Touch Korea Tour: 3 Hal Yang Akan Dilakukan Di Korea

By Empie - 20:48

Yuhu.. mari kita lanjutkan!
Ngomong soal Korea kembali dalam rangka event dari Korea Tourism Organization Indonesia


Apa yang bakal dilakuin seandanyainya ke Korea?

Simple ajah :)

Pertama, Wisata Kuliner!


Berburu makanan di Sindangdong :D tempat wisata makanan di Korea.
Inget kencan pertama Yonghwa & Seohyun kesini, huhuhu.. tengah malem cari makan di Sindangdong. Tempat ini kaya dengan makanan dan jajanan.. ahhhhh.. nggak kebayang! aku bakal lari dari satu tempat ke tempat yang lain buat cicipin makan disana dan daerah ini yang sangat terkenal adalah Ddeokbokki.

Kedua, Wisata Belanja!


Memanjakan hasrat wanita.. hahaha.. belanja di Myeongdong!
Inget drama You Are Beautiful, Shin Woo berlaku sangat romantis sama Mi Nam.. aaarrgghhh walaupun akhirnya harus kecewa. Shin Woo bener-bener tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita! 

Huhuhuh.. Salah satu scene dalam drama itu diambil di Myeongdong ini. Ahhhh kota ini ibarat surga buat para fashionista karna disini dijual bermacam-macam produk tentang wanita mulai dari keperluan atas kepala sampai ujung kaki dan dipastikan bakal menguras kantong apalagi buat aku yang gila belanja :D 

Ketiga, Wisata Alam!


Menikmati indahnya Pulau Jeju, tempat wisata alam yang sangat terkenal.
Kebayang nggak sih di Korea yang sibuk terdapat sebuah pulau yang bener-bener indah. Kalau di Indonesia kayak Bali gitu, yang selalu jadi icon pariwisata. Nah kalau di Korea adalah Pulau Jeju.

Meri berkhayal!
Di pulau Jeju menikmati pantai yang indah, pasir pantai, ada perbukitan, dan dipenuhin bunga di musim semi. Melihat aktifitas para penduduk setempat yang sedang sibuk mencari abalon dan kerang.

Berkunjung ke Kebun Raya Yeomiji, tempat anggrek tropis dan mencicipi bubur abalon yg masih panas! Surga banget pasti :D
Hallyu melanda Indonesia.. termasuk aku!

Huaaahhhhhhh.. tempat yang nyaman banget buat lepas lelah karna disana dikelola dengan baik sama pemerintah kota, jadi fasilitas pun sangat memadai.

Tergoda buat terbang ke Korea ??
huhuhuh.. yukkkkk mariiii!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments