Februari 26, 2015

Angkle Boots


Dunia cewek itu ga lepas dari yang namanya kosmetik, tas, baju, sama sepatu.
Barang-barang yang sering menguras isi dompet dan bikin gelap mata apalagi kalau udah ada kata DISKON :D hahah..

Aku tuh termasuk centil kalau urusan printilan cewek gitu, kamar kost aja sampai udah penuh dan ga tau mau taruh dimana kalau belanja-belanja lagi.
Udah saatnya punya rumah sendiri kali ya?
*eyaaaaaa.. pacarrr.. udah siapkah rumahnya? hihihi

Yang mau dibahas sekarang tuh tentang Angkel Boots. Dulu tuh aku suka banget koleksi wedges, dan biasanya aku kalau beli aku sesuain sama baju/dress warnanya, jadi biar senada gitu sih.
Ada warna coklat, item, biru, ungu, putih juga.
*ga sempet difoto soalnya udah di kardus sih, makenya cuma kalau ada acara aja :D

Yang tiap hari dipake ya flat shoes.. itu udah yang paling enak dipake, karna kaki ku pernah patah dan sendi mata kaki ku pernah geser jadi aku tuh sebenernya ga bisa tahan lama pake heels, atau wedges.
Kalau kelamaan bisa sakit kakinya, dan yang terparah bisa sampai bengkak heheh..

Ya walaupun udah di operasi tapi tetep aja yng namanya udah pernah rusak, jadi fungsinya udah ga maksimal seperti awalnya lagi.
Aduh jadi ngelanturkan bahasnya :D

Kembali ke Angkle Boots!!

Tertarik pakai Boots itu ya gara-gara sering nonton di drama korea, boots tuh kayaknya flexibel dan bisa masuk buat di cocokin sama model baju apa aja. Paling tinggal disesuain sama jenis bootsnya aja.

Akhirnya beli donk :D
Dan pilihan ku jatuh pada Angkle Boots.. karna apa?
Alasan pertama dan utama karna badan ku sedikit kurang melar ke atas :tetep ga rela di bilang bantet: Angkle Boots juga masih aman dipadu padankan sama rok mini atau celana jeans sekalipun.

Kalau Knee High Boots yang tingginya selutut dipakai sama aku bisa-bisa bentuknya jadi berantakan hahah.. Knee High Boots cocok buat cewek yang punya postur tubuh tinggi.
Cocok dipadukan dengan celan pendek, mini dress, rok mini dan skinny jeans.




Aku beli boots ini juga penuh perjuangan, karna andai kalian smua tau.. ukuran boots yg aku pakai itu 35 hahah :D 
Kaki ku emang ajaib!! Susah banget cari ukuran kaki yang pas.

Oia sedikit tips pilih boots itu usahakan bahannya yang lentur biar nyaman kalau dipake, terus cari yang sesuai bentuk kaki biar ga nyiksa kaki kalau dipakai :)

Ada yang suka pakai Angkle Boots juga kah? ^^

12 komentar:

  1. Waah. Aku kurang suka pake sepatu tertutup gitu... gerah, hehe.. Kalo bisa mah sendal jepit-an aja biar kaya Sehun hihihi...
    Lagian badan macem galon begini pake boot kek nya ga cocok yah...dikau sih unyu2 begituu... cocok deh ;)

    BalasHapus
  2. @Besty Utie: hwaaaaaaaa.. sandal jepit swalow ala Sehun ya mba :D hihihi.. makasih lho dibilang unyu..

    BalasHapus
  3. mpieee pasti susah ya cari no 35. hehe
    keren mpie. aku suka itu foto paling atas. udah mirip orang korea lah :)

    BalasHapus
  4. @lianurmalasari:iya mba susahhhhhnya pake bingittt hikkss.. ukuran kaki limited edition. Kadang suka di arahin ke toko sepatu anak2 karna kakinya kekecilan huhuh..

    BalasHapus
  5. ya ampuuun kok sama siiiih ukurannya 35, susah gilak nyari boots yg pas huhuhu sampe skrg belum nemu. mau beli onlen trauma beli onlen gk sreg diaku *ini kok malah curcol

    BalasHapus
  6. @dWi: huhuh.. iyaaaa susah banget dapet ukuran yg pas. Kita senasibbbb.. :D

    BalasHapus
  7. Ya ampuuuun...
    Ukuran sepatumu kok sama kayak Kayla sih Mpiiii...bhuahahaha...

    Aku juga sukaaa pake angle boot, berasa sedikit macho tapi tetep anggun..halah...

    BalasHapus
  8. Akuuuu....! Boot yang sampe betis aja aku punya. Cuma jarang dipake. Makassar panas cuy :))

    BalasHapus
  9. @Bibi Titi Teliti: beneran seukuran Kayla teh? ohhh tidakkkkkk >,<
    modelnya lucu2.. tapi apa daya ukuran kaki susah :(

    BalasHapus
  10. @Vita Masli: aku kalau yg pake sebetis kelelep mba vita :D hahah.. udah ga berbentuk..

    BalasHapus
  11. akuuuuuu.....akuu pake ankle boots buat kerja juga Mpiiie...maklum akukan kerja naik motor.hehehe...biasanya pake rok maxi atau celana panjang...apalagi pas hari hujan...kaki amaaaan

    BalasHapus
  12. @Ladyinthemirror: kita salaman dl kl gt mba Ina :D hihih.. fashionista pokoknya

    BalasHapus