"Fantastique Multimedia Show" AncoL

By Empie - 23:41

"Fantastique Multimedia Show" AncoL

Hwaaaaaaahhhh.. lelahhhnya mlm ini.. tapi senengggggggg naaa fuLL.. heheh.. terima kasih pacarrr :*
Yukkkk cerita sedikit sebelum tidur.. :)

Buat sebagian org yg tinggal dijakarta pasti ga asik sama yg namanya AncoL.. tp yg mau aq ceritain skrg bukan pantai marina,pantai festival,dufan,atau atlantis.. tapi tentang salah satu wahana di Eco Park yaitu "Fantastique Multimedia Show” & Musical Showbiz Ancol Paradis.. 
jujur ajahh yaaa.. aq bertahun2 dijakarta juga baru tadi nyempetin buat nonton.. tadinya emnag ga tertarik krn aq pikir cuma acara drama musikal anak2.. dengan badut dan boneka2.. kaya di istana boneka.. tapi ternyataaaaaaa.. amaz juga lihat nyaaa..

Wahana ini berupa water fountain atau istilah gampang nya air mancur yang dikombinasi dengan teknologi 3D Mapping dan setting background benteng kerajaan yg keren. Hmmm saat proyeksi 3D nya nyala sedikit norak krn lihat atraksi teknologi yg keren kl menurut aq.. Wahana ini dimulai pukul 19.00 WIB.. dan berlangsung selama 30 menit. Tadi ajahhh antrinyaaa panjangggg banged bt masukk.. heheh maklum lagi musim liburan.. Oia buat yg blm tau.. Ancol sedang mengadakan event promo tiket terusan.. dimana beli satu tiket dapat bonus masuk wahana lain dan dapet voucher makan di columbus juga.. Event ini berlangsung selama masa liburan Juni-Juli.. 
 Lumayannn lhooo.. irit banyakkk.. Tadi sebelum ke ke Eco park tujuan utama adalah GSA.. buat minta cium lumba2.. hahhah.. Harga tiket 110 rb.. *dapet potongan krn pakai debet Man**ri jadi 88rb per tiket.. itu udah + makan.. dan dapet tambahan bonus masuk ke Fantastique Multimedia Show.. asikkkk knnn.. kl tiket normal 60rb.. kl beli 2 kena 120 rb.. hmmm lumayann kn gratisss.. irit 120rb.. hahahha..

Back to "Fantastique Multimedia Show” & Musical Showbiz Ancol Paradis..
Wahana ini adalah sajian drama musical yg dikemas dalam cerita "timun emas" dan "buto ijo"..
tetrikalnya bagus.. selain itu costum.. dan tarian2 nya juga keren. Cocok buat smua kalangan.. ga cuma anak kecil.. tapi org dewasa pun pasti ga bosen lihat nya.. Apalagi panggung pentas disetting sedemikan rupa dengan danau,istana,kapal dan efek2 lampu yg cantikkk.. 

Bagus untuk anak2 karna "Fantastique Multimedia Show” & Musical Showbiz Ancol Paradis.. menyajikan kisah asli indonesia yg diangkat dari dongeng dan di implementasikan dengan teknologi yg canggih.. mengajarkan kepada generasi muda kita kalo teknologi juga bisa digunakan untuk menciptakan sebuah inovasi baru dalam rangka melestarikan budaya indonesia.. 

hehehhe.. dijamin g nyeseL..
buat yg masih penasaran bisa disimak foto2 dibawah ini..

*Photograph By aLdy Putra 

Kaya na bisa jadi refernsi buat isi liburan.. Manfaat kn masa promo liburan :)
yg pasti rekreasi dan belajar.. 

Selamat isi liburannn.. Good Night..

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. bener2 penasaran sama tempat yg ini nih :D

    BalasHapus
  2. Ayoo Lannn qt nontonn rame2.. pulang lah ke jakarta sebentarrr.. heheh..

    BalasHapus