Januari 06, 2012

Indahnya Hutan Pinus Kaki Gunung Merapi


Udah lama nggak nengokin Merapi, apakabar ya disana sekarang. Pasca bencana itu pasti masih berantakan buka folder2 foto jadi kangen pengen kesana. Udara segar dan bau alam masih bener-bener terasa. Ditengah penat kota Jakarta kadang kalau pulang kampung jadi "kampungan" sendiri, bukan kampungan karena nglihat gedung bertingkat tapi "kampungan" karna lihat suasana alam yang alami disana. Orang sana mngkin nggak asing lihat sungai yang jernih tapi kalau orang Jakarta yang lihat pasti ekspresinya girang kaya apaan tau.


Lanjuutttttt.. kaki Gunung Merapi punya hutan pinus yang indah, sungai yang jernihhhh banget dan cuaca yang sejuk. Buat orang-orang disana mngkn tempat itu nggak begitu istimewa selain “buat tempat pacaran”
Hmm tapi buat aku, bising dan panasnya Jakarta bikin aku kaya orang noraaakk kalo ada ditempat itu :D



Hahaha.. maen air dikali kuning, udara dingin disana dan nuansa alam yang indaaaaaaaaaaaahh bangetttttt bikin aku selalu kangen.
Buat bisa sampai ke sungai harus turunin jalan yang panjang dan berlikuuuu, turun nya sih lumayan lah tapi pulang nyaaaaaa mendakiiiiii. Pegelnya ampun! tapi terbayar kok dengan keindahan yang ditawarkan disana.


Kenapa aku slalu bangga dengan KAMPUNG HALAMAN ku, karna ini salah satunya :)
Jakarta boleh punya gedung pencakar langit dan mall-mall yang serba elegant, tapi ga ada yang bisa ngalahin INDAH nya alam ku.
Sekarang udah nggak bisa ngedaki lagi, karna kaki nggak support :(
Dulu waktu sekolah bareng sama temen-temen ngedaki kaki gunung ini, akhirnya nemu tempat yang view nya LUAARRR BIASAAAA indah!!
*salah satu tempat yang wajib dibanggakan.

Setelah lelah mendaki hal yang paling aku suka adalah maen air disungai, beuhhhh air nya dingin. Nyusss banget di kaki!!

Kalau pada lihat foto-foto waktu disana pasti bilang “bagus banget ya tempatnya”.

Kaliurang, Kaliadem, Kalikuning.. hmmm
Kesimpulannya INDAH!!


4 komentar:

  1. cocok bwt foto prewed.. cuiiit cuiiit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb sari mau prewed disana? Hohohh.. emg keren mb tmpt nya ^^

      Hapus
  2. Masih banyak pohon dan udaranya masih sejuk tuh :) *beda dengan Jakarta* -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa.. bedaaaaa bgd sm jakarta.. :)

      Hapus