Januari 03, 2012

Pantai LOVINA

Ngomongin Lovina jadi nggak sabar ngebayangin kalo aku udah sampai sana. Melawan ketakutan ku akan ombak, naik perahu ke tengah laut buat bercengkrama lebih dekat dengan makhluk indah itu. Huhuhhhh.. mauuuuuuuu >,<

Pantai Lovina terletak di Bali Utara di pesisir utara Pulau Bali tepatnya sekitar 10 km arah barat Singaraja. Pantai Lovina berada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Karena itu, kadang orang menyebutnya sebagai kawasan wisata Kalibukbuk. *tempattt yang sangat indahhhhh :)
Pasir hitam pantai Lovina yang masih alami, bikin wisatawan betah berlama-lama disana dan hal paling utama dan pertama adalah wisata tengah laut bareng sama lumba-lumba. Moment ini adalah yang paling dinanti oleh para wisatawan. *sok tau ya? hmmm.. tapi emang bener. Top bgd!
DOLPIN TIME :)

Kawasan Lovina terkenal terkenal sebagai tempat untuk menyaksikan pertunjukkan lumba-lumba liar. Kita bisa langsung menyaksikan tingkah laku yang lucu dan bersahabat dari lumba-lumba langsung di tengah laut. Tentu ini akan menjadi pengalaman liburan yang menarik. Di kawasan Lovina terdapat ratusan ekor lumba-lumba.

Buat bisa lihat atraksi lumba-lumba liar, harus berangkat pagi bener saat matahari akan terbit. Mengapa? Karena lumba-lumba di kawasan ini hanya muncul antara pukul 6 pagi hingga 8 pagi. Pada jam itu, puluhan lumba-lumba akan beratraksi secara alami menunjukkan kegiatan mereka. Ada yang sekadar berenang di permukaan air, ada juga yang melompat-lompat. Tentu hal ini akan membuat takjub akan keindahan binatang laut berwarna hitam tersebut.

I love it.. >,<


Selain lumba-lumba yang cantik, ada wisata taman laut juga buat yang suka diving, Lovina patut dicoba ;)
Di kawasan Lovina kita juga bisa menyelam untuk menikmati keindahan laut di pantai tersebut. Kita dapat menjumpai beragam ikan hias yang cukup ramah untuk mendatangi para penyelam.

Di pinggir pantai, kita juga dapat menemukan berbagai kulit kerang yang beraneka ragam. Tentunya bisa mengambilnya untuk koleksi hiasan dan cindera mata yang alami dan menarik.
Amat sangat berharap bisa benar-benar melangkah kan kaki di LOVINA ;) 



0 comments:

Posting Komentar