Januari 16, 2012

Gelanggang Samudra Ancol

Its the greAt day :) 150112 heheh.. seharian kencan sama lumba2..
Muuuaaaachhh.. bigkisssbuatsangpacaL.. :*
Kali ini jalan2 special.. bukan keluar kota , gunung atao pantai..


Tapi cukup diancoL.. tepatnya geLanggang samuDra ancoL..
Awalnya iseng.. bbm pacal.. "kangen dicium lumba2.. ehehe" dan ternyata dy bilang.. "ok.. qt ke ancoL" rencana sempat terpending seminggu tapiiiiii tgl 150112 terlaksana :)

Sampailah di depan.. hmmm setelah perjuangan jalan dari pntu masuk.. jgn ditanya knp ga naik bus pariwisata yg disediakan.. hmm kn ga lewat2 dan terburu2.. takut keburu mulai show nya.. alhasiL jalan kaki.. pegeLLL juga.. tapi g mengurangi semangad buat segera sampe pintu masuk.
Kata sang pacaL.. "mentang2 mau dapet cium lumba2 jalan nya semangad bgd" wkwkkwkw.. maap aja ya sayanggg.. dicium sama km sering tapi dicium lumba2 jarang2.. hihihih...
Just info buat yg pengen jalan kesana.. Tiket masuk ancol 15rb dan buat masuk ke GSA nya 110rb. ini tarif hari libur :)
Niatnya pengen bayar tunai.. tapi trnyata dapat diskon untuk pembayaran pemakain kartu debet/kredit **ndi** heheh.. lumayannn 2 tiket dapet potongan 40%. ahahhhaay.. ada untung nya jg pacaL bny kartunya.. hehheh..
aw aw aw.. ngintip dund pak.. hehhe..

Tengah hari bolong ga matahin semangad aq buat jaLan.. hihihih.. gas poLL terusss.. padahal kaki kmrn sempet kambuh sakit.. tapi alhamdulilah udh baikan..
Depan pintu masuk disambut sama pinky doLphin.. ya ampyunn unyu2 gmn gt..
pinky doLphin
Tambah Gambar
Sayang nya di indonesia ga ada dolphin warna pink.. yg ada di malay.. huhuhh.. tapi yaaa.. Lumba2 hidung botol asLi perairan indonesia g kalah cantik kok.. amad sangad cantik pokoknya..

Lanjutttttttt... masuk yukkkkk..
Seperti biasa.. di stempel duyu yaaa..

Jadi terpikir sebuah ide.. bsk kalo married mau bikin stempel dolphin trs setiap tamu yg dateng dapet stempel dech ditangan juga.. hahhahha... dunia khayaaaLLL..


Sebelum masuk lht show.. sempet lewat ke tempat penangkaran lumba2.. hmm ga tau knp,lihat ekspresi mereka bikin aq sedih.. mngkn mrk baru dipelihara disitu.. jadi masih adaptasi sm lingkungan..
2 ekor lumba2 dalam kolam yaaa.. buat aq itu kecil ukuran kolamnya.. ngebayangin mrk dilaut lepas.. sekarang terkurung dalam kolam yg hanya beberapa meter ajah.. hikksss..



Bisa kalian lihat kn sorot matanyaaaa..
apalagi waktu aq disanaaa.. hwaaaaa lihat secara langsung mata itu seolah bicara buat dilepasin..
Dy pasti rindu kumpul dg keluarga dan teman2nya.. kalo ada yg bilang aq berlebihan dg kata2 itu.. yaaaa itu pendapat kalian. tapi yg pasti, knp aq begitu menggilai makhluk ini krn dy adalah makhluk yg lembut.. bisa begitu ramah dg manusia.. selain itu dy juga mamalia.. dan itu berartiiiii.. dy jg puna perasaan ky manusia..
Aduhhh cinnn.. miris lihat tatapan nyaaaaaa.... hikssssss kl boleh dipiara, aq bawa pulang dah..

Lihat jam tangan.. udah mendekati setengah 2.. meluncur lah ke pintu 1 buat lht show..
And this is it.. c cantik q sedang beraksi :)


Melihat mereka loncat kesana kemari bener2 bikin aq ga tahannn.. bawaan nya pengen ikut nyeburrrrr.. hahahah.. padahal g bs berenang.. duduk dibangku paling bawah dan depan.. setiap mereka beraksi kena air kolam.. huhhhuhh..
ga tahu perasaan seperti apa ini.. lega,puas,takjub,senang smua jd satu.. tapi yg pasti mereka bnr2 bikin aq jatuh cinta..

Ini bukan akhir bebh.. masih ada moment yg g kalah dasyat rasanya dari itu smua.. dan justrus saat acara udah selesai.. yaituuu kissing timeeeeeeeee ;)
rela antri panjang dah.. dan antri sama anak2 kecilll.. heheheh..
kocak gt lihat ekspresi anak2 kecil dicium lumba2.. ada yg takut smp nangis tp dipaksa ibu nya buat tetep foto.. ada lagi yg berani futu tapi giliran udah deket sm lumba2 nya tangan langsung ngeraukk lumba2nya.. alias dicakar.. *aduhhhhh kasian bgd ya kmuhhhh sayang..
yg antusias justru para org tuanya bukan anak2nya.. ckckckkc..
time for me... ;)


Moment nya indahhhhhhhh :) hehehheh... apalagi wkt usap2 badan nya.. hwaaaaaa tak terlukiskan pokoknya rasanya kaya apa.. pengen aq peluk2 bawa pulang.. hahahh..
Satu hal yg perlu diingat.. Lumba2 itu ga amis atau bau anyir.. krn bukan ikan tapi mamalia..
hmm walopun lepek kepanasan gr2 antri.. tapi g nyeseL.. krn dapet cium lumba2 :)
Satu hal yg sampai hari ini aq ingat adalah ekspresi gemes pacaL q waktu lihat betapa girangnya aq setelah ketemu dan dapet cium lumba2.. mngkn menurut dy aq sama ky anak kcl yg lain yg tadi pada nuntun dan dpt cium jg.. makanya dy jadi gemes sendiri sama aq.. hehehe..
unyu unyu pokoknya.. ;)

Dear pacaLqwh,
Special thanks buat kmuhh :*


9 komentar:

  1. hmmmmmmmmmm jadi kangen pergi kesana lagi

    BalasHapus
  2. ehem-ehem...

    sayang lum pernah ke ibukota nih :D

    BalasHapus
  3. pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn

    BalasHapus
  4. cieeeeeeee cieeeeeeeee...
    salam kenal mbak...
    semoga si yayang juga bisa ngajak aku kesana...

    #tanya: mana yayangku???
    heheheheheh

    BalasHapus
  5. @reckydj... seru lho.. :) wajib dikunjungi lg..

    @FKT... ditunggu dijakarta kk ;)

    BalasHapus
  6. wew ... da mas berro Terren Jr di situ ... ihihihi
    kayanya asyik nih jalan jalan di gelanggang samudra ancolnya ... sayangnya sama kaya azhie ... belum pernah ke ibu kota itu hambatannya ,,, ihihi

    BalasHapus
  7. Keren tulisannya..
    tapi tumben foto akunya diatas..
    hihihih..

    ga ada stok fotonya,ntar aku kirimin lagi..

    ^_^

    BalasHapus
  8. @rifat.. heheh.. kunjungilah ibu kota kl gt :)

    @sayang.. manaaaaaa.. huhuh.. yg dikirim cm dikit

    BalasHapus
  9. wah ternyata indah sekali kk,sayang aq tinggalnya di ndeso,mungkin juga saya egois jika tidak melewatkan tempat itu

    BalasHapus