Agustus 31, 2013

Rasanya dikasih harapan palsu itu ..............


Malam minggu enaknya ngomongin cinta + relationship yaaaa..
Yang lagi sibuk sama inet dan sosmed mana suara nyaaaaaa.. ^^
Aq juga ga malming..
Tadi cuma setor ke dokter dianter sama pacar.. periksa lagi karna batuk 2 minggu ga sembuh.. bikin aq kurus karna 4 kilo ilang. Fiuhhhhh..

Okehhh topik qt malam ini tentang harapan palsu.. kalo kata anak jaman sekarang di PHPin..
Ga tau kenapa pengen bahas ini.. ^^
Ada yg udah pernah dikasih harapan palsu belum ya?
*hayoo ngaku.. ngakuu.. :p

Aq share sedikit pengalaman q ya ^^

Dikasih harapan palsu itu rasanya kaya.....

"Lu ngajak gw ketempat seindah ini.. gw udah ngekhayal qt bakal nikmatin malam romantis dan lu bakal nembak gw.. tapi ga tau nya lu ninggalin gw gitu ajah.. Kalo lu berniat pergi kenapa lu mesti ajak gw ksini.. ghfgcvdvhidfvhdivh"
*kaya gitu rasanya kurang lebih..

Dulu pernah deket sama seseorang yang ga sengaja kenalnya..
Ketemu waktu sama2 beli pulsa yg kebetulan sering dipakai buat tempat ngumpul..
Aq srg kesana karna sering beli plz dan minta mp3.. dan tu cowok juga emang sering maen ksana..
Dan suatu ketika qt ketemu..

Fisik dia emang menarik ya.. orangnya awalnya pendiem.. sok cool gt.
Dan hasilnya aq penasaran.. dan minta no hp tu cowok dari yg punya kounter..

Singkat cerita qt kenalan.. dan qt smsan.. dia tau rumah q.. dan sering maen tiap mlm minggu..
Qt nyambung kalo ngobrol.. bermulai dari kata "asik kalo diajak cerita" bikin qt makin deket..
Aq emang polos kalo cerita.. apalagi kalo tu orang nyambung dan bisa ngimbangin pembicaraan serta pola pikir q.. Aq cerita sama dia ttg siapa mantan pacar q.. cerita tentang pengalaman q selingkuh.. dan banyak hal..

Dia juga cerita tentang mantan pacarnya.. tentang udah bertahun2 dia menjomblo dan belum nemu cewek yg tepat menurut dia.. cerita tentang mantan pacarnya yg udah bikin dia punya trauma karna ditinggal selingkuh..

Kontras banged kan.. aq cerita kalo aq pernah pacaran dan selingkuh.. dia cerita dia pernah sakit hati gr2 dtinggal selingkuh..

Saat itu murni yang aq rasain hanya sebatas teman ngobrol yg asik.. tapi g tau kenapa smua itu jadi ketergantungan..
Aq slalu nunggu sms dia tiap hari nya.. aq slalu nunggu mlm minggu buat cpt dateng dan kpn bisa ketemu lagi sama dia..

Pepatah jawa "Witing tresno jalaran soko kulino" pun berlaku mutlak..

Aq mulai membuka hati.. berharap dia juga segera membuka hatinya buat aq..
Aq mulai bersikap layaknya seorang pacar.. dan bukan seorang temen lagi..
Mulai dari sms tiap saat.. dan mulai curiga kalo dia smsan sm cwek lain.. mulai cemburu.. dll..
Dia perhatian.. banged malah. Dia juga memperlakukan aq kaya satu2 nya cewek berarti bt dia..
Ada banyak cewek yg ngejar dia.. mulai dari mahasiswa,perawat, bahkan anak SMA..
Aq sering lihat inbox nya dan ad bnyk cewek yg berburu perhatian nya.. Aq ngerasa menang karna dia lbh perhatian sama aq.. dia g pernah lupa bls sms q.. dia slalu dateng tiap aq pgn ketemu..

Smua itu cukup buat aq modal berpendapat kalo dia juga punya perasaan yg sama kaya aq..
Dia bilang.. ga ada cewek yg boleh ngotak-atik hpnya slama ini..
tapi aq boleh.. bahkan dengan suka rela aq cek inbox nya..
Dia bilang.. ga ada cewek yg tau tentang masa lalunya yg nyakitin..
tapi aq tau.. karna dia cerita sama aq
Dia bilang.. jarang cerita ttg kluarganya ke orang..
tapi dia cerita ke aq.. tentang adek perempuan nya.. ttg keluarganya..
Dari smua hal itu.. aq merasa kalo aq special buat dia..

Suatu hari aq ungkapin perasaan q.. dan dia jawab.. aq juga sering kangen kalo ga lihat kamu ketawa atau ngoceh ga jelas.. aq juga sering cemburu kalo kamuh deket sm cowok lain.. aq juga mungkin sayang sama kamuh.. tapi kalo pacaran.. aq ga bisa..
Aq pengen qt kaya gini aja dulu.. kedepan nya qt lihat nanti..

Awalnyaaaaa okelahhh..
tapi ternyata.. dia diajak kenalan cewek.. dan mereka deket.. akhirnya mereka sering ketemu tanpa sepengetahuan q..

Emosi awalnya.. "kenapa dia kaya gitu sama aq.. kenapa dia hrs perhatian banged.. kenapa dia memperlakukan aq begitu special.. kenapa dia biarin aq berharap banyak.. kenapa dan kenapa.."

Dan aq sadar.. slama ini dia cuma kasih harapan palsu ke aq..
Walaupun dia dan tu cewek jg cuma berteman.. tapi itu udah cukup bukti kalau aq udah g bisa mempertahankan perasaan itu lagi..

Kalau dia bener2 sayang sama aq.. dia ga bakal buka pintu juga buat cewek lain.
Diperlakukan special saja itu ga cukup buat lihat seberapa kuat rasa sayang yg dia punya..
Karna yg dibutuhin soal cinta itu adalah komitmen.. bukan janji.. atau jawaban "qt lht saja nanti"

Dia ga salah.. karna hubungan ini aq yg memulai.. aq yg minta untuk kejelasan..
dan akhirnya aq temukan jawaban yg sebenarnya.. ^^
Kecewa pasti.. sedih.. iya..
Tapi smua akan tetap baik2 aja walaupun qt ga pacaran.. 

Awal hubungan ini adalah persahabatan.. dan ketika bumbu cinta dateng rasanya udah ga enak lagi..
Dan qt putusin buat ngulang dari awal.. kembali menempatkan smua ditempat smula.. sebagai seorang teman baik :)

Dia punya alasan nya sendiri kenapa dia kaya gitu sama aq.. dan aq ga pernah tanya apa itu.. tapi yg pasti mungkin karna aq bukan yg tepat buat dia dan dia bukan yg seharusnya buat aq.. ^^

Ada yg punya pengalaman kaya gini?
hayooooo angkat tangan..

Sedikit tips.. kejar cintamu yang pasti.. dia yang mau kasih kamu komitmen.. bukan yang menebar harapan dan membuka hati untuk smua orang..

^^

4 komentar:

  1. Aku belum pernah, dan semoga ga pernah..
    Itu maaf, di sidebar gambar Woo tp tulisannya kok Khunnie oppa?

    BalasHapus
  2. owhh iya itu source yan dr picasa.. key word nichkhun 2pm.. jadi mungkin kebawa dari kata 2pm.. makanya Woo juga ikut nongol ^^

    BalasHapus
  3. PHP = Pemberi Harapan Pasti :D

    BalasHapus
  4. Hehe, udaaah nikah aja biar gak di php-in muluu :D

    BalasHapus