Januari 01, 2014

Dear 2014..

gmbr dr sini
010114.. semua berjalan baik.. bahkan mungkin tahun baru yang terasa lebih berkesan dari beberapa tahun sebelumnya. Hal simple.. tapi buat aku adalah kelangkaan yang ga tahu kapan terakhir aku alamin dan entah kapan bisa keulang hal yang sama.
Bisa mudik.. ketemu sama keluarga.. ngumpul.. di hari pertama 2014.
Walaupun malam tahun baru dihantuin rasa khawatir karna masalah yang menimpa adek ku.. tapi syukur alhamdulilah dia baik-baik aja.. dan hari ini bisa lihat dia dengan keadaan yang baik.



Pulang dari stasiun di jemput sama babe.. entah karna jalan Jogja yang lagi macet atau emang babe bawa motornya pelan.. Jarak antara stasiun ke rumah berasa lama dan kesan yang beda.
Jogja juga gerimis pula.. romantis banget naik motor berdua :)
Udah lama banget ga naik motor berdua di bonceng sama beliau.
Setengah jalan.. babe berhenti di rumah makan.. dan ngajakin makan soto.
soto ini tuh berasa enak banget..
Setelah sekian tahun lamanya.. bisa makan berdua sama beliau..
Rambut sudah mulai beruban.. dan semakin botak.. dengan perut yang buncit..
Babe ku ternyata sudah tua ya.. waktu cepet banget berlalu ternyata..
Alangkah akan sangat menyesalnya aku.. andai tetap membiarkan smua waktunya berlalu begitu aja.
Ga akan lagi aku biarkan benci atau amarah menghalangiku buat bisa mendekatkan diri ke beliau.
He is my father..
Hal lucu hari ini.. Tshirt yang aku beliin buat beliau di cobain.. tapi ukuran L ternyata ga bersahabat sama perutnya.. karna ukuran baju harus XL. Muat di pakai.. tapi perut keliatan buncitnya.
Me : "ga muat yaa? kasih ryan aja kalau gitu dua-duanya.. besok ke malioboro aku beliin yg gedean deh"
Babe : "perutnya buncit keliatan banget mba"
Me : "ah tapi sexy kok.. keliatan kaya anak muda pake baju pas body"
Tadinya.. aku pikir abis dicobain ga dipake lagi.. mau dikasih buat adek ku aja.. karna aku beli dua niatnya satuan buat ryan satu buat babe satu..
Eh.. keluar rumah.. naik motor.. ternyata baju dari aku langsung dipake.. naik motor Tigernya adek ku beli mie godok di jalan Jogja Solo.. :kalau udah kaya gini..babe ku suka lupa kalau udah berumur:
Seneng.. lihat ekspresi mukanya pake baju baru, walaupun rada kekecilan tapi di pake juga :)
Seperti menemukan babe ku yang dulu.. beberapa tahun yang lalu.. yang sosoknya sempat hilang, kini aku temuin lagi.. bisa jalan bareng, makan berdua dan cerita bareng..

Dear 2014,

Seperti 2013 yang bersahabat dengan ku.. semoga kamu juga bisa bersahabat dengan ku.. bahkan lebih.
Semoga 2014..
Diberi selalu kemudahan, dan kesuksesan untuk keluarga ku.. aku.. dan orang-orang disekitar ku.. buat mereka yang selalu sayang sama aku dan yang selalu dukung aku.
Dilancarkan karir dan rejekinya..
Semoga segala kesalahan dan kekhilafan yang aku lakuin di 2013, ga akan aku ulangi lagi.
Pada dasarnya.. semoga aku pribadi akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
Kalau boleh minta lagi.. semoga tabungan ku smakin menggendut untuk mempersiapkan rencana-rencana di tahun yang akan datang :)

Dear 2013,

Terima kasih untuk tahun panjang yang penuh cerita :)
Untuk setiap pencapaian.. untuk setiap doa menjadi nyata.. untuk setiap masalah yang asih aku pembelajaran.

Happy new year ^^

6 komentar:

  1. semoga tahun ini lebih baik ya dan tercapai semua harapannya.. >__^

    BalasHapus
  2. Happy new year, kak O:)
    Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya...

    BalasHapus
  3. Smoga tahun ini lebih baik aminn

    BalasHapus
  4. @Aisyah As-Salafiyah: aminnnn ^^ semoga kamu juga ya dear :)

    BalasHapus
  5. @Selvia Sari: Happy new year juga adek.. ^^ smoga lbh baik bt kmu juga ya :)

    BalasHapus
  6. @Hana:aminnn :) jadi seseorang yg lbh baik lagi ^^

    BalasHapus