Juli 11, 2013

"Niat Baik" bareng Mizone

 “Niat Baik” bareng Mizone

Ngomong2 udah siapin apa nih buat buka puasa? :D

Bulan puasa itu identik dengan bulan ibadah.. bulan nya #niatbaik.
Bukan berarti bulan2 lainnya ga berbuat baik.. tapi karna dibulan puasa segala sesuatu yang kita lakukan.. apalagi semua perbuatan baik dan #niatbaik akan mendapat pahala yang lebih..
Kalo menurut kalian #niatbaik itu definisinya gmn c?

Buat aq.. #niatbaik itu.. janji sama diri sendiri buat nglakuin hal yg menurut aq baik dan berguna ga cuma buat aq pribadi tapi buat orang sekitar..
Contoh.. dikantor aq ga bakal buang kertas bekas sembarangan.. biar OB ga capek ngumpulin kertas-kertas bekas dikolong meja q :D
Sederhana kan?
#niatbaik itu ga hanya di implementasikan buat hal2 yg besar kaya sumbangan buat panti jompo, atau menyantuni anak yatim..
#niatbaik itu bisa dimulai dari hal2 kecil disekitar kita..

Dan ngomongin #niatbaik lagi.. kemarin tanggal 29 Juni aq dapet kesempatan buat dateng ke acara Mizone Toko #niatbaik di Kota Kasablanka..
Mizone punya acara seru dibeberapa kota besar di Indonesia buat menyambut bulan puasa, salah satunya Jakarta. Dan kemarin berlangsung di Kota Kasablanka dan Gandaria City.
Seseru apa? Hmmm.. seru banged :D

Slogan baru Mizone “Semangat OK Lagi, Niat Baik Ngga K.O!”

Mizone ngeluarin rasa baru.. rasa yang identik banged sama bulan puasa.. yaitu Mizone rasa Blewah ^^
Di Mizone Toko #niatbaik ini ga butuh duid buat bayar.. cukup dibayar dengan #niatbaik.

Bingung?
#niatbaik ky gmn?
Hrs ngelakuin sesuatu yg berhubungan dengan kebaikan kah?

Heheheh.. itu kalimat pertanyaan yg dateng dibenak q waktu pertama kali aq sampai.
Tapi ternyataaaaaaaaa.. bener2 cukup dengan #niatbaik bayarnya..
*tambah bingung ya? :D

Aq cerita ya ^^
Di Mizone Toko #niatbaik ini ada banyak Mizone rasa Blewah yang ditawarin..
Dan buat bisa nyobain sensasi rasa baru dari Mizone ini ga perlu bayar pake duid.
Cukup pilih satu #niatbaik yang tertulis di tiap botol Mizone.

Begitu Mizone Toko #niatbaik dibuka.. langsung banyak pengunjung yang penasaran dan mampir buat nyobain varian baru Mizone rasa Blewah.
Tadinya aq sempet mikir.. hmm bakal kaya gimana rasanya kl blewah dibuat jadi minuman isotonic.. tapi ternyata rasanya enak juga,apalagi kalo dingin ^^


Its for sample :)

“ Siap jadi kuping saat hati temen lagi genting “

#niatbaik yang aq pilih “siap jadi kuping saat hati temen lagi genting” heheheh..
Berusaha buat slalu jadi seorang temen yang baik dalam keadaan apapun.. dalam keadaan genting skalipun.. I’m in here guys :)

Masih banyak #niatbaik yang bisa pilih dan seru kata2nya.. ^^

“ Tetap tepuk tangan walaupun cinta bertepuk sebelah tangan “
“ Puasa = puas2in makan pas buka”

“ 7 hari kedepan paling ngga 1 kali gantiin nyokap siapin sahur “
“ Tetap tarik senyum dari ujung ke ujung walaupun si dia tarik ulur “

“ Walaupun udah K.O , tetap ngasih tempat duduk buat Ibu2 tua di busway”
“ Hitung hutang dikantin lalu lunasin “

“ Nganterin pacar belanja ini itu tanpa syarat begini begitu, ikhlas ngga boleh setengah-setengah“
“ Ganti hobi nyela temen jadi nyela…metin temen “

Kalimat2 #niatbaik nyetrik ini yang bikin pengunjung jadi antusias..
Ga cuma anak muda lho.. tapi ibu2.. bpk2.. sampai anak2 juga ikutan penasaran ^^






 

Abis milih #niatbaik.. kita diminta buat scan barcode yg ada dibelakang #niatbaik yg kita pilih.
Ga usah bingung gmn cara scan nya.. karna mba SPGnya dengan hati ngebantu dan siapain Tab-nya buat scan barcode. Kelar scan barcode.. kita diminta buat share #niatbaik kita ke temen2 di Facebook.


Oiaa ada yang tau ga manfaat blewah itu sendiri?
Buah blewah termasuk jenis buah rendah gula dan kalori.. dan kaya kandungan Vit C.
So.. Mizone Blewah temen yg paling pas buat puasa tahun ini, ngejaga biar semangat OK terus. Kalo semangat OK, niat baik ngga bakal K.O ^^

Dan ini narsis timeeee.. bareng sama tmn2 blogger +  kk staff Mizone nya ^^



Okeee sekian ceritanya ^^
Salut buat ide kreatif dari Mizone yang selalu kasih kejutan ditiap promonya :)

0 comments:

Posting Komentar