Desember 22, 2014

Serba DURIAN.. harga mulai 6 ribu


Ceritanya berburu Duren di Tanjung Duren :D
Jadi postingan kali ini khusus special banget buat para pecinta Durian alias Duren.
Kebetulan kantor sekarang di daerah Roxy jadi ga terlalu jauh kalau ke Tanjung Duren.
Niatnya mau makan di Sambal Setan, tapi karna ga dapet parkir akhirnya cari tempat makan yg rada sepi di daerah Tanjung Duren.



Dan ternyata oh tenryata tempat aku makan seberang jalan ada Sop Duren 88.
Lihat gambar di depan nya aja udah ngiler.. hahah :D
SERBA DURIAN!! aneka dessert durian yg menggoda mulut banget.


Kelar dengan menu makan siang, lanjut nyebrang dan duduk manis di Sop Duren 88.
Alamatnya Sop Duren 88 di Jalan Tanjung Duren No 60. 
*Dicatet ya :)

Cek buku menu dulu pemirsa..
Harganya bersahabat banget.. dan aneka dessert durian ini di bandrol harga mulai dari Rp. 6.000,- 
Cukup  Rp. 6.000,- udah bisa manjain perut disini.

Dan ini menu di Sop Duren 88 
1. Sop Duren 88
2. Sop Duren Mr. Bean 88
3. Sop Duren Bubble
4. Sop Duren Ketan Hitam
5. Sop Duren Pisang Hijau
6. Es Cendol Duren
7. Sop Duren Mr. Bean
8. Pan Cake Duren 88
9. Ketan Duren
10. Es Cream Duren
11. Serabi Duren
12. Jus Duren
13. Es Cream Goreng
14. Jus DUren Bubble
15. Es Cream Serabi
16. Coffee Shake Duren
17. Coffee Duren Bubble
18. Coffee Duren

Kisaran harga Rp. 6.000,- samapai Rp. 20.000,- per porsi.
Bersahabat banget sama kantong, dan ga bakal bikin kantong bolong.
Porsinya juga banyak lho :)



Berhubung makannya disana rame-rame jadi pilih menunya beda-beda, biar bisa banyak fotonya :D hahah..
Tengah hari bolong, yang panas banget!
Ketemu yg beginian tuh.. uhhhh nikmatnya pake polllll :D

Menu yang kita beli :

Pertama.. Sop Duren Pisang Hijau
Isinya : duren, kelapa muda, keju, pisang hijau dan es.
Paduan warnanya cantik banget pakai pisang hijau.



Kedua.. Sop Duren Ketan Hitam
Isinya : duren, kelapa muda, keju, ketan hitam dan es.
Kalau menurut ku keju serut+duren ketemu ketan hitamnya enduess banget..



Ketiga.. Es Cendol Duren
Isinya : duren, cendol, kelapa muda, dan es



Keempat.. ada Serabi Duren.
Serabi biasa dengan siraman cream duren gitu :)


Gimana? buat pecinta Duren, tempat kayak gini tuh pelepas hasrat banget hahah..
Ga ada puasnya pokoknya kalau belum ngobain smua menu :D
Tap next time lah ya.. di cobain lagi menu-menu yang lain..

Tempatnya rame banget.. itu pas aku kelar makan, rombongan anak-anak sekolah pada dateng hohoh.. Dipake buat tempat nongkrong asik lah ya.. pas buat segala umur :)


Pokoknya betah berlama-lama disana karna aromanya duren :D
Yukkk di cobain.. ke Sop Duren 88..


8 komentar:

  1. yummii yaaa..jadi ngiler ey..

    BalasHapus
  2. @Dewi Rieka: iya yummy banget ^^ hihih.. kalu pecinta duren, wajib banget di coba kesini :D

    BalasHapus
  3. Ditempat saya juga ada, beda merk saja..hampir semua yg berbau durian yummi

    BalasHapus
  4. @rizka psikologi: wahhhh didaerah mana tuh? :D

    BalasHapus
  5. Murah banget ada yang enam ribu @.@
    Di Tebet juga ada yang jual sop duren tapi belum sempat coba... penasaran sih.

    BalasHapus
  6. @Una: iya Una di banding tempat lain ini yg paling murah menurut ku huhuhu.. :D

    BalasHapus
  7. yaampuun ngileer liatnya euy. disini sop duren yang enak itu didaerah serang. lumayan jauh dari tempatku. aduuuuhh jadi ngidam sop duren inih :D

    BalasHapus
  8. @lianurmalasari: aku kalau duren suka banget eonn.. kmrn sampai beli 1 kg yg duren kupas gitu :D buat stok di kulkas

    BalasHapus