November 29, 2012

Its My NOVEMBER

Kyaaaaaa.. berasa pengen nari2.. berasa pengen nyanyi2.. berasa di atas awan.. hehehhe..
Happy Bday Empie.. :)

Yaaaaahhh.. its my day 28 november.. tepat 24 thn yg lalu aq dilahirkan oleh seorang wanita mulia yg aq sebut IBU >,<

Bulan november itu selalu jadi bulan "milik ku".. krn aq dapet banyak haL indah dibuLan November..
Puji syukur TUHAN.. terima kasih teramat sangat untuk smua berkah dan nikmat MU slama ini.. Jatah usia di dunia q berkurang.. tapi aq bersyukur krn smakin bertambah tahun,aq merasa semakin diberkahi..
Doa q tetap dan sll sama di tiap tahun nya..
Semoga menjadi anak yg bisa selalu membanggakan orang tua..
Semoga menjadi pribadi yg lebih dewasa memaknai kehidupan..
Semoga mampu mendatangkan kebaikan untuk IBU dan keluarga q..
yang pasti semoga selalu ada perubahan.. dalam hal kebaikan yg selalu menjadi lebih baik lg dari tahun2 sebelumnya.. Amin..

Ibu selalu berdoa.. "semoga sll sehat.. dan mampu menggapai SMUA cita2mu"
yahhhh beliau memang paling tahu.. ada segudaang cita2 yg pengen aq raih dan aq wujudkan..
tetap sehat agar aq mampu berjuang buat itu smua..

Ryan bilang.. "semoga sll dan sll juga tetap sayang sm adek"
karna dy tau.. salah satu cita2 terbesar q adalah mengantar nya meraih cita2..
Dibalik kegagalan dy sebelumnya.. aq satu2 nya yg sll percaya dan kasih motivasi ke dy bt bangkit..

Amel bilang.. "adek kangen mb nv"
Gadis kecil q.. yg begitu mengidolakan aq.. dengan sejuta kebanggaan dy cerita sm tmn2 nya kl dy punya kk yg hebat.. huhuhh.. inget kmrn aq kesakitan pasca operasi dan dy ikut nangis gr2 aq kesakitan..

Tinggal dijakarta.. jauh dari keluarga itu berasa kl lg ky gini.. kangen nya berlipat2 sm org rumah..

Tapiiiiiii hari ini.. pacar q bnr2 bikin aq saLting.. terharuuuu.. seneng.. :)

Setelah memilih untuk menjaga jarak.. heheh.. krn emosi.. dan ego.. beberapa hr no bbm, no telpun, no sms, no mention2.. *maap sayang bikin hr km berantakan..

Tgl 27 mlm.. dy telpun dg no lain.. *krn dy tahu aq g bakal angkat telpun nya..
Dy bilang "lg apa? udh makan?udah sembuh?udah bs jalan?.. dan I miss u.. I miss u.. I miss u.. kangen sm km"

Sebenernya g tega juga.. denger suara nya yg kaya gt.. tapi berhubung msh belum reda marah q.. yaaa aq memilih bt tetep diem dulu.. Aq bakal balik lg cari dy,setelah perasaan q netral..

Malam.. jam 00.30 aq kebangunnn.. dan lihat hp ada bbrp notif..
salah satunya email.. email dari sang pacar.. jam 00.12 mlm..
*gaya baru. ngucapin happy bday lewat email.. hohohoh..

Ga lama berselang pacar telpun.. ngucapin happy bday dengan smua doa2 dan pengharapan nya..
Mlm2 denger suara dy tiba2 jadi kangen bgd.. luluh lahhhh hati q..
*baikan dechhhhhhh.. kangennnnn
Invite kembali pin bb.. konfirm kembali pertemanan di fb.. dan follow twit..

Tanggal 28 pagi smua masih baik2 ajah..
Dikantor ngrayain bday bareng temen2 dikantor..

Yeaaaaaa.. Selamat Ulang Tahunnnn...

beranjak siangggg.. tiba2 dimarah2in.. diomel2in.. dituduh dengan alasan yg aneh2.. dan bener bikin aq kesel smp pengen nangis.. *heyyyyy.. aq lg bday.. bisa g c marah2 nya bsk ajah.. hufhhh..

Tapi ternyata.. dy sekongkoL sama c nyunyun.. temen kantor tercinta..
Pulang makan siang.. security kantor bilang " mb novi.. kenal yg nama nya aldy? ada kiriman.. td saia taruh meja mb novi"..

hahhhhhhhhhhhh.. feeling udah g karuannn.. aq dikerjainnnnnnnnn..
niat nya g mau nangis.. kl cuma diomel2in msh bs tahan..
tapi lihat kiriman cake dimeja q.. jadi cengengggggg.. antara marah ketiban seneng.. jadi nangissss..
*dasarrrr jelekkkkkkkkk..
Sebuah cake dengan ucapan "Happy Birthday My Sweet Heart..Novi"

Dannnnnn.. bis buka buka cake nya..
yg ditelpun malah ketawa ngakak.. sambil bilang seneng bisa ngerjain aq.. ckckckkc..
*tapi makasihhh sayang :)

Kejutan berikutnya juga lagi2 aq dibuat kesel..
Bilang katanya g bisa ketemu.. g bs jemput.. krn kerjaan kantor banyak bgd.. g bs ditinggal..
Dipastika lembur dikantor.. Yahhh bs apa.. Aq sempet kecewa.. *heloooo g bs apa ninggal kerjaan hr ini duank buat nemenin aq.. hufhhhh..
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. begitu keluar loby kantorrrr..
Aldy Terren Putra udah nungguin depan kantor..
Cengo.. keseLLL.. campur2.. pengen aq tabokinnn..
Tapi seneng.. seneng bangettttttttttt >,<

Sepanjang jalannnn cengar cengir sendiri aq nya.. hahhah...
Tadinya niat nya aq pengen makan berdua bareng dy.. tapi qt putusin buat ke humz mas andi.. Ngrayain bareng keluarga disana..
Mereka keluarga q.. Pacar tau.. saat2 ky gini aq pasti kangen sama keluarga q yg jauh disana.. Jadi diputuskan buat ngumpul disana.. Ada bapak sama ibu nya mas andi yg udah ky org tua q sendiri..
*bis potong kue.. yg disupain bukan pacar tapi bapak ;) hehehhe..

Kejutan dari pacar belum selesai sampai situ ajah.. ada hadiah dr dy yg menurut aq.. adalah haL yg manis bgd.. Lebih bikin aq cengar cengir daripada perhiasan, boneka.. atau hal2 lain yg pernah dy kasih..:D
Inget SeriaL We Got Married YongHwa sama SeoHyun.. hihihih.. YongHwa juga bikin hal serupa buat SeoHyun.. Begitu pun sebaliknya.. SeoHyun pernah bikin buat hadiah ke YongHwa..
Aq heran ajah.. dapat ide darimana pacar q buat bikin ky gitu.. secara g mungkin dari serial Korea itu kan.. dy g pernah tau.. apalagi nutun.. hihihihih..

Ini dy.. hadiahhhh dari pacar q ;)
Buku note keciL.. yg di dlm isi nya banyak banget haL indah yg qt punya >.<
Handmade pacar.. heheh..
ISI nyaaaa..

Ungkapan sayang pacar.. yg ditulis tangan :) hmmmm tulisan nya.. yaaa gt dechhh.. >,<
ROMANTIS.. hihihi..
* ga aq capture.. biar cukup aq yg tauuu hehhe..

Tapi ga cuma ituuu..
Ada kumpulan tiket nuntun yg sengaja disimpen dari awal qt nuntun pertama kali..
hwaaaaaaaaaa.. dy simpan dengan rapi. *tiket yg di aq ky na jg aq simpen.. cuma lupa dimana :D


Puluhan tiket dy susun rapi.. di tiap lembar nya..
dan ada sepasang tiket GARUDA DI DADA KU.. yg dy susun sendiri..
dengan note "Masih Inget? :p "
Hahah.. qt punya kenangan sama film ini.. ini satu nya film yg aq tuntun sambil nangis dan qt ga duduk sebelahan.. Aq nangis trs ngambek dan pindah ke bangku depan.. sampai film selesai qt diem2an..
Jalan keluar dari atrium aq di depan dan dy di belakang.. smp akhirnya dy ketinggalan jejak.. aq ngumpet di dpn warnet.. sambil minum es..
Dy telpun nyariin dah kaya orang gila.. smua org diributin.. dikirain knp2 kali yaa.. hahahha.. Padahal awalnya berantem gr2 hal yg sepele.. hihiihih..
Akhirnya aq pulang sendiri.. dan dy setengah gila kucel kusut lemes nungguin aq.. :p
*Maaf ya sayangggg..

Masih ada lagi.. tiket ancoL.. pertama qt kesana dulu.. 26 September 2009 :)


Tiket kereta pertama qt.. waktu dy mau ikut aq pulang kampung.. ketemu keluarga q ;)
*maksain sampai naik ekonomi.. hihihih
Ada 2 lembar surat cinta.. yg dulu pernah aq kirim ke dy..
hihihih.. qt pernah maen surat2an.. gr2 aq bilang pengen dapet surat cinta dari dy.. dan itu adalah surat balesan dari aq.. :p
Masih disimpan smp skrg.. >,<

Buka tiap halaman demi halaman ga berhenti senyum.. bahkan ketawa sendiri.. huhuhu..
Berasa kenangan manis yg qt punya diputer lg di kepala.. smua yg terekam.. diputar ulang..
INDAHHHH BANGETTT ..

Dy cetak beberapa foto kenangan qt dulu..
foto dy waktu botak.. dan wkt jadi asisten Lab q dikampus..
foto yg aq ambil diam2.. wkt dy ngajar.. :p

Futu gambar desain rumah yg dy gambar di buku diary q..
Gambar ini dy gambar waktu dy ikut aq pulang kerumah.. ketemu sama keluarga q pertama kali nya.. dy gambar denah rumah ini.. kata dy.. ini gambar rumah yg mau dy bangun buat aq kelak.. hihihi..

Kata2 di tiap lembar nya manis banget.. dy nulis panjang lebarrrrrrrrrrrrrrrrrr..
Ungkapan hati yg ga bs dy ucap lgsg di dpn q.. Ungkapan di tiap jengkal ruang dihatinya..
Dy bukan tipe org yg suka bicara panjang lebar masalah hati dan perasaan.. tapi lewat lembaran2 itu.. ada sejuta perasaan yg pgn dy bilang ke aq..
*Terharu lhooo.. beneran netesin air mata..
Secara bbrp hari sebelumnya qt berantem hebat.. Dan dalam kedaan ky gt dy masih siapin smua ini buat aq..
Dy buat sepenuh hati.. seolah buat ingetin aq kalo banyak hal indah qt ciptain sama2.. dan itu smua jauh lebih berharga daripada sekedar ego semata..
*Hadehhhh pengen meLuk jadi nyaaaa skrg.. hhihii..

Dan hadih terakhir... JUICE MARKISA.. dari MAKASAR ;)
hyaaaaaa aq suka bgd juice itu.. dan dy siapin kemarin bbrp mgg yg lalu waktu dy ke makasar..
FinaLLy.. Makasihhhhhhh sayangggggggggg.. *bighug
Buat smuaaaaaaaaa.. berkali2 km bilang "jangan nakal" huhuh.. maaf bt sikap q yg sering buat kmuh frustasi krn g tau hrs gmn bersikap sama aq.. hihi.. Saranghae pokoknya.. LOVE U SO MUCH.. muuuachhh
Makasihhhhh juga buat keluarga besar IBN yg udah mau direpotin..
Makasihhhhh buat mb Mubarika Damayanti.. ksh ijin buat Pacar q pulang cepet dari kantor.. 
*kata pacar.. mb rika baikk.. lihat karyawan nya galau.. dipanggil buat suruh curhat.. hihihi..
Terima kasihhh banyakkk buat cinta kalian buat kami :)

With Love
Empie >,<


6 komentar:

  1. PERTAMAX!!
    happy birthday mpie...

    om terren emang wajah rocker tapi hati mellow :))

    BalasHapus
  2. Wasem.. Om Tomi bisa aja deh.. ^_^

    BalasHapus
  3. numpang nampang ah... :gg: bakalan dj trending topic seminggu kedepan nih

    BalasHapus
  4. Hadehhhhhhh.. tp ngomong2 trafic lgsg naik.. kekkeke..

    BalasHapus
  5. Borkmark...Print...Tempel di dinding dihafalin di Otak ....Gue mau Copy Paste cara Om Teren dan rewrite buat pacarku kelak #mdrcct

    *Calon pacarku dilarang baca artikel ini :D

    BalasHapus
  6. hahah.. DaruL ada2 ajah.. kl gt cari pacar yg g kenal sama org IBN yaaa.. *semoga segera dpt belahan hati. bt obat kesepian dijakarta krn jauh dr keluarga..:)

    BalasHapus