Februari 04, 2014

Kuliner Korean Food di Pasaraya Blok M


Nemu tempat makan Korea yang murah lagi :)
Di Jinju , tempatnya Pasaraya Blok M.
Jl. Iskandar II , No. 2, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan.

Harga Korean Food  per porsi mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 33.000
Menu Jinju Korean Resto :



Menu Jinju Korean Resto
Menu Jinju Korean Resto
Ada banyak pihan menu yang bisa di cobain , diantaranya :
  • Doenjang Jjigae 
  • Tu Bu Jjigae
  • Kimchi Jjigae
  • Miuntang
  • Kal Bi Tang
  • Yu je Jang
  • Kimchi
  • Bibimbap + soup
  • Korean Box (Dak Bulgogi + Kimchi + Tempura + Rice)
  • Topokki
  • Jab cai
  • Ojingo Bokum
  • Bochu Jhon
Bibimbapnya kalau menurut aku kurang lengkap sayurnya, tapi overall rasanya enak kok :)
Udah lengkap sama soup rumput lautnya juga lho..

Bibimbab + Soup rumput laut
Topokki nya sedikit mengecewakan.. karna bener2 cuma berisi toppoki beserta sedikit wortel+timun.
Di Han Gang atau di Ccozie&Friends rasanya lebih enak dari yang disini.. dan isinya juga lengkap.

Topokki
Kimchi
Menu favorite di Jinju adalah Kimchi Jjigae.. dan rasanya kalau menurut emang enak.
Paduan kimchi sama kuahnya pas banget. Cocok banget buat musim ujan yang dingin gini.
Kimci Jjigae ini udah plus sama nasi, jadi cukup ngenyangin kok :D

Kimchi Jjigae
Jinju Korean Resto tempatnya juga unik gitu..
Desainnya kaya warung gitu.. berasa kaya kaki lima yang di pinggir jalan Korea gitu :)
Tapi ya bedanya ini di mall bukan di pinggir jalan.



Boleh lho jadi referensi kalau lagi pengen kuliner makanan Korea :)
Murah kok ^^

7 komentar:

  1. aarrkkkk belum pernah makan semuaa ;(

    BalasHapus
  2. pengen nyobainnn :D belum pernah makan selain bulgogi hehe

    BalasHapus
  3. @HM Zwan:cobain donk.. apa kuliner bareng kita? :D

    BalasHapus
  4. @Ila Rizky:heheh.. enak kok mba ila :D icip icip bikin ketagihan ^^

    BalasHapus
  5. kamshamitha.........
    whh amalh bahas korea mau ngrasakan kimchi tuh kayak apa sih

    BalasHapus
  6. Di blok M ya, deket :D mau coba kuliner kesana ah kapan - kapan :D

    BalasHapus