Pond’s Teens Concert 2012 With JESSIE J

By Empie - 19:47

Pada tahu lagu ini kan ...
"It's not about the money, money, money
We don't need your money, money, money
We just wanna make the world dance,
Forget about the Price Tag.."


Yachhhhh.. lagu Price Tag nya cewek asal Chadwell Health, London yg lagi happening bgd saat ini "Jessie J"



Tau kan.. Tau dong.. siapa Jessie J? 
Buat yg belum tau tentang siapa Jessie J.. aq bakal share sedikit info tentang c cantik ini..

Nama aslinya adalah Jessica Ellen Corish..
Lahir pada tanggal 27 Maret 1988 di Chadwell Health, London.. Jessie begitu mencintai dunia musik.. dan dengan usaha yg tak kenal putus asa akhirnya dy bs bnr2 bikin mimpinya jadi nyata.. gagal ga bikin semangad dy turun.. Memulai dengan menulis lirik lagu.. salah satunya adalah lirik lagu Miley Cyrus "Party In The USA".. dan dunia pun kemudian mengenal nya.. 

Debut nya di dunia musik dengan lagu nya "price tag" bikin dy meraih penghargaan yg bergengsi.. salah satunya sebagai Best Newcomer, Best Female Artist, Best Song di BT Digital Music Awards 2011..
Bermimpi itu indah.. berusaha dan berdoa.. Make It Happen :)

Nahhhhh.. Artis Happening ini bakal menyemarakan panggung musik di Indonesia lewat konser musiknya yg akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2012 mendatang.. Hayoooo buat cewek2 yg ngrasa happening udah beli tiketnya belum? 

Masih inget acara promo Ponds Make It Happen kn?
konser ini merupakan bagian dari promo PONDS buat kasih inspirasi remaja2 indonesia yang punya banyak impian dan make it happen ;) 

Konser ini ga cuma akan nampilin Jessie J.. tapi juga para Gank Happening PONDS.. *uhhhhh ada aghan yg unyu unyuuu.. hihihi... 

Cara dapetin tiketnya..

Buat 3000 remaja happening yg selalu make produk perawatan POND’S Clear Balance Facial Foam dan White Beauty Moisturizer bisa nuntun live acara  POND’S Teens Concert 2012 ini dengan membeli paket produk tersebut. Setiap pembeli paket produk POND’S tersebut akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan tiket POND’S Teens Concert. Pembelian paket produk POND’S dengan hadiah tiket ini dapat dilakukan pada tanggal 6 Februari – 17 Maret 2012.
Hadiah tiket voucher dari pembelian produk PONDS bs dituker dg tiket asli sejak tgl 16 Maret 2012 di POND’S Institute, atau di outlet ticket Raja Karcis .
Buat yg ga sempet juga.. bs langsung ditukarkan pada hari pelaksanaan konser (18 Maret 2012) di ticket box milik POND’S, di JiExpo Kemayoran – Jakarta.

POND'S lewat produk2 nya ikut berpartisipasi dalam mencerahkan wajah para remaja indonesia tampil lebih percaya diri buat jadi remaja2 yang happening dan dengan acara promo PONDS Make It Happen nya akan memfasilitasi para remaja2 happening tersebut buat wujudkan impian mereka di dunia musik dan fashion.. uhhhh cucokkk ya POND'S ;)

Kalo masih ada yang penasaran tenteng PONDS dan event2 nya.. bisa kunjungi situs nya PONDS www.pondsmakeithappen.com atauuu via social networknya di Facebook POND'S Teens dan twitter @PONDSTeens...

Have a great moment with ur dream girLs.. Make It Happen :)


  • Share:

You Might Also Like

0 comments