Februari 28, 2015

Model rambut dari masa ke masa

Ada yang pernah potong rambut dengan model ekstrim ga? atau mungkin potong rambut dengan model yang ga biasanya?
Rata-rata orang kan kalau potong rambut modelnya begitu-begitu aja, karna kadang orang takut bereksperimen dengan rambut.
Ya kalau cocok, kalau model rambutnya ga cocok? padahal udah terlanjur di potong.. nyesek pasti!

Aku juga gitu..
Dari jaman sekolah sampai sekarang, model rambut ku tuh ya begitu-begitu aja :D
Nih foto waktu jaman SMA hihihi.. no 14 dari kiri ^^


Aku tuh biasa dengan rambut panjang, karna aku dari kecil suka banget di kuncir-kuncir rambutnya dan suka banget pakai pernak-pernik jepit rambut.
Haha.. dan kuncir dua tuh jadi andalan ku.. di kuncir kuda gitu :D

Kemarin di FB temen SMP ada yang  komen di foto ku, bilang "beda ga kayak dulu ya.. dikuncir 2 rambutnya"
Hohoh.. berarti kuncir dua ku jadi ciri khas yang membekas di ingatan.

Tahun 2013 aku sempet piara rambut panjang ku sampai sepinggang, tapi akhirnya aku putuskan buat potong rambut.

2012
2013
2013 akhir
2015
Model rambutnya kalau ga disegi ya dilayer, plus poni. Hal yang ga kalah penting lagi, aku tuh selalu potong rambut sama Ibu. Jadi potong rambutnya setiap mudik, dirumah minta Ibu yang potong. Dulu di Jakarta pernah potong rambut, tapi hasilnya ga suka akhirnya pas banget mau mudik.. sampai rumah di benerin sama Ibu. Jadi kapok kalau potong rambut ga sama Ibu.
Ibu ku tuh emang multitalent :D hihihi..

Semakin bertambah umur tuh rasanya udah males piara rambut panjang. Apalagi di Jakarta yang panas dan gerah banget aku ga pernah jauh-jauh dari kunciran rambut dan cepolan.
Paling praktis udah ambil kunciran, langsung cepol rambutnya.

Sempet terpikir buat potong rambut pendek, tapi masih ragu-ragu. Tapi gara-gara drama Healer, aku jadi semakin pengen potong rambut pendek :D


Terinspirasi sama model rambut Pak Min Young di drama Healer. Kayaknya rata-rata trend drama korea sekarang lagi model rambut pendek. Di drama Kill Me Heal Me , Hwang Jung Eum juga pendek rambutnya.

Kira-kira cocok ga ya kalau aku potong model rambut kayak gitu? heheh..
Udah bosen sama rambut panjang, pengen ganti penampilan baru. Biar kelihatan lebih fresh dan mungkin kelihatan lebih muda kali ya.. *aduhhh jadi inget umur yang udah ga muda lagi hahah..

Yang selalu bikin aku ragu tuh, cuma masalah pipi ku. Park Min Young cocok-cocok aja rambut pendek karena pipinya tirus gitu, nah kalau akuuuu?? dengan pipi tembem ku apa iya cocok??
Ga jadi kayak donat kan ya kalau potong rambut begitu?? huhuhu..

Sepertinya harus diskusi dulu sama pacar deh.. hahah.. ntar bisa-bisa dia shock kalau lihat aku rambut pendek, tapi kalau emang ga cocok dan udah terlanjur di potong rambutnya kan masih bisa pakai hair extension :D

Sambung lagi gitu ya biar panjang lagi rambutnya ^^
Okehhh.. nunggu mudik, baru potong rambut. Tetep salon Ibu donk :)

Siapa tau abis potong rambut bisa di belai-belai sama abang Healer juga *di mimpi maksudnya :D
Alasan utama potong rambut bukan karna gerah, bukan karna Park Min Young tapi karna abang Healer Ji Chang Wook hahah..


20 komentar:

  1. saya jg dulu gaya andalannya ya dilayer... tp sejak pny anak, males pny rambut panjang2 :D
    cobain aja, siapa tau cocok... klo ga cocok tinggal dipanjangin lg hehe...

    BalasHapus
  2. @Nathalia DP: hihihi.. salaman mak ^^ kita sama berarti. lg pengen coba sensasi model rambut yg lain ^^

    BalasHapus
  3. cocok mpiee cocok! ayo cobain potong. suasana baru :)

    BalasHapus
  4. Di panjangin aja mbak, cantik kok. #eh

    BalasHapus
  5. @lianurmalasari: iya mba pengennya buat ganti suasana :D sedikit galau nih.. hihii

    BalasHapus
  6. @Adi Pradana: terima kasih lho di bilang cantik.. jadi enak :D #eh

    BalasHapus
  7. saya suka bingung masalah gaya rambut. Jadi, dari dulu gitu-gitu aja. :3

    BalasHapus
  8. cute banget.
    kalo model rambut saya dari dulu sampe sekarang cuma itu-itu aja, panjang ponian nggak pernah berubah.

    BalasHapus
  9. emang yaaahh k-drama itu pengaruhnya sampe ujung pandangan mata sampe ujung rambut :D

    BalasHapus
  10. Tergantung dari selera kita aja :)

    BalasHapus
  11. Coba Mbak potong pendek hihihi :)

    BalasHapus
  12. aku juga masih bingung nih mau potong rambut model gimana :( belum kepikiran juga sampe sekarang ...

    BalasHapus
  13. @Agung Adiwangsa: sama donk kalau gitu :D heheh

    BalasHapus
  14. @Rinie: pake poni tuh emang andalan banget hihihi.. aku dari dulu juga sll pake poni :)

    BalasHapus
  15. @Vita Masli: Benerrrrrrr bangettt hahah.. syndromnya menjalar keseluruh tubuh ku :D

    BalasHapus
  16. @Fikri Maulana: kadang kalau nurutin selera suka bosen kk ^^

    BalasHapus
  17. @Sitti Rasuna W.: Una dukung akau potong pendek nih? heheh.. okehhh :D

    BalasHapus
  18. @Ipah Kholipah: toss donk :D lagi galau cantik gr2 model rambut ^^

    BalasHapus
  19. menurut saya, model rambut paling ngetren itu waktu demy moore membintangi "ghost" yang sampe sekarang banyak diadopsi sineas2 muda

    padahal itu udah jadul :)

    BalasHapus
  20. @Choirul Huda: model bob pendek gt ya? :D

    BalasHapus