Februari 09, 2015

Ga takut kulit kusam..

Kali ini bahasannya bukan tentang Kpop, buka tentang idol ganteng, bukan tentang adegan-adegan romantis manis di drama Korea. Tapi tentang gimana aku ngerawat kulit biar tetep putih, bersih, gelap kusam tak kembali.

Kulit gelap kusam tak kembali itu penting banget!
Apalagi buat aku yang suka banget jalan-jalan, suka banget bernarsis ria depan kamera, suka banget kalau di suruh nemenin pacar hunting foto karna kebetulan punya pacar yang suka photography dimana pasti harus berpanas-panasan dibawah sinar matahari

Cerita kulit gelap dan kusam..

Jalan-jalan ke pulau ceritanya, menghabiskan waktu berjam-jam di kapal dan berpanas-panasan ria di atas laut. Bosen sama suasana Jakarta, jadi selalu bersemangat tiap liburan apalagi ke pulau.


perjalanan mau snorkling ke Pulau Bira
Buat melek aja silau banget itu dan bisa dibayangkan betapa panasnya!
Tapi yang namanya mau liburan ya.. apalagi rame-rame bareng temen dan pacar heheh.. seru aja isinya.
Kelar snorkling di Pulau Bira lanjut ke pulau pulau Harapan buat camping :D
Ada begitu banyak aktifitas dan keseruan disana. Mulai dari berburu sunrise, maenan pasir, berburu tuan crab dan kawan-kawannya, berendem di pantai, dan bernarsis ria sampai menyapa senja yang cantik di dari bibir pantai. Oia aku baru tau kalau bintang laut itu warnanya biru, hahah karna bayangan ku bintang laut itu pink. *gara-gara kebanyakan nonton Spongebob, jadi bintang laut itu warna pink pokoknya.. ohhh Patrick :D








Kalau udah ketemu sama alam tuh terlalu bersemangat kadang sampai lupa kalau PR nya banyak setelah selesai liburan. Gimana ga punya banyak PR coba?? Pulang dari jalan-jalan pasti langsung kulit gelap banget. Iya sih kalau orang Indonesia kulit gelap itu eksotis, tapi kalau kulit gelapnya pakai kusam kan ga banget!
Dan ini dia PR yang mesti segera di selesaikan. Bisa di lihat betapa gelap dan kusam kulit ku, belum lagi belang di lengan tangannya -.-


Tapi tenang.. buat mengantisipasi kulit gelap dan kusam, aku punya sahabat setia yg selalu ada di tas.
Pilihanku buat perlindungan kulit adalah Marina Body Essence UV White dengan extra SPF 30.
Sebelum berangkat aku pakai, begitu kulit berasa kering juga aku pakein jadi kulit ga kehilangan kelembabannya. Pemakaian Marina Body Essence UV White harus rutin buat hasil yang maksimal.



Marina Body Essence UV White extra SPF 30

Dalam Marina Body Essence UV White selain mengandung extra SPF 30 untuk perlindungan sinar UV B ada juga beberapa kandungan di dalamnya, yaitu :



1. PA++ yang berguna untuk perlindungan sinar UV A. Kadang SPF saja tidak cukup untup perlindungan kulit dari sinar matahari karna itu di kombinasi dengan PA++. Ada produk yg menawarkan perlindungan SPF 15, SPF 30, PA, PA +, atau PA++ apa yg membedakan? yang membedakan adalah tingkat perlindungannya, jadi semakin besar SPF nya dan semakin banyak + pada PA maka semakin tinggi tingkat perlindungannya entah itu dari UV A atau UV B.

2. Superfruit Accai Berry yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi, dimana berguna untuk perlindungan dari radikal bebas. Aku baca sebuah artikel yang menjelaskan bahwa pernah dilakukan percobaan tentang kandungan anti oksidan dalam buah Accai Berry. Sample yang dipakai adalah buah Apel, dimana satu belahan di olesi Accai Berry sedang yang satu tidak. Setelah di diamkan, belahan apel yg di olesi Accai Berry tampak lebih putih meskipun sudah melewati proses oksidasi sedangkan yang tidak di olesi berwarna cokelat. Jadi bisa di simpulkan Accai Berry mampu memberikan manfaat perlindungan bagi kulit kita.
cr pict
3. 10x White Yogurt Boost yang berguna untuk menutrisi kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.

Marina Body Essence UV White ini punya perlindungan maksimal, aromanya seger, ga lengket, kemasannya juga praktis jadi ga perlu ribet apalagi takut berantakan jadi praktis dibawa kemana-mana, selain itu harganya juga terjangkau dan ga bikin kantong kering. Yang pasti juga udah terdaftar BPOM, otomatis aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya.

Kalau aku sih ada yang menawarkan harga terjangkau dengan perlindungan maksimal kenapa harus beli yang mahal :)



Info lebih lanjut tentang Marina Body Essence UV White extra SPF 30 bisa ke kunjungi fanpage dan twitternya langsung ya :)

Kalau buat aku yang penting liburan tetep bisa seru dan ketika balik kantor lagi ga perlu panik karna kulit kusam karna aku punya sahabat setia yang bisa buat kulit ku lebih putih dan kulit kusam tak kembali  :)



sumber referensi : 
http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/07/08/tahukah-anda-apa-arti-spf-dan-pa-379455.html
http://www.tabloidbintang.com/articles/gaya-hidup/cantik-sehat/13136-ini-khasiat-acai-berry-bagi-perlindungan-kulit

2 komentar: