Juni 25, 2012

Kisah yang ga akan kamu lupakan..

Kisah Cinta Yang Ga Akan Terlupakan..

Cintaaaa.. Cintaaaa.. dan Cintaaaa.. lagiiiiiiii
*barusan ada yg curhat tentang kisah yg ga bs dy lupain.. hmmm jadi inspirasi bt nulis jugaaa..

Yg nama nya cinta ituuu lagi2 dan ga akan selesai bt dibahas.. akan slala jadi topik yg menarik :)
Kalian pernah ga sih merasakan sebuah kisah yg menurut kalian itu adalah sebuah kisah yg ga akan mungkin kalian lupain. 

Sebuah masalalu itu adalah bagian dari hidup yg ga mngkn bs kita hapus.. dengan catatan penting.. Ingat lah sesekali.. bukan mengingatnya setiap hari. Kalau di ingat setiap hari itu bukan mengenang tp TEROBSESI. Udah beda lagi jalur ceritanya..

Dan yg sering jadi pertanyaan.. 
"Apa c yg bikin kita ga pernah bs lupain kisah itu?"

Pertama.. Lama nya waktu bersama.. Logika nya semakin lama bareng, maka semakin banyak kenangan dan akan lebih susah untuk dilupain.. bnr kn?? heheh.. kl ada yg tanya ttg masalalu pasti tanya.. "brp lama dl kalian pacaran?" dannn itu udah jadi satu faktor penting seberapa dalam pula kenangan yg dipunya.. 

Juni 23, 2012

Surga Tulip "Keukenhof Belanda"

Keukenhof Garden Belanda

Hoammmm.. sudah hampir tengah mlm tapi mata belum bs tidur jugaaaaa.. 
Iseng inget acara tv td sore tentang liputan di Keukenhof Garden di Belanda.. *mari berkhayal bisa kesanaa.. 
Sumpaaaahhhh kerennnn bangeddd tempatnya.. Sengaja di desain sedemikian rupa dan dengan jutaan jenis bunga.. tapi didominasi sama bunga tulip.. Subhanallah.. indah bangeddd.. Salah satu surga dunia mungkin.. Penasaran tentang Keukenhof Garden ini.. jadi googling dan cari tau tentang Tamn bunga Tulip ini.. 
Yukkkkk.. qt share bareng2.. >,<

Juni 21, 2012

Juni 20, 2012

CNBLUE Season Greeting

Share sedikit foto2 CNBLUE season greeting ;) 
Foto2 lama c ini.. dalam rangka CNBLUE bikin promo..
Spring..
Autumn..
Winter..
Summer..
Season Greeting CNBLUE >,<

Buat nambah koleksi foto oppa ganteng CNBLUE.. heheh..
cek pLizzz.. :)

Spring Season Greeting 
Pembuatan foto ini para anggota CNBLUE harus loncat2 smp engap.. hihih..


Juni 17, 2012

Cinta kamuh dan Lumba-Lumba..

Lumba- Lumba..

Aq mauuu cerita tentang mamalia cantik c Lumba - Lumba.. beberapa hal unik tentang Lumba - Lumba yg harus kalian tau.. *bt yg blm tau tentunya.. :)
Cinta.. cinta.. cinta banged pokonya sama mamalia laut yg satu ini.. mereka bener2 bikin aq tergila2.. hahahha.. apalagi kmrn bis kencan sama mereka di GSA lagi..
*maaf ya pacarrr.. aq cinta kmuh tapi aq juga cinta mereka.. hehheh.. 
pelukkk pelukkk pelukkkk ciumm ciumm ciummm.. :*

Juni 16, 2012

"Fantastique Multimedia Show" AncoL

"Fantastique Multimedia Show" AncoL

Hwaaaaaaahhhh.. lelahhhnya mlm ini.. tapi senengggggggg naaa fuLL.. heheh.. terima kasih pacarrr :*
Yukkkk cerita sedikit sebelum tidur.. :)

Buat sebagian org yg tinggal dijakarta pasti ga asik sama yg namanya AncoL.. tp yg mau aq ceritain skrg bukan pantai marina,pantai festival,dufan,atau atlantis.. tapi tentang salah satu wahana di Eco Park yaitu "Fantastique Multimedia Show” & Musical Showbiz Ancol Paradis.. 
jujur ajahh yaaa.. aq bertahun2 dijakarta juga baru tadi nyempetin buat nonton.. tadinya emnag ga tertarik krn aq pikir cuma acara drama musikal anak2.. dengan badut dan boneka2.. kaya di istana boneka.. tapi ternyataaaaaaa.. amaz juga lihat nyaaa..

Juni 14, 2012

Tips nembak cowok aLa eMpie :)


Tips nembak cowokkkkk.. hahahha.. 
Pasti bertanya-tanyaaa.. "sering nembak cowok duluan ya?" 
kekekkeke.. :p emansipasi wanitaaaa donkkk..
Kalo bisa dilakuin sekarang kenapa harus nunggu?? keburu diambil orang.. :D

Bagi2 sedikit pengalaman yaaaa...

Kl dibilang nembak cowok duluan itu "ga tau malu" wahhhhh mana yg berani bilang?? siniiii ngadep sama aq.. hahahha.. sok iyeeeee.. 
Tapiiiii kl mnrt aq keren kok kl cewek berani ngungkapin perasaan nya ke cowok.. 
Ingatttt yaaaa.. g smua org bisa dengan bebas dan lugas mengutarakan isi hati nya.. dan yg keduaaa untuk nembak duluan itu butuh extraaaaaa rasa percaya diri dan extraaaaaaa keberanian.. 
Betul ga??? *yg setuju angkattt tangannnnn pokoknya.. 
Ga peduli diterima atau ditolak.. yg penting udah bilang.. dan biasanya cewek yg berani nembak cowok duluan itu dy punya pemikiran yg matang.. dy siap terima resiko apapun jawaban nya.. KEREN kannn..
hahhhhhaaaa.. daripada jd secret admirer seumur hidup.. nangis dipojokan krn gebetan di duluin org..

Juni 13, 2012

Kencan Impian aLa CNBLUE



Kencan bareng personil CNBLUE kaya gmn rasanya yaa... hahha.. dunia khayallll..

Sudah mlm ternyata.. baru sadar.. :D
Mp3 nya lancarrr.. jadi ga berasa udah jam seginiii.. hiiiihiiii..
*sekarang lagu nya SNSD .. "Oh"..
.. Oh Oh Oh o ppareul saranghae
Ah Ah Ah a mani manihae..
 

nyanyiiiiiiii terusssssss.. hahahh.

CNBLUE udah kasih tau tentang idola mereka.. nahhh masih dalam interview yg sama di acara JK Bing Star para personil CNBLUE juga mengutarakan kencan impian mereka.. uhhhhh so sweet pastiiiii...


Sosok Perempuan IDOLA para personil CNBLUE

 
\(>,<)/  hari ini nemu video lama cnblue dari Youtube tentang sosok cewek idola para personil CNBLUE

Hohooh.. dari sebuah interview eksklusif JK BIG STAR.. para cowok ganteng anggota CNBLUE ini sedikit cerita tentang sosok cewek idola mereka..
Mauuuuu tahuuuuuuuuu?? hehhe..

Juni 11, 2012

Saat cinTa tanpa restu Orang Tua


Jakarta hari ini seharian mendung2 gimana gitu.. 
Ga ujan tapi adem udaranya.. mendukung bgd buat yang lagi galauuuu. Cuaca mendukung buat dengerin music lagu2 melow.. hmmmm

Aku masih pengen bahas masalah cintaaaaaaaa.. 
ga tau kenapa topik itu yang selalu asik buat di obok2.. 
Sebuah pertanyaan yang sedikit nyentiL.. "Apa yang kamu lakuin saat cinta mu tak direstui orang tua?"
*jeng jengggggg.. aku ambil sayap dulu.. jadi peri cinta ceritanyaaaaa... :p

Cintaaaaaa.. dari dulu beginilah cintaaaa.. deritanya tiada akhirrr.. kata Patkaiiii hehhehe..

Kronisss sebenarnya kalo udah berhubungan sama yang namanya orang tua.. dibantah salah.. ga dibantah makan hati.. hahahha.. betul gaaa.. satu2 nya solusi ya coba buat jadi lebih sedikit bijaksana aja.. yukkkkk kita bahas..

Pertama.. Tanya alasan kenapa orang tua kita ga setuju akan hubungan itu.. 
Jangan pake emosi dan pastikan keadaan kamu lagi dingin biar bisa bicara dari hati ke hati dengan tenang.. 
Kalo alasan nya krn "dia" CUMA akan kasih dampak buruk buat kamu,
perjelas lagi dengan tanya dampak buruk seperti apa yang akan timbul. 
Smua orang tua pasti pengen lihat anaknya bahagia.. untuk alasan apapun itu. 
Sebisa mngkn mereka menjaga anak yang Tuhan titipkan ke mereka dari segala hal buruk. 
Kl alasannya “dia” make narkoba.. “dia” brandal yang suka minum2an keras.. atau dia kerjaan nya cuma nongkrong2 ga jelas.. 
Masuk akal kan kenapa dilarang?? Kamu mungkin masih bisa ngotot dengan bilang  kl “dia” bisa berubah.. atau kamu ga bakal terpengaruh dengan kelakuan buruk nya.. hehehhe.. ayolahhhh itu kan cuma spekulasi kamu aja.. kamu ga bisa jamin “dia benar2 bisa berubah.. dan orang tua kamu juag pasti ga bakal mau mempertaruhkan masa depan anaknya cuma buat hal yang ga pasti.. Lihat sisi positifnyaaa.. 
Kamu pasti teriakkk "mereka ga ngerti apa yang aku rasain".. "mereke egois ga mau lihat aku seneng".. atau "mereka jahat lebih milih lihat aku nangis kaya skrg".. hahhaha..*aku bangetttt 
Tapi waktu yang akan jawab kok.. percaya dech.. andai kamu nekad pun.. segala sesuatu tanpa ijin orang tua ga akan berjalan dg baik.. 

Kedua.. Gimana kalau alasan orang tua adalah background keluarga.. latar belakang pendidikan.. pekerjaan.. harta atau kekayaan?? kalau alasannya kaya gitu.. kamu masih bisa milih buat bertahann.. tapiiiiii hal yang pertama kali harus kamu yakin betul adalah kalau yang kamu rasain itu benar2 cinta.. dengan pertimbangan “dia” bisa bikin kamu jadi seseorang yang lebih baik lagi dalam hal apapun itu.. dan “dia” bisa bikin kamu bahagia sampai akhir.. 
Kadang ga selamanya org tua itu bener.. karna mereka juga bisa salah.. dan untuk case yang kaya gini.. km patut berjuang kalau menurut aku.. 
Balik lagi karna orang tua pengen yang terbaik buat anak.. mulai dari bibit bebet dan bobot nya.. cek sampai teliti.. hahah.. 
Bicara dengan orang tua pun harus sopan dan hati2.. jgn sampai mereka sakit hati teurs km dikutuk ntar.. repotkan.. hehehe
Segala sesuatu itu butuh sebuah pembuktian.. jadi tinggal pinter2nya kamu buat ambil hati orang tua aja..
Menempatkan orang yang kamu sayang ditempat dimana “dia” berada semestinya tanpa mengurangi rasa hormat kamu sama orang tua kamu..
Banyak kok anak dari keluarga baik2 tapi jadi kriminal.. banyak kok anak dari keluarga kaya tapi bisanya cuma abisin duit orang tuanya.. bnyak juga yang ngaku nya berpendidikan tinggi tapi justru ga punya sopan..
Itu smua bukan jaminan.. 


Cinta itu kalau buat aku adalah ibu ku.. dulu aku slaul bilang kalo ibu ga ngerti aku.. tapi ternyata seiring bertambah usia ku.. seiring waktu berjalan.. melihat dari sisi seorang ibu.. ibu ku emang yang paling ngerti aku..
Ibarat suporter.. beliau adalah suporter yang rela lakuin dan korbanin apa aja buat dukung aku.. dan feeling beliau akan setiap laki2 yang deket sm aku slalu benar..
Secinta apapun aku sama seseorang , saat ibu hanya diam.. itu berarti feelingnya sebagai seorang ibu sedang berfirasat.. dan aku pun sadar.. pada akhirnya ibu ku benar.. 

Jodoh.. itu udah ada yang atur.. aku percayaaaa.. sangad ^^
Sekuat apapunn kita berusaha kalau bukan jodoh mau bilang apa.. 
dan hasil dari nekat karna cinta itu bukan sebuah solusi..
Menikah dan membina keluarga itu ga cuma ada kamu dan pasangan kamu.. tapi ada keluarga dari kedua belah pihak yang akan jadi bagian dari kalian juga. 
Bisa nikah sama anaknya tapi dimusuhin orang tua nya.. buat apa?? 
Kl aku sih.. ga mau menderita seumur hidup.. hidup itu bukan kaya cerita sinetron dimana ada mertua jahat terus pada akhirnya baik.. yaaaa.. mngkn emng bisa kaya gt.. tapi proses bisa jadi BAIK nya itu.. hrs berapa lama??
Hmmmm yang pasti2 aja dech.. biar tenang lahir batinnn.. ^^

Selamatttt merenung tmn2.. ^^
dan selamat berjuangggg..

*postingan ini di ikutsertakan event project buku WB ^^


Juni 06, 2012

KoLeksi foto CNBLUE "Bang Bang Summer 2012"

Hai.. haiiiii..
bete nyaaa nunggu jam 5.. ditambah efek tamu bulanan yg bawaan nya pengen mere2 dari tadi..
Sedikit bening lgi kepala bis lihat foto unyu2 nya personiL CNBLUE..

*hahah.. nemu koleksi foto dari mbah google..
bening2 bgd dah ahhhhhh.. seger matanya..

buat yg belum lihat futu2 nya..
siap2 senyum2 sendiri yaaaaaa...

CNBLUE "Bang Bang Summer 2012"

Juni 01, 2012

Alasan mempertahankan HUBUNGAN

Happy Fridayyyyyyy..
Setelah 5 hari kerjaaaa.. hal yg paling menyenangkan adalah ketemu hari sabtu.. ;)

Seminggu ini adalah minggu yg berat..
Diawali dengan ntbook rusak *smp skrg blm dibenerinn :(
Lanjut berantem sama pacar berhari2.. yg bikin aq uring2an.. 
Tapi hari ini ada hal yg bikin aq seneng.. heheh.. aq dapet tiket buat pulang kampung lebarannnnnnnn..
hahahha.. berkat mami Lucia.. ;) Pagi2 dibela2in mengesampingkan kerjaan nya bt telpunin travel cari tiket buat aq.. ga tau knp aq lihat sosok ibu q.. apalagi kl bu Lucia udah ngomong jawa.. hehheh.. 

Hmmmm topic yg mau aq bahas malam ini bukan tiket pulkam q tapi mau share beberapa haL buat tmn2 yg lg bimbang bin gaLau gr2 berantem sma pacar.. bingung mau dimaafin atau diputusin.. 

nahhhhhh.. itu yg sempet aq rasain bbrp hari kmrn.. 
berantem c sering.. wajar kl org pacaran berantem.. tp untuk kadar kesalahan yg msh wajar krn faktor emosi. Tapi ketika sebuah masalah yg udah kepentok hal yg prinsipiL.. 
Mau ga mau pasti bakal bikin hubungan tersebut ga lg seimbang.. 
Alay c katanya kl masih pacaran trs berantem dan digede2in.. tp kl emng mslh nya bukan masalah kecil??
harus dipikirkan matang2 masalahnya.. sebab dan dampak yg akan timbul untuk kptsn yg akan diambil.. 
yg ada pasti emosi dan emosi.. ego yg bicara.. 

Yaa aq akuin ituuu.. aq bukan org yg pandai nutupin perasaan.. sedih ya pasti nangiss.. 
dan mlm curhat sama Om EW di bbm.. bt sekedar ngurangin penat.. krn kl bt aq masalah itu hrs dan wajib hukum nya bt dikeluarin dari hati biar g bikin sesak napas.. 
hahah.. dengan lugunya aq bilang.. "Om aq lagi nangis.."