April 23, 2012

Touch Korea Tour: 3 Benda Yang Wajib Dibeli di Korea


Hehehheh.. masih dalam topik yang sama..
Touch Korea Tour by Korea Tourism Organization Indonesia :)

Di artikel sebelum nya udah bahas tentang makanan khas Korea yang wajib dicobain, sekarang adalah benda-benda yang pengen aku beli seandainya aku terbang ke Korea. Jalan-jalan nggak afdol tanpa beli oleh-oleh apalagi khas dari daerah tersebut.

Koreaaa.. andai aku bisa kesana apa yang pengen aku beli???

Mari kita buat daftar belanja 3 benda yang wajib dibeli di Korea.

Yang pertama, aku mau beli Hanbok.


Tauuuu kan.. baju tradisional Korea yang disebut hanbok?
Nggak tahu kenapa tiap lihat pemain drama-drama Korea pakai hanbok keliatan anggun banget. Suka aja gitu, yang tadinya tomboy sekalipun kalau udah pake hanbok keliatan manis banget. Hanbok biasa dipakai untuk acara perayaan atau festival tradisonal. Warna untuk hanbok biasa nya cenderung cerah jadi bikin cewek yang memakainya bener-bener keliatan cantik. Pengen punya hanbok ini terus aku pajang dilemari kaca, mimpi dulu boleh kan ya walaupun tahu kalau harganya emang mahal banget hehehehe :D

Yang Kedua, aku mau beli Mie Instan Korea "Ramyeon"



hahahha.. simple banget kan? mau beli yang banyak buat stok di Indonesia. Menurut survey di Korea konsumsi mie instan disana sangat lah tinggi. Korea bisa dibilang kota yang sibuk jadi mereka memilih untuk konsumsi mie instan yang praktis. Kalau lihat di drama-drama kayaknya enak banget makan mie Remyeon ini.. huhuhh apalagi kalau musim dingin. Beli Mie Instan Ramyeon ini kan nggak bakal basi jadi bisa merasakan sensasi di Korea setelah balik di Jakarta :p

Yang Ketiga, aku mau beli  peralatan makan Korea alias sendok sumpitnya.



Kenapa mau beli sendok sama sumpit?? hmm.. sebuah khayalan, mau pakai hanbok. terus makan remyeon dengan sumpit dan sendok asli Korea :)

Hahahhahah.. kumplit kan! dah gitu sambil nonton drama korea.

Membeli sesuatu yang slalu bisa bikin aku nggal pernah lupa sama sensasi Korea >,<
Dan itulah yang pengen aku bawa pulang dari Korea.

Terima kasih ^^

**Touch Korea Tour, Wisata Korea Selatan, Tempat Wisata Korea Selatan, Korea Tourism Organization Indonesia, Hallyu, Buzz Korea


5 komentar:

  1. smoga tercapai cita2nya...heheh, aku juga pengen hanbokk trus brpose bareng oppa suju...wkwkwkkw
    salam ukhuwah^^

    BalasHapus
  2. Iya cantik.. semangad buat kamuh juga >,<
    Aminnn

    BalasHapus
  3. ada gak yang jual baju korea di jakarta?.....aku juga pengen beli deh hehehhehe kabar2i ya kalo ada yang tahu

    BalasHapus
  4. ada gak yang jual baju korea di jakarta?.....aku juga pengen beli deh hehehhehe kabar2i ya kalo ada yang tahu

    BalasHapus
  5. iya saii.. nanti kl aq nemu dikabarin ;) terima kasih atas kunjungan nya.. >,<

    BalasHapus