catok biasa waktu dipakai ada bau kayak rambut terbakar gitu. Pakai Philips KeraShine Straightener nggak ada masalah kayak gitu.
Mba Dita temen di kantor sampai bilang, boleh nih beli dan langsung googling cari harganya. Sementara belum beli, bisa lah ya numpang dulu pakai di kantor katanya hohoh..
Kemarin kebetulan pacar juga bday, dan aku sengaja gerai rambut karena dia suka kalau aku gerai rambut. Standart cowok lah ya, suka cewek rambut panjang lurus gitu dan kemarin dapat pujian gitu donk dari pacar ceritanya >,<

Tadinya pengen potong rambut karena cuaca Jakarta lagi panas banget, dah gitu kalau rambut lagi nggak bersabahat bikin mood jadi nggak oke juga. Beberapa kali berdebat sama pacar masalah potong rambut karena dia nggak suka kalau model rambut ku pendek. Perdebatan itupun terselesaikan karena udah punya Philips KeraShine Straightener. Aku jadi lebih suka pegang-pegang rambut sendiri karena halus, lembut dan shiny gitu :D *duhhh norak ya hihih..
Rambut ku nemu jodohnya jadi nggak perlu potong rambut pendek lagi.
Sayang rambut, jadi tambah di sayang pacar juga :)



Philips juga lagi ngadain roadshow #HairEmancipation di beberapa tempat, pada tanggal 25-31 Mei di Metro Departement Store. Untuk info lengkapnya bisa buka websitenya , atau bisa intip-intip juga fanpagenya Philips Beauty dan twitternya @Philips_ID



18 komentar:

  1. Goodbye bad hair day..

    BalasHapus
  2. Haha.. Ini pas kemarin km catok juga kan, ya? Jadi tambah lucu euy.. >.<

    BalasHapus
  3. Ahhh telat nih empie ngasih taunya, aku udah keburu potong pendek. Padahal seumur2 punya rambut panjang ya kemaren itu. Sama rambutku juga rontok dan tipikal tebal dan batang rambutnya kasar. Ihhh jd nyesel deh potong rambut padahal udah mau sampe pinggang panjangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhhh senasib kita mba.. Rambut ku jg gt. smpt sepinggang rambutku, tp aku potong pendek.. Ini udah rada panjang lagi.. Tdnya pgn potong ga jd :D

      Hapus
  4. jadi rapi ya mbak...saya kayaknya juga pengen beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, dah gt tekstur rambut jd halus gt ga kasar lagi. Hihih ^^

      Hapus
  5. Jadi tambah cantik, Mpie ^^
    Iya, rata-rata keluhan orang kalo pake catokan tuh bau terbakar dan nggak tahan lama. Hebat nih produknya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhhh.. mksh mba del >,< jadi malu deh hohoh.. ini ada ionnya juga mba :D

      Hapus
  6. Laki laki dimana mana sama ya mpie. suamiku juga suka minta rambutku digerai.. tapi akunya suka ngyelan abis gak betaah kalo gerai rambut :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba.. apalagi lagi musim panas gini, cobaan bgt kl gerai rambut :D

      Hapus
  7. mpiee harga beli berapa yaa ?
    trus aman pakai tiap hari ? samapai bukan juni kamu pakai gimanna ? oke kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke kok.. belinya di mall2 banyak sai ^^
      abis di pakai rambut ga kaku, trs tahan lama rapihnya :)

      Hapus