Sensasi Citra Night Whitening

By Empie - 16:19

Heyyy girLs... Citra mengeluarkan produk baru nech.. udah pada tau belum?
Packaging nya lucu dengan konsep warna ungu.. Harum nya juga segar.. Ga lengket.. Dan cepat menyerap dikulit.. :)



Kenalan yukkk.. sama Citra Night Whitening..

Body lotion yang diformulasikan untuk perawatan kulit tubuh pada malam hari..
Pasti sebagian dari kalian bertanya.."Kenapa harus malam hari? " , karna body lotion pada umum nya dipakai pada pagi hari atau setelah mandi..
hmmm.. kali ini kita bahas sama-sama.. :)

 Citra Night Whitening adalah Body Lotion yang memadukan khasiat bahan alami ekstrak Mulberry dan Minyak Biji Anggur.

Awalnya aq sendiri sedikit awam dengan khasiat ekstrak Mulberry dan Minyak Biji Anggur, tapi setelah mengamati dan mencari informasi aq baru sadar.. kalau mereka mempunyai kandungan zat yang amazing banget fungsinya buat kulit kita.
Sebelum kita lebih jauh membahas apa kandungan dan fungsi ekstrak Mulberry juga Minyak Biji Anggur bagi kulit, aq mau sedikit bahas tentang kenapa Body Lotion ini diformulasikan khusus untuk malam hari..

Menurut dr. Eddy Karta, SpKK saat peluncuran Citra Night Whitening mengatakan, "Di malam hari kulit beregenerasi 2kali lebih banyak dan kandungan air pada kulit hilang 25% lebih tinggi dibandingkan pagi atau sore. Oleh karena itu kulit membutuhkan pelembab tubuh khusus pada malam hari saat kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembaban dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi"

Regenerasi kulit sendiri maksudnya adalah memperbaharui sel kulit lama yang telah rusak dengan sel kulit baru. Berproses dari pembelahan demi pemebelahan sel-sel kulit sampai akhirnya terbentuk lapisan kulit baru. Untuk proses regenerasi kulit ini sendiri dibutuhkan kadar kelembaban yang cukup. Karna itu dibutuhkan body lotion..untuk mejaga kelembaban kulit. Apabila kadar kelembaban kulit kurang, biasa nya menyebabkan kulit kering dan bersisik.

Saat siang hari.. kulit terkontaminasi  dengan debu dan sinar matahari, dan saat malam datang pakai Citra Night Whitening karna justru saat malam hari penyerapan nutrisi penting untuk kulit bekerja maksimal. Elastisitas kulit biasa nya akan rusak karna terpapar matahari.. dan saat nya nutrisi diserap agar elastisitas dan kekenyalan kulit pulih kembali setelah beraktifitas seharian.

Sekarang yang belum tau.. awam.. atau ga peduli sama yang nama nya ekstrak Mulberry dan Minyak Biji Anggur kita sama2 simak yaaa :)
Citra Night Whitening mengandung ekstrak Mulberry yang berguna untuk mencerahkan kulit, membuat kulit terlihat lebih putih. Kandungan klorofil dlm ekstrak Mulberry mempercepat pembaruan sel-sel kulit serta mengaktifkan fungsi sel kulit.


Selain ekstrak Mulberry.. Citra Night Whitening juga mengunakan Minyak Biji Anggur. Jujur yaaa.. aq bingung tadi nya, Minyak Biji Anggur?? Sebegitu berfungsi kah??
Tapi tenyata fungsi Minyak Biji Anggur itu luar biasa lho..
Bapak Johan Lie selaku Brand Manager menjelaskan bahwa, "Minyak Biji Anggur mengandung linoleic acid yang merupakan lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu proses regenerasi kulit yang terjadi dimalam hari. Minyak Biji Anggur juga mengandung antioksidan yang dapat menghambat proses pembentukan radikal bebas"

Minyak Biji Anggur adalah formula penguat kolagen yang berfungsi sebagai zat anti aging, sebab didalam nya ada zat Pycnogenol.

Menurut Prof.Dr.Ir.Ali Khomsan Ahli Gizi Masyarakat IPB, "Antioksidan pada Minyak Biji Anggur memiliki kwalitas dalam melawan radikal bebas 20x lebih kuat dibandng dengan vitamin C juga 50x lebih kuat dibanding dengan vitamin E juga betakaroten"

Ternyata untuk bisa jadi cantik itu ga perlu dengan bahan2 kimia yang macem2 kan?
Disekitar kita banyak bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk perawatan kulit tubuh kita..

Untuk info lebih lanjut dan kalau kalian pengen dimanjakan dengan perawatan ala Citra..
Kalian bisa kunjungi Rumah Cantik Citra di tiga kota besar di Indonesia..
RUMAH CANTIK CITRA JAKARTA
Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 36, Tebet, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 10.00 - 19.00 WIB
Reservasi: 021-8303101
 
RUMAH CANTIK CITRA BANDUNG
Jl. Sunda No.46, Bandung 
Jam buka: Setiap hari, 10.00 - 19.00 WIB 
Reservasi: 022-426 2036

 
RUMAH CANTIK CITRA SURABAYA
Jl. Raya Gubeng 23 Surabaya
Jam buka: Setiap hari, 10.00 - 19.00 WIB 
Reservasi: 031-5038008

"Perjalanan Citra menjaga kecantikan kulit perempuan Indonesia"
"Inovasi terbaik Citra untuk perempuan Indonesia"
"Komitmen Citra mendukung perempuan Indonesia tampil cantik"

Ayo tunggu apalagi :)
Pakai produk Citra dan kunjungi Rumah Cantik Citra dikota kalian.. dan ceritakan pengalaman menarik kalian via blog kalian >,<

Kulit itu aset yang harus dijaga agar tetap halus dan lembut. Dan yang terpenting perawatan kulit harus selalu dilakukan..entah itu siang atau malam agar kulit tetap cantik maksimal.

sumber : www.rumahcantikcitra.co.id , www.google.co.id, www.kesehatan.pasarsemarang.com

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah, kreativ banget artikelnya, semoga memenangkan pertandingannya mba empieee yaaa :))

    salam

    BalasHapus
  2. iyaaa mas andyka :) semogaa amin.. terima kasih.. atas kunjungan nya. salam kenal dari empie :)

    BalasHapus