September 04, 2013

Tanda - Tanda PHP.. Pemberi Harapan Palsu

Postingan sebelumnya udah bahas tentang gimana rasanya di PHPin..
Sekarang mau bahas.. Tanda2 pemberi harapan palsu..
*buat jaga2 biar ga di PHPin.. jadi harus tau yg ini hihihi..

1. Jago ngegombal
Cowok yang doyan PHPin cewek itu biasanya jago banged ngegombal.. jago bikin kamu melayang  ke langit ke tujuh.. :D mukanya angel banged deh pokoknya.. Serba indah dan nenangin, kalo bahasa keren nya "Lu tau banged yang gw butuhin". Udah setingan mereka dan tau banged gimana caranya bikin kamu nyaman. Bikin kamu ketagihan buat selalu dipuji atau digombalin..
*saran.. jangan gampang percaya sm cowok ^^ karna kalo cowok ngomong manis itu 90% gombal.

2. Pintar mancari alasan
Rata-rata cewek itu suka mengkonfirmasi segala sesuatunya.. dan selalu berburu kepastian. Jangan pernah luluh dengan kata "yang penting kamu tau kan kalo aq sayang sama kmuh :dg senyum angel:". Heloooooo.. wake up girls..hubungan ke depan ga hanya cukup dengan kata "aq sayang kamu".
Cowok yg suka PHPin cewek punya segudang alasan buat ngegantung hubungan.
Contoh :
- Aq belum siap sm hubungan baru karna aq blm lama putus..
- Aq takut kelak ada yg berubah diantara qt,jadi aq nunggu waktu yg tepat bt mastiin km ga bakal berubah..
- Aq masih ngerasain sakitnya kmrn dikecewain, jd masih ada trauma yg blm sembuh.. mksh bgd km udh jadi obat slama ini.. km mau nunguin aq kan?..
- Kalo qt emang diciptain satu sama lain.. pasti pada akhirnya qt bakal sama2 kok, jd sekarang jalanin aja dulu..

Dannnnn masihhh banyak lagi..

3. Misterius
Maksudnya misterius itu bukan ga jelas asal usulnya atau tempat tinggalnya.. tapi misterius sama hal2 pribadi tentang dirinya.. Dia jarang cerita tentang yang lain selain tentang kamu dan dia. Ga pernah bahas keluarga, teman atau pekerjaan misalnya. Dia membatasi kamu buat masuk ke dalam dunianya. Sengaja kaya gini karna seandainya hubungan kalian ga berjalan baik, ga akan berdampak banyak hal. Contoh : kalo kamu kenal sama adeknya, kamu pasti bakal curhat macem2 ke adeknya.. dan itu adalah hal yang dihindari karna niat dari awal emang g mau serius.

4. Bersikap seolah sabar
Dia ga bakal marah sama kamu.. Apapun yang km lakuin dia cuma akan senyum dan "seolah sabar". Dengan bijak bilang kalo dia bisa ngerti.. ini lah.. itulah.. Padahal sebenernya, dia jelas berpikir kalo ga ada guna nya marah karna kamu bukan siapa2nya.. Just let it flow..
Yang jadi prioritas utama adalah "asal happy dan enjoy" . Kaum cewek pasti bakal bangga banged sama hal kaya gini.. dengan cerah ceria berbinar-binar bilang kalo "dia itu baik bgd.. ngerti aq banged..ga pernah marah sama aq". hohoho.. KAMU SALAH.. dia bukan baik.. tapi lebih tepatnya ga peduli :)

Gimana menurut kalian? ^^
Hubungan itu yang pasti-pasti aja deh.. yang pasti aja belum tentu happy ending, apalagi yang masih abu-abu. Dan harus digaris bawahi kalo urusan sayang dan cinta itu ga melulu indah dan bahagia, ada pasang surut, ada amarah, ada cemburu, ada air mata mungkin.
Dia yang benar2 sayang dan serius itu dia yang peduli sama kamu, dia yang tau bagaimana buat saling kasih support satu sama lain, dia yang marah saat kamu salah dan berusaha supaya kamu jadi lebih baik.

Semoga bermanfaat :)

5 komentar:

  1. Empieeeeee.. ini keren banget nget :D
    Kok bisa, sih? Kamu survey ke mana? Berarti aku dulu pernah di PHP in waktu kuliah. Untung akunya juga gk terlalu peduli sama cowok itu. Bagus banget nih ilmunya buat ngajarin ke Nadya kalo dia ud ABG ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehh.. berdasar pengalaman pribadi eonn.. plus lht kasus dr tmn2. Tag Relationship bnyk tips bt Nadya :bt ntr kl udh abg: ^^ hihihhh..

      Hapus
  2. Mampir ngelihat kiri kanan dulu ahh.. huheheuheu

    BalasHapus
  3. *bulatkan bibir moncong dikit ke depan lalu keluarkan seuara bernada "OOOOOOOOO" :)

    BalasHapus