Touch Korea Tour: Aku Ingin Menjadi Bagian Dari Team

By Empie - 20:12


Demam Korea telah menjangkit pada ku.. hohoh..
Hehehe.. pengen ke Koreaaaaaa Ketemu 2PM dan Miss A!


Yuppzzz saatnya percaya diri dan optimis! segala sesuatu itu patut dicoba biar nggak penasaran dan menyesal kemudian :D
Touch Korea Tour Team..
Ijinkan dan berikan kesempatan itu pada ku  hhehehh ;)

Kenapa harus aku??

1. Aku cinta banget sama drama korea, artis korea dan pengen benar-benar jatuh cinta dengan Korea dengan menginjak kan kaki langsung disana. Buat aku segala sesuatu itu akan terlihat dan berjalan baik jika dimulai dengan rasa suka dan cinta, jadi aku awali dengan "Koreaaaa.. I'm in love" :)

2. Aku suka nulis, nulis tentang apa aja sih sebenernya. Tentang hal-hal yang menurut aku menarik buat diceritain, tentang apa yang aku rasain. Kalau kata orang biar jauh lebih ringan karna berbagi cerita, ya cerita tentang aku dan dunia ku. Menjadi bagian dari team akan membuat sebuah kebanggaan tersendiri saat aku bercerita tentang Korea yang aku cintai heheh.

3. Aku cintaaaaaaa Taecyeon oppa + Khunnie oppa! bukan nggak suka sama anggota 2PM atau Miss A yang lain tapi sosok sexy Taec oppa udah menjerat hati ku dan sosok Thailand Prince yang sukses bikin aku klepek2 *asikkkkkk..
Pengen banget bisa berdiri depan mereka dan bilang "Saranghaeyo  oppa " ^^

4. Aku suka lihat Suzy kalo lagi dance, yang keliatannya cute tiba-tiba jadi super penuh energi kalau lagi ngedance. Sebenernya jatuh cinta sama Taecyeon oppa + Suzy gara-gara drama Dream High dan mulailah download mp3 sama video klip dari 2PM & Miss A.

5. Buat komunikasi jujur aja bahasa korea nggak ngerti, tahu-pun hanya beberapa patah kata tapi Taecyeon oppa sama Khunnie oppa cukup jago bahasa Inggris jadi nggal akan terlalu sulit buatt komunikasi :)

6. Aku orang yang periang, andai jadi bagian dari team promosi wisata harus bisa bikin orang lain tertarik dan berminat kan?heheh.. dan biasanya orang yang periang jauh lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan.. aku siappp!!

7. Aku cinta wisata kuliner, jajannnnnnnn hahhaha! mencoba berbagai macam makanan yang akan aku ceritakan sama smua orang betapa yummy-nya makanan di Korea. Hmmm aku nggak cuma asal makan kok kalo urusan analisa rasa dan bumbu masakan jangan diragukan ;)

8. Aku cinta wisata alam. Korea punya Pulau Jeju yang sangat indah dan tempat-tempat wisata alam lainnya yang cantik banget. Andai aku disana, aku pengen bikin smua orang nggak tahan buat segera ikut merasakan eksotisnya Korea.

9. Aku suka wisata belanja. Ajang buat promosi produk dan smua ornamen-ornamen yang ada di Korea termasuk tempat yang cocok buat berburu belanjaan serta oleh-oleh. Mau jalan seharian pun nggak akan berasa kalo udah urusan belanja :D

10. Aku suka belajar, mempelajari hal-hal baru menurut ku menarik apalagi itu adalah hal yang aku suka. Pengen belajar adat dan budaya Korea yang konon katanya walaupun negara sibuk tapi disana yang namanya adat dan budaya tetap dinomor satu kan..

Hehehe.. Sebagai duta promosi aku berharap kalau Korea akan slalu punya tempat di mata orang diseluruh dunia :)

** Touch Korea Tour, Wisata Korea Selatan, Tempat Wisata Korea Selatan, Korea Tourism Organization Indonesia, Hallyu, Buzz Korea


  • Share:

You Might Also Like

0 comments