Juni 21, 2012

Surat Cinta untuk YongHwa oppa



Woooowwwww.. bentar lagiii oppa bday yaaaa 22 JUNI *kiss
Saengil chukaeeee oppa.. ohh belumm yaa. Masih bentar lagi jam 22.00 WIB dan tepat jam 12 malam di Korea. 


Sama kaya para BOICE lainnya yang amat sangad tergila-gila sama oppa dan pengharapan terbesar ku adalah bisa lihat oppa manggung di Indonesia.

Owwwhhhh.. we are really-really waiting for u. Inget waktu pertama kali jatuh cinta sama oppa hehhe gara2 serial drama HEARTSTRING, dari situ kenal CNBLUE dan berlanjut berburu smua tentang oppa. Nonton You Are Beautiful, WGM, Running Man dan berlanjut menggila :D

Koleksi foto-foto, koleksi lagu CNBLUE, download video konser CNBLUE dan DVD CNBLUE aaahhhhhhh I'm crazy about you! nomuuu nomuuu saranghaeeee >,<

Oppa.. u are really talented!
Jago maen gitar, jago bikin lagu, jago akting, jago MC dan sekarang jadi produser.

Kalau kata Syahrini.. SE SU A TU!! 




Paket komplittt seorang cowok!
Uri Jung Yong Hwa >,<

Paling keren itu lihat oppa maen gitar, bener-bener bikin aku terpesona hihihi..
Yaaa.. Aku pikirr oppa adalah sosok yang romantis karna dari syair-syair lagu yang oppa ciptain dalem banget artiny *dasar udah terlena jadi smua serba bagus :D

Masih menunggu jam 22.00 *versi korea buat tepat jam 12 malem.

Aku berkhayal nggak muluk-muluk kok, cuma berkhayal oppa konser di Indonesia!

Udah jam 12.00 versi Korea.
Oppaa.. Happy Bdayyyyy..
Jangan sedih lagi kalau ada yang bilang band yang jual tampang! heyyy kalian emang gantengggg kok dan kalian punya skill buat bisa jadi band yang legendaris seperti BON JOVI idola kalian.
OPPA FIGHTING >,<

0 comments:

Posting Komentar