Maret 28, 2012

Kenapa suka drama korea??

Hwaaaaaaaaaaahhhhh.. pengen berendem air anget tapi ga ada air angetnya.. pengen juz strawberry 1 gelas jumboooo tapi nggak ada yg jual deket rmh.. hufhhhhhh..
Lelahnya hari ini.. stresss cinnttt, tapi ya mau nggak mautanggung jawab kerjaan ;)

Satu-satunya pengobat lelah hanya stok drama korea di lappy yang masih ada 3 stok judul lagi belum selesai aku nontonnya.
Tiba-tiba inget banyak yang tanya kenapa suka drama korea??
Sampai dibela-belain begadang karna nggak rela terputus nonton episodenya.
Hahaha.. kalau hari libur 10 episode dijabanin padahal tiap episode rata-rata hampir 1 jam. 



Alasan utama dan pertama adalah para pemain cowoknnya yang gantengggggggg.. 
hahahah.. ya walaupun aku bukan penggila semua cowok korea tapi rata-rata cowok korea ituuuu gantenggggggggggggggg :D 
ahhhhhhhh.. gantenggg gantenggg gantengggg pokoknya.. hihihihi!

Ada Lee Min Ho.. yang keren banged di drama City Hunter


Ada Taecyeon.. yang okok banged di drama Dream High


Ada Daniel Choi.. yang gemesin di drama the Musical.


Ada Jung Yong Hwa.. yang keren banged dengan gitarnya di drama Heartstring


OMG.. menawan sekali kaum adam ciptaanMu ini.. hahhahaah..
Cewek mana sih yang nggak tergila-gila sama cowok ganteng, keren, jago maen musik ^^
Kalau dilakuin survey kenapa banyak yang suka drama korea, jawaban mereka suka drama korea adalah karna makhluk-makhluk menawan ini pasti.. hihihih

Alasan kedua.. Karena drama korea dikemas dengan episode yang relatif singkat dan disajikan dengan scene-scene yang keren. Seandainya ada kelanjutannya itupun sudah dengan setting dan pemain yang berbeda. Ada drama  korean yang mengulang kisah-kisah yang sama seperti contohnya Meteor Garden dan BBF, kisahnya sama aja kan? kumpulan cowok ganteng, idola di kampuz, anak pengusaha kaya, konflik dengan gadis dari kalangan biasa tapiiiiiiiiiiiiiii walaupun kisah cerita yang diangkat sama penyajian dramanya sama sekali ngak ngebosenin. Mau berulang kali nonton pun nggak akan ada bosennya. Ga kaya sinetron indonesia, 1 sinetron dapet rating bagus akhirnya diperpanjang jadi ribuan episode.

Alasan ketiga.. Tampilan yg natural. Buat para pemain ceweknya hampir nggak ada yang dibedakin 1 cm atau dengan bulu mata anti badai ala syahrini. Pada dasarnya yang diambil adalah sisi naturalnya. Saat syutingpun meraka nggak berdandan dengan lipstik yang super menor. Bisa kalian banding kan dengan sinetron Indonesia yang ketika scene lokasi dirumah mereka pasti dandan kaya apaan tau tebelnya. Ini yang perlu dicermati, bukan bagaiman agar terlihat cantik dikamera, tapi terlihat natural dikamera. kalua logikanya kan drmh pasti orang jarang pake make up, paling bedak dan lipglos lah bukan make up tebal.

Alasan keempat.. banyak adegan-adegan romantis dan kata-kata yang nyentuh dihati! Aku sering mewek tiap nuntun adegan sedihnya. Para pemainnya juga totalitas banget buat setiap perannya. Cewek ya biasalah, kalau udah yang menyentuh-menyentuh ke hati pasti langsung sukakkk.

Alasan lima.. ada banyak pilihan genre dramanya, mulai dari percintaan, komedi, sejarah,  kebudayaan, musical dll jadi nggak bakal bosen.

Alasan keenam.. OST nya TOP BANGET! huhuhu setiap OST dalam drama korea biasanya sengaja dibuat untuk disamakan dengan adegan dalam film jadi bikin tambah nyes dihati :)

Hmmm thats my opinion.. gimana dengan kalian?
Setujukah?? angkatttt jempol nya girLs :*

Semangat berburu drama korea :)



4 komentar:

  1. Setuju eonniiiiiiiee….hehhe… liat gambar2 itu, kok pas banget! Mereka juga favorit saya.hehe.. kalo saya, lebih suka ngikutin drama drpd kpopnya.. hehe mampir ya ke stylish generation, saya lagi ikutan lomba blog nih.. soalnya hadiahnya lumayan jalan2 ke korea gratis..hehe ditunggu komennya yaa.. ^^ kalo mau ikut, silahkan saja, namanya lombanya Touch korea Tour dari Facebooknya “Korea Tourism Organization Indonesia” dan Twitter @ktojakarta.

    BalasHapus
  2. iyaa cantikkkk.. ada lomba nya ya? hemmmm boleh nech.. siap2 search cari info dulu yaaa.. pengen juga ke Koreaaaa.. mauuuuu.. oia foLL dund.. nanti aq foLL back blog kmuh..:)

    BalasHapus
  3. Kalo aku lebih ke dua, lima, sama enam sih, Mpie. Kalo yang pertama justru gk jadi prioritas. Aku suka banget Princess Lulu, padahal cowoknya kan gk ganteng ya. Pasta juga suka, pdhl gk ganteng juga :D

    BalasHapus
  4. heheh bawaan abg mba jadi yaaa gituuu >,< gantenggg nya tetep yg bikin melting.. hihii.. mksh udah berkunjung mba :)

    BalasHapus