April 19, 2015

Tentang KITA


Mau sedikit nostalgia ceritanya, tentang aku dan dia ^^
Tanggal 12 April 2015 kemarin, aku sama pacar genap berpacaran 6 tahun heheh..
Sebenernya sedikit gimana gitu kalau ngerayain anniv di usia pacaran yang udah lewat dari 3 tahun, karena pasti diserbu dengan kata "KAPAN?"
Hmmm.. Okay :D

Disatu sisi sebenarnya sedikit risih kalau ditanya kata "KAPAN?".
Jawaban standart ya paling cuma bisa jawab dengan kalimat "Doain aja ya", bukan ga kreatif dengan jawabannya tapi karena emang aku ga tahu juga "kapan" itu terjawab :)

Kalau dipikir lagi, GILAAAA ya udah pacaran 6 tahun aja gitu :D
Kalau sekolah udah lulus SD dapet ijasah, kalau kuliah udah selesai S2 ya pasti hohoh..
Ya tapi kan smua itu adalah proses, proses yang amat sangat kita nikmati.

Terlalu lama pacaran bikin aku sama dia kayak udah stay di satu tempat yang menurut kita nyaman, ya istilah kata urusan ntar mah biar ntar aja gitu.
Apalagi 2 tahun terakhir ini kita hampir setiap hari ketemu. Jadi ya gitu deh.. mungkin belum siap keluar dari zona nyaman ini. Secara ada banyak hal yang harus di persiapkan buat mencari jawaban dari pertanyaan "Kapan?" itu.

Nostalgia sedikit yuk ^^

Sering berantem ga?

Dulu waktu awal-awal pacaran sering banget berantem, masalah kecil aja bisa jadi masalah gede. Udah kayak bom atom yang meledak dan jadi hot topic :D
Ya secara dulu kita di lingkungan kampus sempet ngajar bareng, ribut-ribut dikit bisa jadi masalah gede dan orang-orang kampus jadi pada tahu gitu.
*Wajar lah ya.. masil labil cyinn :D
Tapi lewat dari 2 tahun, kita jarang berantem. Kalau berantem juga pasti karena hal yang bener-bener penting dan prinsipil aja. Aku orangnya terlalu kaku kalau udah ngomongin prinsip dan pola pikir jadi kadang kita memandang satu hal dari dua sudut pandang yang berbeda yang akhirnya berakhir dengan pertengkaran. Kalau sama orang lain aku sih ga masalah sebenernya beda susut pandang, tapi kalau sama dia aku sedikit sensitip. Hahah..
Egoisnya tuh, "orang lain boleh ga ngerti sama cara berfikir aku, tapi kamu ga boleh. Kamu harus ngerti dan terima" gitu deh jeleknya aku :p

Ngatasin berantem gimana?

Kita kalau berantem dulu heboh banget, delete smua akun sosmed, delete pin bb, delete no HP pokoknya udah kayak orang bener aja kelakuannya. Tapi itu ga bisa bertahan lama, karena pasti langsung baikan lagi. Sebenernya sih tujuannya buat intropeksi diri aja, kalau ga ada kabar kira-kira gimana, kalau ga bisa kepo lihat status sosmednya gimana, dan ujung-ujungnya juga baikan sendiri karena sama-sama saling ngerasa kehilangan.

Kalau berantem siapa yang ngajak baikan duluan?

Tergantung sih kalau masalah sapa yang ngajak baikan duluan. Kadang aku yang ngrengek duluan, kadang juga dia yang ngrengek minta baikan. Pada intinya kita sih sama-sama sadar kalau saling ngebutuhin satu sama lain, jadi kalau masalah siapa yang ngajak baikan duluan bukan hal penting buat kita.

Bedanya awal pacaran sama sekarang?


Yang beda jelas masalah pendewasaan diri tentuya. kalau dulu dikit-dikit pakai emosi sekarang udah ga. Dulu sering cemburuan, kalau sekarang sedikit berkurang karena lebih saling percaya satu sama lain.

Pernah bosen ga selama pacaran?

Bosen pasti ada, boong banget kalau aku bilang ga pernah bosen. Manusiawi lah ya kalau bosen juga, karena ngelewatin proses yang begitu panjang. Kalau lagi bosen sama pacar paling biasanya menyibukan diri sama hal-hal yang aku suka aja. Atau biasanya kita cari waktu buat jalan-jalan bareng ketempat yang ga biasa kita datengin. Setidaknya kalau bosen sama orangnya, ga bosen sama suasananya kan :D


Barang kesayangan selama pacaran?

Awal pacaran dulu suka banget beli barang-barang couple. Entah ada berapa barang yang udah couple sama dia. Ada kaos couple, jam tangan couple, cincin couple, gelang couple, gantungan kunci couple, hp couple dll yang belum ada kemeja couple kayaknya.



Entah kenapa kita tuh suka banget belanja barang-barang couple. Tapi dari smua barang couple yang berkesan tuh cincin couple yang kita pakai di usia pacaran kita yang ke tiga.


Happy anniv ya dudul.. makasih udah 6 tahun ini sabar dan ngertiin aku :)


5 komentar:

  1. Awet banget nih hubungannya......

    BalasHapus
  2. aku dulu paling lama pacaran 5 tahu. abis itu tunangan tapi putus di tahun ke 6. hahaha bukan jodoh.

    Happy anniversary yah mpie. baik baik jangan berantem. repot kalo berantemnya harus delete delete semua akun sosmed. repot nge add nya lagi maksudnya :D

    BalasHapus
  3. @Lia Nurmalasari: iya mba makacih ^^ ya ampun mba sayang banget udah smp tunangan gitu.. heheh sekarang sih ga delete2 lagi lah mba, kan itu jaman abegeh dulu ^^ hihih..

    BalasHapus
  4. Waaa. langgeng terus ya mbaakk.. semoga lekas menikah hehe

    BalasHapus