April 13, 2014

Tentang waktu yang begitu cepat sampai pada angka 5..

Ibarat anak kecil berumur 5 tahun dan tahun depan siap masuk SD di usia ke 6 nya :)
5 tahun.. dengan begitu banyak cerita.. banyak tawa.. banyak pertengkaran.. bahkan juga ada air mata..

Dua hari sebelumnya.. 10 April 2014,

He : Mau hadiah apa nda.. besok anniv :)
Me : Mau liburan..
He : Liburan kemana?
Me : Ke Bandung yukk.. ngadem.. Jakarta panas. Jalan2 ke Bandung aja :D
He : Ya udah kalau gitu..

Satu hari sebelumnya.. 11 April 2014,

Me : Ga jadi ke Bandung aja.. Badan lagi ga enak, disana bukannya jalan2 malah sakit ntar.
He : Terus kita mau kemana?
Me : ehmm.. mau dinner romantis.. terus makan es krim yang ada cincinnya di dalemnya. Hahaha
He : hadehhh.. Drama Korea pasti..
Me : iyaaa.. hahah.. :p

Pulang kantor.. 11 April 2014 malem..

Me : Pengen peluk lumba-lumba deh.. lagi kangen tiba-tiba..
He : Ke Ancol kita? GSA lagi?
Me : okayyyyyyy :D

Kata orang kita tuh couple yang banyak perayaan.. heheh ya begitu lah.
Perayaan bukan dalam artian harus dirayakan dengan sesuatu yg special atau istimewa, tapi hanya untuk menghargai proses aja.
Dari awal pacaran.. kita udah mebayangkan pernikahan.. dan itu benar.
Smua orang yang sedang menjalin hubungan pasti akan mengarah kesana.. tapi kita juga tahu, kita butuh waktu panjang untuk sampai pada kesepakatan kata "menikah".
Dan Pe-eR kita sebelum sampai pada titik itu ya gimana caranya ngejaga hubungan ini biar tetap baik-baik aja.
Salah satu tips kita ya merayakan hal2 kecil.. dan moment2 kecil yang terjadi.
Contohnya setiap tanggal 12 ditiap bulannya.. kita peringati sebagai Ulang Bulan kita :)
Karna kita jadian di tanggal 12..

Cara ngerayainnya gimana?
Biasanya setiap tangga 12, disetiap pagi.. entah aku atau dia duluan yang sms/bbm/chat buat ngucapin "Selamat Ulang bulan buat kita yang ke ..."
Sepele sih.. tapi dari situ berasa banget..
"oh kita udah sekian bulan ya..ga berasa ya.." inget hal2 kaya gitu yang bikin pertengkaran terminimalisir..

12.04.2014

Tema anniv ke 5 kita kali ini tuh "KENCAN sama DOLPHIN"
Ke Gelanggang Samudra Ancol yang ke tiga kalinya..
Kalau ditanya ngapain aja disana.. ya demi ketemu sama DOLPHIN dan memuaskan napsu ku hihih..
Disana arena permainan dan pertunjukan rata2 buat anak2..
Mulai dari 4D, Pertunjukan Under Water dan atraksi beberapa binatang.
tapi aku kesana cuma dan hanya demi DOLPHIN :D

Jadwal Show Gelanggang Samudra Ancol
 
Kita masuk langsung ke DOLPHIN.. dan pertunjukan yang kedua jam 14.15 udah dimulai . Udah mau abis malahan.
Aku masuk dapat duduk sisi pinggir bukan pas depan kolam.. sedih banget :(


DOLPIN SHOW Gelanggang Samudra Ancol 120414_1



DOLPIN SHOW Gelanggang Samudra Ancol 120414_2



Sedihnya berlanjut lagi.. karna selesai acara ga ada sesi foto2 lagi.
Ada sesi foto.. cuma 1 penonton. Pas tengah acara berhitung sama DOLPHIN nya.
Waktu di bilang MC nya.. siapa yg mau maen sama DOLPHIN aku udah teriak2 angkat tangan tapi karna di pinggir ya terpaksa ga terpilih.
:mulai ngomel2 ga jelas:

Okeh karna tadi aku pikir faktor duduk yang ga strategis makanya ga bisa dapet kesempatan, di pertunjukan sesi terakhir yang jam 16.45 mau duduk depan kolam pas.. biar kepilih. :semangat pokonya:
Sambil nunggu pertunjukan DOLPHIN berikutnya, langsung menuju ke  Under Water Theatre.
Dulu terakhir kesana, Under Water Theatre masih di renovasi jadi belum pernah nonton.
Kita putusin buata nonton.. bayangan ku ada pertunjukan nari2 sama DOLPHIN di dalam akuarium gede gitu.. ga tau nya cuma cerita dan diperagain sama penari di dalam akuarium.. DOLPHIN nya cuma ada animasi sebentar.
Under Water Theatre
Hwaaaaaaaaaaaa.. mood langsung down banget..
:aku terlalu banyak ngarep.. hikksss:

Pacar udah bingung gitu lihat aku yang udah males2an dan ngomel sepanjang jalan.
Ditawarin jajan ga? mau makan ga? beli minum ga?
Jawaban ku cuma "ga ah"
:maap ya sayang.. ga bermaksud lho:

Akhirnya jam 16.30 kita udah nunggu depan pintu pertunjukan DOLPHIN nya..
kata pacar "coba kamu masuk Nda.. tanya2 aja.. kali bisa masuk trs minta foto sebelum pertunjukan nya dimulai"
hmmm.. pintunya masih dikunciiii tapinyaaa..
Sambil nunggu jalan2 ke tempat souvenir.. hahah.. dan langsung mood ku membaik..
Cerah lagi seketika.. gimana ga.. secara barang2 kebanyak DOLPHIN smua :D
Belanjaaa donkkk..

Dompet saku DOLPHIN
Bando DOLPHIN
T-Shirt DOLPHIN
Masih pengen banyak yang lain tapi disitu ga bisa debit.. hikkssss..
Sama beli kaos DOLPHIN buat anak om ku yg kecil aja jadinya.

Naik ke atas pintu udah dibuka dan langsung duduk di depan kolam pas.
Okeh kali ini bakal langsung loncat kedepan pikirku.. jadi bisa dpt kesempatan peluk-peluk sama cium-cium DOLPHIN nya.

Acara berjalan.. dannnnnnnnn lagi-lagiiiiiiiii rencana gagal.. total..
Karna ada rombongan dari salah satu acara ajang pencarian bakat dari salah satu stasiun TV yang juga dateng kesitu bareng sama rombongannya.
Satu penonton yang dipilih salah satu dari kontestan acara tersebut..


DOLPIN SHOW Gelanggang Samudra Ancol 120414_3 



DOLPIN SHOW Gelanggang Samudra Ancol 120414_4




RUNTUH sudah harapan terkahir ku.. udah deg-degan karna seneng berharap bisa peluk DOLPHIN lagi..
Rasanya beneran pengen mewek.. hwaaaaaaaaaaaaaaa...
Acara selesai masih duduk di tempat dan ga mau bernajak sampa orang2 udah pada kluar.
Aku berdiri di samping kolam lambai-lambai tangan ke pawang nya biar DOLPHIN nya disuruh ke pinggir.
DOLPHIN nya loncat2 depan muka ku.. sampai baju ku basah kena air.
Aku sampai teriak ke petugasnya.. "mas fotoooo donkkk.. bentar ajahhhh"
:udah hopeless banget:

240 ribu :tiket berdua: cuma demi DOLPHIN gitu.. dan ga dapet apa2 selain pertunjukan dua sesi.
Kurang lebih 15 menit per sesi nya..
Nyesekkkk banget ga sihhhh T.T

Eh tiba2.. pacar bilang, tunggu dulu.. itu ada rombongan mau foto kayana.
Dan bener ajah.. disitu ada rombongan keluarga bule gitu sama anak kecilnya mau foto.
DAPETTTTTTT akhirnya..
Bisa peluk ga cuma sekali tapi TIGA KALI hahahah..
Pertama foto.. difotoin sama pacar.. gara2 kamera nya abis batrea jadi cuma dapet satu foto dan aku nya lagi merem.
Antrian bule selesai.. Aku minta lagi.. diambilin sama petugas di sana..
Tapi hasilnya burem.. ga bagus..
Senjata terakhir merayu mas nya..
"Masssss.. mau lagiiiii.. fotonya tadi buremmm.. hikss"
Dan BERHASIL lagi hihihih..
Pacar : Emaknya Lumba-Lumba ayo buruan fotonya..
Mas Pawang : Iya tuh kalungnya Lumba-Lumba..
Pacar : Ga cuma kalung mas.. smuanya Lumba-Lumba.. lihat aja..
Mas Pawang : Ehh iyaaa.. Lumba-Lumba smua..
:karna satu set DOLPHIN smua:
Kyaaaaaaaaaaaaa >.<
Girangnya ga ketolong lagi.. seneng bangettttttttt..
Pas terakhir bisa meluk lama gitu.. DOLPHIN nya aku pukpukpuk badannya.. diem aja DOLPHIN nya ga lepas2 dari aku.


Udah mau pulang.. tiba pacar ngobrol sama petugas disana..
Ternyata tanya.. kalau ada ga paket buat berenang bareng sama DOLPHIN.
Paket berenang bareng sama DOLPHIN 30 menit Rp. 500.000 di Ancol.

Sambil jalan ke parkir.. dia bilang " besok ya Nda.. kalau anniv tahun depan atau pas kamu bday.. hadiah nya berenang sama DOLPHIN dari aku "
Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. :terharu ih:
Ya karna dia tahu segitu girang nya aku gara bisa peluk.. apalagi kalau berenang bareng.
Ga usah nunggu ke Lovina katanya.. hihihihi ^^

Biasany kalau makan di Ancol kita ke Bandar Djakarta.. tapi karna pengen suasana romantis pas pinggir pantai kita makan di Dermaga One..

Beberapa hari yang lalu pengen minum kelapa muda langsung dari batoknya.. dan kesampaian :D


Anniv ke 5 kita ditutup sama dinner manis ditepi pantai ^^
Special moment in special day..




Ketika orang bilang.. "5 th? udah lama juga ya"
heheh.. bukan 5 tahun yang lama.. tapi 5 tahun yang terlalu cepet buat kami :)

Love you.. Aldy Terren Putra ku :*
Makasih buat cinta yang begitu besar dan ga pernah habis ^^


4 komentar:

  1. So "Dolphin" romantic couple in romantic nite... Congrats yaa ^_^

    BalasHapus
  2. @mubarika: Makasihhh mba rika ^^ hihiih

    BalasHapus
  3. Seru :) Happy belated anniversary, ya. Lucunya, anniversary aku dan Ray juga bulan April. Tapi yang ke 6, hihihi :)

    BalasHapus
  4. @dunia kecil indi:happy anniv juga bt kamu darl ^^ makasih udah mampir lho.. salam kenal :)

    BalasHapus