Juli 11, 2012

Mempercantik Diri Dengan Kosmetik Halal

**sumber halalismylife.blogdetik.com

Mempercantik Diri Dengan Komestik Halal

Haluuuuwww cantikkkk.. kali ini aq mau sharing sedikit tentang komestik.. alias perabotan lenong para cewek.. hhehehe.. udah lama g ngeblog.. akhirnya blog ini aq buka lagi.. *heheh kmrn sempet off krn miskin koneksi.. :(
Kalian tau kn tentang produk kosmetik WARDAH.. yg slalu membawa slogan "HALAL" nya.. 
Qt bahas yukkkk..
Menurut kalian kata HALAL dalam sebuah produk kosmetik itu penting ga c?
HALAL ga cuma diperuntukan buat makanan lho.. tapi buat smuaaa haL..
HALAL apa yg qt makan, yg qt lakukan, yg qt pakai.. dannnn HALAL untuk tampil cantik.. >,<
WARDAH adalah produk kosmetik kecatikan yang mendapat sertifikasi HALAL pertama kali di Indonesia. Kalian tau iklan nya kn?? hmm kalo menurut sepengetahuan q WARDAH satu2nya iklan yg bener2 menggalakan kosmetik HALAL buat para kaum hawa..

Produk yg mau aq kenalin adalah Long Wearing Creamy Foundation.. kenal produk ini dari tante.. karna tante q pakai produk ini juga.. Aq kerja di perusahaan yg bergerak dibidang asuransi.. dan divisi aq adalah divisi yg sering bertemu dengan klien.. Jadi mau g mau aq hrs memperhatikan penampilan q.. Foundation WARDAH ini bermanfaat banged.. krn bikin make up aq dari pagi sampai sore tetep nempel dimuka.. alias ga luntur kmn2. Dulu biasa nya tiap selesai sholat.. harus pakai bedak lagi.. dan sehari bisa 3 kali dandan.. pagi..siang..dan sore bis ashar.. kebayangkan betapa boros bedak.. 
Dan g cuma itu.. Kulit muka q itu berminyak.. jd riskan banged sama jerawat apalagi kalo baru dateng bulan.. hmmm yg sering tertinggal adalah bekas jerawat nyaaa.. bnr2 bikin ga pede.. Tapi Foundation WARDAH cukup kasih solusi krn menutup bekas jerawat dengan rapi tanpa harus bedakan tebeL. 
Buat kalian yg belum pernah mencoba,silahkan dicoba.. untuk tampil awet cantik nya dengan WARDAH  :)

Oiaaa.. buat suka ngeblog.. ga ada salahnya ikut event LOMBA BLOG yg sedang diselenggarakan oleh BLOGDETIK bareng WARDAH.. dalam rangka mensosialisasikan slogan "HALAL is My LIFE" berhadiah Gadget2 keren..

Cantik itu kl menurut aq sebenernya ga cuma bertumpu pada fisik.. tapi hati, sikap, dan pola pikir.. Tapiii ga ada salahnya qt para kaum hawa mempercantik diri.. :) 
Siapa c yg ga pengen dibilang cantik?? hmm nenek q ajahh masih girang kalo aq bilang cantik.. apalagi qt2 yg masih muda dan masih punya kesempatan buat jadi lebih cantik.. Dan perlu diingat juga banyak produk2 kecantikan yg beredar di tanah air.. tapi jarang yg bisa memberi jaminan produk itu layak atau tidak.. dan yg terpenting.. HALAL nya apa yg qt pakai akan memberi jaminan kelayakannya..

Selamat mempercantik diri.. cantikkk ;)


5 komentar:

  1. hihihihi blok na seruuuu

    mampir ya say http://leoditanamaku.blogspot.com/2012/07/tidak-semua-kosmetik-bisa-menjadikan.html

    thankyou :D

    BalasHapus
  2. Wahhh... Ikutan lomba... Semoga menang yaaa... :)

    BalasHapus
  3. iyaaa aminnn.. semogaa :) terima kasih kk..

    BalasHapus