Surga Tulip Keukenhof Belanda

By Empie - 23:17


Hoammmm.. sudah hampir tengah malam tapi mata belum bisa tidur jugaaaaa!
Iseng inget acara tv tadi sore tentang liputan di Keukenhof Garden di Belanda
*mari berkhayal bisa kesanaa :D

Sumpaaaahhhh kerennnn banget tempatnya. Sengaja di desain sedemikian rupa dan dengan jutaan jenis bunga tapi didominasi sama bunga tulip. Subhanallah.. indah banget! Penasaran tentang Keukenhof Garden jadi googling dan cari tau tentang Taman bunga Tulip ini.

Yuk intip bareng-bareng >,<

Keukenhof Garden..
Taman ini terletak di Holland Selatan, Belanda dan merupakan taman bunga terbesar di dunia. Uhhh kebayangkan musim semi di Belanda, dateng ke sini buat nikmatin sepanjang hari dengan dimanjakan oleh warna warni bunga Tulip.

Ada jutaan bunga yang ditanam setiap tahunnya di Keukenhof Garden ini. Luas taman ini sekitar 8 hektar dan smuaaa penuh sama bunga! Di Keukenhof Garden ga cuma ada bunga tulip tapi juga ada bunga seperti Lily, Bouganvile, Anyelir, Hortensia, Mawar, Gerbera, Anggrek dll.

Bahkan Keukenhof dinobatkan sebagai tempat foto terfavorit di dunia karna keindahan hamparan bunga nya. Fasilitas dan perawatan taman sangat diperhatikan sekali. Design taman mulai dari bangku dan tempat souvenir pun di design dengan gaya "Belanda" banget.

Selain Lovina, nambah satu lagi tempat impian yang pengen aku datengin yaitu di Keukenhof Garden Belanda!
Oiaa kalo berkunjung kesana harus bulan April-Mei karena bulan itu adalah musim semi di Belanda dan saat paling pa bunga bermekaran.





Hmmmmmm.. Nabung yaaa biar bisa bener-bener nikmatin surganya bunga tulip di Keukenhof Garden Belanda..


  • Share:

You Might Also Like

0 comments