September 27, 2013

Jatim Park.. Liburan di kota Batu Malang

Welcome to Jatim Park ^^
Jakarta punya Dufan.. dan Kota Batu Malang punya Jatim Park ^^
Masih dalam rangka tour kota Malang..
Kebun apel Malang.. done ^^
Wisata Kuliner Malang.. done ^^
Bromo.. done ^^
dan pusat hiburan aq pilih Jatim Park.. atau Jawa Timur Park..

Di Kota Batu Malang ada Jatim Park 1 dan Jatim Park 2
Jatim Park 1 cenderung untuk edukasi dan dengan banyak wahana rekreasi.. kalau Jatim Park 2 cenderung memadukan suasana alam yang di rancang secara apik.

September 26, 2013

Arti Kebanggaan itu...

Apa yang ada di benak kamu.. ketika ditanya sebuah pertanyaan "Apa arti sebuah kebanggaan buat kamu?" 

Bangga ga melulu hasil maksimal..
Karna kita boleh bangga.. ketika mengikuti lomba, walaupun ga menang tapi kita udah berani mencoba. Itu juga bisa dijadikan sebuah kebanggaan. Karna banyak diluar sana yang pengen ikut tapi ga berani karna takut kalah atau gagal. So? ^^ terlebih ketika kita udah berusaha dengan sepenuh hati, ga ada alasan buat nyesel walaupun ga dapet juara/menang.
Kepuasan tersendiri yang ga bisa dijabarkan dengan kata-kata ;)

Silahkan cek di video ini juga..
Bisa kasih kamu gambaran arti kebanggaan ^^


Kata2nya keren banged di trailer ini :
"Melahkan sekali kalau kita terus mengejar pengakuan dari orang lain..kepuasaan itu dari sini (nunjuk dada) bukan dari sana (gedung perlombaan)"

September 20, 2013

Aku dan BROMO ^^


Bongkar2 file foto lihat folder "BROMO" jadi inget.. 
cerita seru disana belum sempet aq catet di blog ^^ hihihi.. 
walaupun udah lamaaaaa.. tapi kayanya ga ada kata basi buat sebuah cerita petualangan seru..
Sebelumnya udah cerita tentang kebun apel Malang .. tentang kuliner Malang..  dan sekarang BROMO ^^..
Perjalanan menuju Bromo ditempuh dari jam 2 pagi.. karena sengaja pengen dapet Sunrise di BROMO. Jam 2 pagi check out dari hotel.. dan dari hotel menuju ke wilayah BROMO kurang lebih 1,5 jam perjalanan. 

September 04, 2013

Tanda - Tanda PHP.. Pemberi Harapan Palsu

Postingan sebelumnya udah bahas tentang gimana rasanya di PHPin..
Sekarang mau bahas.. Tanda2 pemberi harapan palsu..
*buat jaga2 biar ga di PHPin.. jadi harus tau yg ini hihihi..

1. Jago ngegombal
Cowok yang doyan PHPin cewek itu biasanya jago banged ngegombal.. jago bikin kamu melayang  ke langit ke tujuh.. :D mukanya angel banged deh pokoknya.. Serba indah dan nenangin, kalo bahasa keren nya "Lu tau banged yang gw butuhin". Udah setingan mereka dan tau banged gimana caranya bikin kamu nyaman. Bikin kamu ketagihan buat selalu dipuji atau digombalin..
*saran.. jangan gampang percaya sm cowok ^^ karna kalo cowok ngomong manis itu 90% gombal.