Januari 06, 2012

Romantisnya BUKIT BINTANG



"Bukit Bintang" , hmm ada yang inget nggak kata-kata itu dalam sebuah film? hmmm, satu tempat romantis yang ada di film DEALOVA yang disebut BUKIT BINTANG. Tapi kali ini bukan bukit bintang dalam film itu melainkan bukit bintang di Gunungkidul.

Hargodumilah atau sering disebut sebagai “Bukit Bintang”, merupakan suatu tempat yang menyajikan lukisan indah kota jogja dari atas bukit. Setiap orang yang lewat pasti memilih untuk berhenti sejenak buat menikmati pesonanya pemandangan.
Pada saat pagi hari, akan nampak Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro dan Sumbing berdiri tegak memamerkan keindahan di kejauhan sana.
Dan yang paling indah adalah saat senja menyapa, matahari tenggelam diufuk barat.
*perfect banget suasananya dengan catatan lagi nggak mendung.

Sunset di atas kota djogja tersenyum manis.
Saat senja berlalu, keindahan suasana tak akan hilang begitu saja karna masih ada suasana yang nggak kalah jauh eksotisnya yaitu nyala lampu di seputaran Jogja. bohong banget kalau nggak pada ketagihan buat dateng lagi :)
Apalagi kalau dapet plus bintang-bintang dilangit yang nampak begitu cantik dihamparan malam. Hwaaaaa.. pengen dilamar disana.. hihihhhh..


Tempat yang menurut aku amat sangat romantis!
Hal indah yang ditawarkan selain nyala cantik lampu Jogja dimalam hari juga ada pesona yang terlihat di bandara ketika ada pesawat landing, nyala lampu pesawat kaya bintang jatuh. Indah banget lah pokoknya.

Aku pecinta malam dan aku suka banget malam dibukit bintang, tanpa ada suara cukup memuaskan sejauh mana mata bisa memandang indahnya malam disana.
Tarikan nafas yang berasa damai banget.
* hikss.. jadi pegen kesana lagi.

Merasakan sensasi seolah dekat dengan bintang >,<
Romantis! Yaaa.. di BUKIT BINTANG ^^


0 comments:

Posting Komentar